Daftar Hadiah Booyah Pass Season 2 Free Fire (FF)

Penasaran Daftar Hadiah Booyah Pass Season 2 Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru untuk bisa kita coba mainkan sekarang dengan mudah. Bersama dengan Daftar Hadiah Booyah Pass Season 2 Free Fire (FF), kalian memang bisa melihat sendiri apa saja yang memang sudah ada. Karena menjadi Hadiah untuk Booyah Pass pada Season 2 kali ini memberikan bereagam item yang begitu keren.

Apalagi untuk setiap perkembangan update yang telah muncul dalam game Free Fire, membuat kita menjadi semakin penasaran dengan itu. Para player akan menerima beberapa fitur menantang yang telah tersedia langsung dalam gamenya sendiri sekarang dengan mudah.

Kemudian hadirnya sebuah Fitur Booyah Pass Kedalam Free Fire, ini menjadi sesuatu yang baru dan jauh lebih mudah dari versi sebelumnya. Sudah jelas dengan penampilan Booyah Pass sendiri akan memberikan hadiah yang jauh lebih banyak dan cepat untuk selesainya juga.

Lalu kemunculan dari Daftar Hadiah Booyah Pass Season 2 Free Fire (FF), kalian memang bisa segera mengetahui apa saja isinya sekarang juga. Pasti dengan memanfaatkan Daftar Hadiah ini, kita juga akan merasa tertarik untuk mencoba membelinya pada Season 2 juga.

Daftar Hadiah Booyah Pass Season 2 Free Fire (FF)

Pixel Crocoslayer / Crocowrestler / Crocodarer dan Crocotamer Bundle

Bundle yang akan tersedia dalam Booyah Pass Season 2 juga akan mendapatkan Sistem Tailor dalam game Free Fire. Lalu mempunyai Nama Pixel Crocoslayer, Crocowrestler dan Crocodarer ini untuk penampilan Karakter Cowo dengan penampilan yang bisa kita setting terlebih dahulu.

Kalau kalian mencapai tingkatan Tailor dengan benar, maka Bundle Cowo tersebut memang bisa kita terima langsung dengan begitu mudah sekali. Lalu untuk Crocotamer Bundle akan memberi sebuah Efek Hijau dan Hologram yang akan kalian dapatkan dari Kedua bundle tersebut dalam pertandingan.

Daftar Hadiah Booyah Pass Season 2 Free Fire adalah Karakter Santino

Pertama kalinya dalam game Free Fire adalah Karakter Santino yang muncul dalam Fitur Booyah Pass untuk Season 2 kali ini. Jadi memang kelihatan berbeda sama Karakter lainnya, hingga kita juga akan memilikinya hanya darir pembelian Fitur tersebut sekarang juga.

Karena memang Karakter Santino sendiri tergolong sebagai yang cukup menarik, karena memiliki Efek yang bagus dalam game. Bisa mengeluarkan sebuah Boneka yang akan menjjadi item tipe pengecoh, bahkan ketika kalian menggunakannya tersebut dalam hal bagus ini.

Emote Croco Hooray

Pada Booyah Pass kali ini juga kita akan menerima sebuah Emote Croro Hooray yang akan bisa kalian gunakan bersama satu tim. Tentu saja dengan begitu Emote Croco Hooray sendiri memang akan kelihatan bagus sekali, membuat kita menjadi semakin tertarik untuk bisa menggunakannya dalam game nanti.

Saat kita berhasil mencapai level tertentu, maka Emote Croco Hooray sendiri memang bisa kita temukan sekarang dengan hal tersebut. Pastinya dengan Gerakan seperti ini seperti memberikan suatu Selebrasi yang bagus untuk bisa langsung kalina gunakan dengan sangat baik dari sini.

Kord-Crocodare

Ini akan menjadi Skin Senjata yang spesial untuk Booyah Pass Season 2, sebagai pemilik Skin senjata yang berwarna dan efek listrik dari seluruh bagiannya. Tentu saja dengan menggunakan ini, pasti akan membuat kekuatan Kord Crocodare sendiri akan menjadi semakin kuat.

Ketika sudah mencapai Level yang tinggi, maka Skin senjata ini akan mendapatkan kekuatan yang besar untuk menghadapi musuhnya. Mempunyai tambahan Statistik yang sangat kuat, bahkan ada sesuatu yang Spesial juga untuk bisa kita dapatkan langsung dari sini sekarang.

Daftar Hadiah Booyah Pass Season 2 Free Fire adalah Crocobat

Lalu kalian juga akan menemukan Skin Crocobat, sudah pasti ini menjadi skin senjata pukulan yang cukup keren untuk bisa kita gunakan. Pastinya dengan Crocobat sendiri memang begitu seru, sehingga kita tidak akan melewatkan kesempatan untuk mempunyai hadiah ini juga.

Efeknya sendiri akan mengeluarkan sebuah Pixel yang kuat, sehingga kita juga tidak akan sulit dalam memanfaatkan kekuatannya tersebut. Agar pertempuran kalian dengan menggunakan Skin senjata Bat ini bakal menjadi semakin bagus untuk bisa kita gunakan dengan sangat baik.

Crocoslayer Loot Box

Crocoslayer Loot Box ini memang cukup Berefek dalam pertandingan ini, karena memang punya beberapa Pixel yang akan melayang saat kalian pakai. Jadi nanti akan muncul ketika berhasil juga membuat musuh langsung terbunuh, sehingga kita bisa mendapatkan kekuatan besar tersebut.

Karena memang dengan Penampilannya punya gambaran seperti Loot Box begini, menjadi sebuah kesempatan bagus untuk kita pakai. Mangkanya kalian yang membeli Booyah Pass Season 2 ini akan mendapatkan hadiah baru tersebut dengan sangat bagus sekali.

Pixel Croco Backpack

Kemudian ada sebuah Pixel Croco Backpack yang sangat keren ini untuk bisa kita temukan sekarang, memberikan sebuah Penampilan kepala buaya mengarah kebawah. Pastinya berikan sebuah Efek kepala yang bagus dan keren begini, membuat kalian akan menjadi semakin berbeda.

Pastinya dengan memanfaatkan Pixel Croco Backpack sendiri bakalan terasa bagus untuk bisa kita manfaatkan dengan sesuatu yang bagus dari sini. Memang akan kelihatan berbeda saat kalian bertanding memakai sebuah hadiah Booyah Pass Season 2 yang telah muncul sekarang ini.

Daftar Hadiah Booyah Pass Season 2 Free Fire adalah Grenade Crocoslayer

Ledakan yang memberikan cipratan kekuatan Buaya yang mengamuk, tentu saja Skin Grenade Crocoslayer akan membantai semau musuh dengan mudah. Karena dari sini kita akan melihat dari bentuk paling kecil sebuah Grenade, tapi mempunyai Efek Ledakan yang begitu besar dalam peretempuran.

Kalau kalian perhatikan juga Grenade Crocoslayer sendiri akan memiliki sedikit motif kepala Buaya yang begitu kuat untuk kasih ledakan besar. Nanti akan menimbulkan sebuah Efek Asap dan juga Pixel yang akan mengembang karena menggunakan Grenade seperti begini.

Skyboard Crocoslayer

Skyboard dengan ujung yang begitu tajam, bahkan mempunyai penampilan seperti Moncong Buaya dengan bentuk efek yang bagus untuk kita gunakan. Tentu saja dengan begitu kalian juga tidak akan merasa sulit ketika menggunakan Crocoslayer Skyboard yang bagus untuk kita gunakan dalam pertandingan.

Karena memang dengan begini Efek turun dari Pixel dengan Warna hijau pixelnya tersebut, pasti akan menjadi hadiah spesial dan tidak boleh kita lewatkan. Bakalan menunjukan efek yang bagus juga ketika sedang meluncur langsung kedalam Map.

Sports Car Crocoslayer

Merupakan sebuah Skin Mobil yang akan memberikan sebuah Efek dan Pola motif yang berhubungan dengan Buaya ketika kalian gunakan dalam pertandingan. Memang kelihatan bagus untuk bisa kita miliki segera. pasti dengan begitu kalian juga bisa berkendara secara bebas pertandingan lebih bergaya.

Karena memberikan Efek yang bagus dalam game, biar kalian tidak akan bete dengan semua penampilan seperti ini saat memakainya juga. Hadiah ini akan tersedia pada level tinggi dari Booyah Pass season 2 tersebut, sehingga kita bisa langsung mencobanya sendiri sekarang.

Setelah mengetahui Daftar Hadiah Booyah Pass Season 2 Free Fire (FF), memang akan kelihatan begitu keren untuk bisa kita coba mainkan seegera. Memberikan efek yang bagus untuk hadapi musuh dengan mudah, agar kalian juga tidak akan melewatkan kesempatan ini.

Bersama dengan Cara Dapatkan Booyah Pass Free Fire, biar kalian juga tidak akan melewatkan koleksi bagus dari fiturnya tersebut. Karena memberikan hadiah yang banyak dan juga lumayan menguntungkan buat kita gunakan dalam gamenya nanti.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment