Daftar Hadiah Event JKT48 Collection Free Fire (FF)

Penasaran Daftar Hadiah Event JKT48 Collection Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru dari Event dan Fitur perkembangan yang terus muncul. Lalu ada Daftar Hadiah Event JKT48 Collection Free Fire (FF), kalian bisa langsung saja mencobanya untuk merasakan hal tersebut. Kemudian untuk Hadiah dari Event JKT48 sendiri memang tergolong banyak, serta seru sekali untuk bisa kita mainkan sekarang juga.

Terutama dengan hadirnya beberapa Event yang meriah sekarang ini, tentu saja akan memberikan kita hadiah yang begitu bagus. Apalagi untuk beberapa Misi yang tepat hadir sekarang, pastinya bakalan jadi semakin banyak dan menguntungkan buat para playernya juga.

Apalagi kemunculan dari Event Spookventure Free Fire, sudah pasti kalian akan untung besar untuk menerima semua ini nanti. Tentu saja dengan hal tersebut, kalian bisa mengumpulkan semua hadiah dari Event yang telah muncul dalam game ini dengan mudah.

Karena itulah Daftar Hadiah Event JKT48 Collection Free Fire (FF), kalian bisa melihat dan tertarik memiliki salah satunya. Setiap hadiah yang muncul dari Event ini juga memang beragam, jadi pastikan untuk tidak melewatkannya sama sekali dan pilih dengan benar ya.

Daftar Hadiah Event JKT48 Collection Free Fire (FF)

  • Roaring Knight Bundle: 30 Token Zee dan 1 Token JK48.
  • Sports Car – Anchor Waves: 20 Token Zee.
  • Prismatic Warrior Bundle: 30 Token Shani dan 1 Token JKT48.
  • Gloo Wall – Fighter Art: 20 Token Shani.
  • Savage Lurker Bundle: 25 Token Jinan dan 1 Token JKT48.
  • Monster Truck – 5th Anniversary: 20 Token Jinan.
  • Lake Spirits Skyboard: 3 Token Fiony dan 5 Token Gracia.
  • Studded Basher: 5 Token Gracia dan 3 Token Fiony.
  • Emote Ridicule: 35 Token Gracia dan 1 Token JKT48.
  • Monster Truck – Roaring Wheels: 10 Token Feni dan 10 Token Marsha.
  • Tweed Duffle Bag: 5 Token Marsha dan 3 Token Feni.
  • Antique Blade: 3 Token Feni dan 5 Token Marsha.
  • Boss Posh Bundle: 5 Token Christy dan 20 Token Chika.
  • Grenade – Universe Shatter: 8 Token Christy.
  • Festive Growl Backpack: 3 Token Christy dan 5 Token Chika.

Beberapa dari Daftar Hadiah Event JKT48 Collection Free Fire (FF) memang bisa kalian dapatkan semua, tapi ada beberapa yang khusus cuma 1 saja. Mungkin dari sini kita memang harus dapat berpikir keras dulu, sebelum memilih salah satu dari hadiah yang sudah ada tersebut.

Jadi dengan begini para player akan dengan semangat untuk memainkan eventnya, segera kita miliki saja semua hadiah yang sudah ada ini. Termasuk pada Cara Bermain Event JKT48 Collection Free Fire, supaya proses menajdi semakin mudah untuk segera kita mainkan mode permainan ini sekarang juga.

Tentu saja dengan kemunculan Event seperti ini memang begitu memuaskan, sehingga para player juga akan segera tertarik untuk mencobanya. Sehingga kalian memang akan merasa suka dan beruntung mengikuti Event terbaru dengan Tema Kolaborasi kayak begitu.

Karena beberapa hadiah yang memang muncul tersebut ada yang akan hadir kembali, baru ataupun yang pernah muncul sebelumnya. Jadi pastikan dan tentukan dengan baik, sebab token yang harus kalian tukarkan juga lumayan banyak sekali.

Kemudian untuk Daftar Hadiah Event JKT48 Collection Free Fire (FF), kalian bisa langsung menentukan mau punya yang mana sekarang. Jadi dengan begini akan lebih mudah, sehingga kalian juga akan memiliki kesempatan mempunyai setiap hadiah tersebut dengan mudah.

Lalu beberapa dari Hadirnya sebuah Skin Katana Soul Eater Free Fire yang bagus ini, pasti akan memberikan kesan yang berbeda sekali. Membuat kalian juga pastinya tertarik untuk bermain dan menyelesaikan Misinya tersebut sekarang juga.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment