Daftar Kolaborasi yang Hadir di Free Fire (FF) Sampai Sekarang!

Penasaran Daftar Kolaborasi yang Hadir di Free Fire (FF) Sampai Sekarang? kita simak pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang begitu keren untuk bisa kalian coba mainkan sekarang. Bersama dengan Daftar Kolaborasi yang Hadir di Free Fire (FF), kalian akan tau apa saja itu Sampai Sekarang ini untuk kalian ketahui. Karena memang dengan Daftar Kolaborasi dari game Free Fire sendiri sudah ada banyak, kalian harus tau semua hal tersebut.

Belum lagi dengan beberapa Event yang memang hadir untuk para playernya segera, sehingga kita nantinya akan menemukan itu. Kemungkinan besar para player akan menemukan fitur terbaru yang lebih keren, serta beberapa hal baru yang memang bikin playernya jadi penasaran dengan semua ini sekarang.

Termasuk melihat Berapa Banyak Kolaborasi Free Fire Setiap Tahun, membuat kita jadi pengen tau tentang hal tersebut juga. Pastinya para player juga akan tetap menunggu dengan sesuatu yang bagus tersebut, karena memang Kolaborasi seperti ini bakalan kasih kesan yang bagus untuk kalian dengar.

Apalagi melihat sendiri apa saja Daftar Kolaborasi yang Hadir di Free Fire (FF) Sampai Sekarang, bikin kalian jadi makin penasaran. Sudah pasti dengan begitu para player tidak akan melewatkan beberapa kesan baru yang begitu keren untuk gamenya ini sekarang juga.

Daftar Kolaborasi yang Hadir di Free Fire (FF)

DJ Alok

DJ Alok menjadi salah satu Kolaborasi yang paling Booming dalam game Free Fire, karena tidak menyangka kalau ini memang akan terjadi. Karena yang kita ketahui juga jika DJ Alok memiliki sebuah kesan sebaggai DJ terbaik di Dunia, lalu masuk sebagai kolaborasi baru game Free Fire pada tahun 2019.

Kemeriahan DJ Alok masuk game Free Fire sangatlah besar sekali, tidak heran banyak juga tema hadiah dan suasana DJ dari setiap pertandingan. Tidak hanya itu, DJ Alok juga ternyata main game Free Fire dan karakternya bernama Alok di Game memiliki kemampuan yang bagus dan Favorit banyak player.

Ragnarok

Ragnarok juga hadir sebagai Kolaborasi yang cukup populer dengan menghadirkan Bundle dan Pet baru bernama Poring kedalam game Free Fire. Kemunculan Kolaborasi dari Ragnarok sendiri pada tahun 2020, memberikan banyak kesan bagus dan event meriah tentang Ragnarok sendiri dalam pertandingan.

Kemunculan dari Pet Poring yang merupakan Ikonik dari game Ragnarok sendiri muncul, bahkan untuk sekarang itu sudah menjadi limited dalam game. Sebagai fakta juga kalau Poring menjadi Seekor Pet termahal dalam game Free Fire karena bisa kita dapatkan melalui Fitur Spin Menggambar.

Daftar Kolaborasi yang Hadir di Free Fire adalah KSHMR

Kemudian ada DJ KSHMR yang tidak berbeda jauh dengan DJ Alok paling populer, tentu saja ia sendiri masuk kedalam game Free Fire sebagai kolaborasi. Event yang juga sangat meriah, pada saat melihat KSHMR sendiri menunjukan sebuah Karakter terbaru yang menghadirkan DJ K itu.

Event dan Karakter yang bisa playere dapatkan dari Event Kolaborasi tersebut, memberikan sebuah kesan yang bagus saat kalian mainkan pada saat itu juga. Kemunculannya masih pada tahun 2020, bahkan bisa terbilang ga terlalu lama dengan hadirnya Karakter DJ Alok dan Ragnarok.

Joe Taslim

Lalu orang yang berasal dari Indonesia, perkenalkan Joe Taslim sebagai seorang Brand Ambasador dari game Free Fire yang termasuk Kolaborasi juga. Karakter baru pada saat Kolaborasi seperti itu memunculkan Jota, sebagai seorang Rusher dengan kemampuan yang berikan Heal saat menyerang musuh.

Pada saat kemeriahan Joe Taslim masuk kedalam game Free Fire ada banyak Event gratisan, bahkan player bisa menereima Karakternya secara gratis. Player juga akan menemukan kalau Jota ini hadir pada tahun Bulan Juli 2020 yang Leaknya sendiri sudah dari bulan Januari 2020.

Money Heist (Part 1)

Lalu Money Heist yang muncul pada Bulan Agustus 2020, Bella Ciao bergema dalam game Free Fire bahkan tidak menyangka ini terjadi. Karena kita ketahui Money Heist sendiri menjadi salah satu Kolaborasi Life Time, sehingga kita tidak akan melewatkan beberapa item dari event dan masih terjual dalam Shop.

Berbeda dengan Kolaborasi lainnya, Money Heist ini memiliki beberapa kolaborasi baru kedepannya dengan game Free Fire tersebut. Meskipun masih menjadi informasi yang tersembunyi, tapi untuk series kedepannya game ini akan melakukan kolaborasi tersebut lagi biar semakin meriah.

One Punch Man

One Punch Man hadir kedalam Dunia Free Fire dengan membawakan Kolaborasi yang juga sangat keren, baik yang Gratis ataupun berbayar sekalipun. Dalam kolaborasi ini juga para player mendapatkan Bundle satu Set Saitama, Genos dan berupa Skin Senjata Khusus yang bertemakan Genos juga dalam Event tersebut.

Bukan hanya itu saja, para player juga akan menemukan beberapa Event dan misi utama baru yang sangat banyak dari sini. Memberikan kita juga sebuah Kepala Botak, jadi sebuah fashion terbaru dari game tersebut yang sangat populer. Karena itulah kenapa One Punch Man sendiri menjadi kolaborasi terbaik tahun 2021, serta akan datang lagi.

Daftar Kolaborasi yang Hadir di Free Fire adalah Son Tung MTP

Kemudian hadirnya sebuah Kolaborasi bersama Son Tun MTP, salah satu Penyanyi terkenal yang menjadi bagian dalam game Free Fire ini. Sebagai karakter yang bernama Skyler, akan memberikan sebuah kekuatan bagus dengan penampilan yang keren banget. Selain bagian karakter saja, masih ada banyak hadiah keren yang bisa kita dapatkan.

Bundle spesial Skyler, Item lainnya yang juga bisa player tetmukan ketika mengikuti Event Kolaborasai yang satu ini. Memang sangat terkenal, bahkan Meta karakter Skyler sebagai ahli penghancur Gloo Wall tergolong kuat sekali dalam pertempuran nanti.

Attack on Titan

Lalu Kolaborasi selanjutnya pada tahun 2021 adalah Attack on Titan, salah satu hal yang juga cukup mengejutkan dalam Komunitas Free Fire dan Anime. Tidak menyangka tentang game bertemakan Battle Royale ini melakukan kolaborasi dengan Attack on Titan, lalu ada ragam hadiah spesial yang memang bisa kita temukan dalam Eventnya.

Kemudian bersama Pilihan Misi dan juga hadiah spesial dari Bundlenya sendiri cukup banyak sekali. Mangkanya dengaan begitu Attack on titan yang memberikan beberapa Bundle bagus dengan Tema Titan Attack dan Armored, serta Bundle pasukan yang ada dalam Anime itu.

M1 Mohamed Ramadan

Kemudian selanjutnya ada M1 Mohamed Ramadan, salah satu Aktor dari Egypt yang sangat terkenal dengan aksi dalam filmnya. Kehadiran M1 ini menjadikan Karakter baru Maro jadi kekuatan yang sangat bagus dengan penggambaran bentuk kolaborasinya.

Selain itu juga selama Event ini berlangsung, para player juga berksempatan untuk dapat hadiah karakter tersebut secara Gratis. Memiliki kemampuan yang bagus sekali, membuat Maro menjadi salah satu karakter yang memang bagus dari jarak jauh.

Street Fighter

Petarung dari Street Fighter, Ryu dan Chunli hadir kedalam game Free Fire dengan sebuah kekuatan besar untuk menyerang banyak musuh. Serangan Hadoken dengan Martial Arts ini sangat bersatu, bahkan dengan Skin Senjata Khusus dari Ryu dan Chunli yang semakin kuat.

Banyak sekali hadiah bagus yang tersedia dalam Event ini, sebagai tambahan keren yang bisa playernya terima dengan sangat mudah sekali. Tentu saja dengan begitu Street Fighter sebagai kolaborasi yang begitut keren karena mempunyai hadiah bagus yang banyak.

Dimitri Vegas Like Mike

Sebuah Kolaborasi meriah lainnya dengan seorang DJ Terkenal Dimitri Vegas dan Like Mike yang hadir kedalam game Free Fire. Bahkan mereka berdua juga pernah menjadi pesain dari DJ Alok dan KSHMR sebagai Top DJ Dunia yang memang sering terjadi. Kemunculan kedua Karakter Kolaborasi ini memang cukup mengejutkan, tidak menyangka itu akan terjadi.

Keduanya hadir pada Anniversary Free Fire pada tahun 2021, menghadirkan kejutan dan juga hadiah besar kepada para player seluruh dunia. Bukan hanya itu saja, keseruan pada Kolaborasi ini memperlihatkan Dimitri Vegas serta Like Mike juga mabar dengan DJ Alok dan KSHMR pada sebuah tempat.

McLaren

Lalu Kolaborasi berikutnya hadir bersama dengan McLaren, salah satu Nama terkenal dari sebuah Mobil Sports yang cukup terkenal. Bahkan dalam Event ini semua Skin Mobil dengan Tema Sports Car berubah menjadi desain McLaren yang sangat bagus. Karena memang dari McLaren juga Skinnya tersebut mengubah bentuk semua secara Drastis.

Bukan hanya itu, pada Event ini juga kita diperlihatkan kalau memang McLaren mempunyai sebuah kesan yang bagus sekali dalam pertempuran. Membuat kita yang menggunakannya dan juga Bundle pembalap yang hadir pada kolaborasi makin seru. Uniknya, Kolaborasi pada tahun 2021 ini bareng juga dengan PUBG x McLaren yang meruapakn pesaing Free Fire.

Daftar Kolaborasi yang Hadir di Free Fire adalah Venom

Kolaborasi lainnya bersama dengan Venom, meskipun ini termasuk resmi tapi memang ada beberapa kekurangan juga sebenarnya. Meksipun begitu Kolaborasi Venom di Free Fire juga jadi sebuah sambutan besar yang mengejutkan banyak orang. Karena Film sekelas Marvel ini ternyata tertarik bekerjasama dengan Free Fire juga.

Bahkan kalau kalian Lihat Filmnya, pada pertengahan Film ketika Eddie sedang menonton Tv akan muncul Iklan game Free Fire. Tentu saja ini menjadi sesuatu yang cukup menarik dan berarti menjelaskan itu sudah menjadi proyek lama lama pada 2021. Karena pada munculnya Film ini, bagian tersebut telah tersedia juga.

Money Heist Part 2

Karena kesuksesan Part 1 dari Money Heist, Free Fire kembali melakukan Kolaborasinya dan itu termasuk Part 2 dari eventnya. Ini juga merupakan selebrasi Free Fire pada Series Money Heist yang memasuki Final Season, tentu saja banyak yang Antusias juga dengan ini. Bukan hanya itu, banyak sekalai hadiah spesial yang bisa kalian temukan dari sini.

Mangkanya kenapa Money Heist Part 2 sendiri banyak hadiah dan misi mudah, karena juga sebagai perayaan season terbaru pada tahun 2021 itu. Membuat kesan yang terlihat sangat kerren sekali dengan hadiah ataupun banyaknya hal baru dalam game dengan Money Heist ini, bisa saj selanjutnya bakal ada part 3.

Habib Husein Ja’far Al Hadar

Sebuah Kolaborasi yang juga tidak terduga dalam game Free Fire, mereka mengajak Habib Husein Ja’far Al Hadar untuk bergabung. Namun Kolaborasi ini hanya tersedia saat Ramadan atau Puasa hingga Lebaran, biasanya terjadi pada hari raya saja. Tetapi untuk kedepannya juga Habib Husein Ja’far Al Hadar akan muncul kembali dalam game Free Fire.

Mengingatkan kepada kita semua yang Muslim dan main game Free Fire, agar tetap ingat akan ibadah. Karena juga banyak sekali player yang teringatkan dengan hal tersebut, serta mengatakan kalau ini kolaborasi paling menarik. Meskipun belum sama Habib Husein Ja’far Al Hadar, Free Fire selalu memberikan kata – kata menarik yang bermakna tinggi.

Daftar Kolaborasi yang Hadir di Free Fire adalah BTS

Kemudian pada awal tahun 2022, para player dikejutkan dengan Kolaborasi Global dengan BTS salah satu Boyband Korea yang sangat Terkenal. Tidak hanya itu saja kalau hadiah yang hadir dalam Kolaborasi BTS tersebut memang sangat beragam, bahkan sampai detail item kecil sekalipun memang hadir dalam Event ini.

Lalu yang paling Special adalah Bundle Gratis dengan Kolaborasi BTS, pada awalnya player ragu dengan Kolaborasi ini namun hadiah Bundlenya Gratis. Itu menjadikan para player jadi ikut serta mengikuti Misi dan kalau semuanya terselesaikan maka 2 dari 7 Bundle BTS bisa mereka Dapatkan secara Gratis.

Luche Libre AAA

Pegulat yang sangat Kuat dari tema Smackdown atau Pro Wrestler, Luche Libra AAA yang merupakan Organisasi Pegulat Profesional melakukan Kolaborasi. Bahkan ini memang ada spesial untuk Server tertentu, termasuk dengan Indonesia itu sendiri. Menghadirkan banyak hadiah Spesial, apalagi pada bulan April 2022 yang sedang ramainya Tournament tersebut.

Tentu saja dengan hadirnya Luche Libra kedalam game, membawakan banyak sekali hal yang bersifat sama petarungan diatas Ring. Inilah yang membuat kolaborasi tersebut jadi kelihatan menarik, bahkan Event spesial bergulat juga ada dalam gamenya. Jika kalian berhasil pada saat itu, bisa membawa pulang Bundle Gratis spesial Luche Libra.

Daftar Kolaborasi yang Hadir di Free Fire adalah Anitta

Anitta merupakan seorang penyanyi yang sangat terkenal luas diseluruh penjuru dunia, tapi pada suatu waktu ia bergabung dengan game Free Fire. Kemampuan Anitta sendiri memang bukan dari Event dan perlengkapannya saja, melainkan menjadi seorang Karakter dengan memiliki Skill yang terbilang cukup unik sekali.

Selain itu beberapa hadiah dari Event kolaborasi dengan Anitta memang banyak, namun yang menjadi Daya Tariknya adalah Karakternya tersebut. Tidak mempunyai Skill dan bisa memakai Skill karakter lain pada dirinya, menunjukan kekuatan Aniita sendiri masih jadi misterius bagi musuh yang melawan.

Justin Bieber

Kolaborasi yang muncul pada Bulan Agustus 2022 yang bertepatan dengan 5 Tahunnya game Free Fire, mereka Berkolaborasi dengan Justin Bieber. Siapa yang tidak mengetahui Justin Bieber, seorang penyanyi yang memiliki banyak penggemar dan populer dengan lagu berjudul Baby miliknya.

Bukan hanya itu saja selain Event yang membawakan tema Ulang Tahun, Karakter Justin Bieber ini hadir secara Gratis untuk para playernya. Kolaborasi yang begitu meriah dan ada beberapa mode konser yang menunjukan Justin Bieber bernyanyi untuk game ini. Namun semua Kolaborasinya berakhir pada tahun 2023 dan karakter Justin Bieber telah pergi dari Free Fire sekarang.

JKT48

Tidak Terduga, tapi game Free Fire ini pernah Berkolaborasi dengan JKT48 Tahun 2022 yang sangat keren dari situ. Memberikan sebuah permainan seru dan event beragam hadiah yang banyak banget. Ini memang tergolong spesial, meskipun tidak ada yang namanya Label JKT48 Pada hadiahnya tersebut.

Namun para player berkesempatan untuk Mabar langsung dengan seluruh personil JKT48 yang ikut serta dalam Kolaborasi tersebut. Menunjukan kekompakan dan ini merupakan hadiah utama yang bisa player terima, memang sesuatu yang sangat menguntungkan. Itu juga merupakan kesempatan buat para player pada saat kolaborasi ini masih berlangsung.

Spider Man Accros Spiderverse

Kemunculan Spiderman Accros Spiderverse yang muncul di Free Fire, sebagai salah satu dari Event yang sangat populer sekarang ini. Menunjukan sebuah Kolaborasi yang sangat bagus sekali, membuat karakter kalian akan menjadi semakin keren dengan begini. Pada Mode Spiderman juga, kalian bisa menerima Bundle Spiderman hanya dalam bentuk trial.

Lalu kalian bisa menyelesaikan setiap Misi yang sudah ada tersebut, memberikan kita ini sebagai hadiah yang sangat bagus tersebut. Memberikan sebuah Efek yang sangat bagus sekali untuk kalian pakai, membuat pertempuran menjadi semakin banyak hadiah keren dari cukup sangat bagus.

Devil May Cry

Mengejutkan ketika mengikuti Event Kolaborasi Devil May Cry, memberikan beberapa dari hal baru yang memang cukup menarik. Karena dari sini juga ada banyak sekali Fitur menarik yang memang bisa kalian manfaatkan dengan sangat banyak. Dari sini kita mendapatkan juga beberapa Bundle limited dan juga hadiah baru dari situ.

Banyak hadiah keren yang akan kalian dapatkan dari situ, memberikan sebuah kesan yang bagus untuk bisa kalian gunakan. Bisa menjadi sesuatu yang bagus untuk kalian manfaatkan Kolaborasi ini, bahkan hadiahnya memang banyak dan bisa kalian manfaatkan. Bahkan pada waktu 1 tahun, ternyata Devil May Cry sempat muncul 2 kali dalam game.

Ms Dhoni

Free Fire kedatangan Ms Dhoni, salah satu pemain dari Olahraga Cricket yang cukup terkenal di India dan masuk kedalam game ini untuk menjadi Kolaborasi terbaru lainnya. Tentu saja kemunculan Ms Dhoni juga membawakan banyak hal bagus dan menarik untuk para playernya, sehingga kita akan menerima hadiah spesial dari Kolaborasi tersebut.

Kemudian para player juga harus tau kalau Ms Dhoni muncul karena Server Free Fire India resmi terbuka kembali dan membuat para player disana bisa memainkan gamenya. Tentu saja Ms Dhoni sendiri menjadi salah satu pembukaan yang cukup menarik pada Kolaborasi baru tersebut.

Demon Slayer

Kemudian kita bisa melihat Anime Demon Slayer yang turut hadir sebagai Kolabroasi terbaru dalam game Free Fire dengan penampilan yang cukup menarik. Bahkan beberapa dari hadiah Kolaborasi ini mengikuti sama persis dari Animenya, tentu saja membuat Demon Slayer sendiri menjadikan itu sebagai Kolaborasi yang sangat keren untuk kalian gunakan.

Belum lagi dengan kehadiran Demon Slayer pada bulan September 2023, banyak sekali jenis hadiah gratis spesial Kolaborasi yang bisa player dapatkan dari situ. Menunjukan banyak hal menarik lainnya yang bisa membuat playernya semakin bersemangat memainkan gamenya tersebut karena Kolaborasi seperti ini.

Lamborghini

Mobil Sports yang cukup kencang kecepatannya, ternyata Lamborghini menjadi salah satu Kolaborasi yang cukup unik setelah kemunculan McLaren dulu. Tentu saja Lamborghini sendiri mempunyai suatu Efek menarik pada saat kalian mengikuti dan mendapatkan hadiah dari Kolaborasi tersebut juga.

Belum lagi kemunculan dari Kolaborasi Lamborgini sendiri memang tidak terduga, membuat playernya menjadi tertarik untuk dapat mengoleksi salah satu hadiahnya tersebut. Karena memberikan sesuatu hal yang memang keren dari Kolaborasi Lamborghini seperti ini pada Bulan Oktober 2023 yang lalu.

Setelah mengetahui Daftar Kolaborasi yang Hadir di Free Fire (FF), kalian bisa segera melihatnya dari Dulu Sampai Sekarang. Karena memang hadirnya sebuah Kolaborasi baru dengan Free Fire sendiri memang keren sekali, bikin penasaran sekali untuk langsung memainkan eventnya.

Terutama dengan melihat sebuah Alasan Free Fire Sering Kolaborasi, biar kita juga sebagai playernya bersemangat untuk main. Bukan hanya itu, para player juga akan mengetahui tentang semua ini juga, agar kita bisa segera memanfaatkan updatenya dengan sangat baik.

BERITA BARU FREE FIREff