Daftar Kolaborasi yang Hadir di Free Fire (FF) Sampai Sekarang!

Penasaran Daftar Kolaborasi yang Hadir di Free Fire (FF) Sampai Sekarang? kita simak pada artikel disini.

Apalagi melihat sendiri apa saja Daftar Kolaborasi yang Hadir di Free Fire (FF) Sampai Sekarang, bikin kalian jadi makin penasaran. Sudah pasti dengan begitu para player tidak akan melewatkan beberapa kesan baru yang begitu keren untuk gamenya ini sekarang juga.

Daftar Kolaborasi yang Hadir di Free Fire (FF)

DJ Alok

DJ Alok menjadi salah satu Kolaborasi yang paling Booming dalam game Free Fire, karena tidak menyangka kalau ini memang akan terjadi. Karena yang kita ketahui juga jika DJ Alok memiliki sebuah kesan sebaggai DJ terbaik di Dunia, lalu masuk sebagai kolaborasi baru game Free Fire pada tahun 2019.

Kemeriahan DJ Alok masuk game Free Fire sangatlah besar sekali, tidak heran banyak juga tema hadiah dan suasana DJ dari setiap pertandingan. Tidak hanya itu, DJ Alok juga ternyata main game Free Fire dan karakternya bernama Alok di Game memiliki kemampuan yang bagus dan Favorit banyak player.

Ragnarok

Ragnarok juga hadir sebagai Kolaborasi yang cukup populer dengan menghadirkan Bundle dan Pet baru bernama Poring kedalam game Free Fire. Kemunculan Kolaborasi dari Ragnarok sendiri pada tahun 2020, memberikan banyak kesan bagus dan event meriah tentang Ragnarok sendiri dalam pertandingan.

Kemunculan dari Pet Poring yang merupakan Ikonik dari game Ragnarok sendiri muncul, bahkan untuk sekarang itu sudah menjadi limited dalam game. Sebagai fakta juga kalau Poring menjadi Seekor Pet termahal dalam game Free Fire karena bisa kita dapatkan melalui Fitur Spin Menggambar.

Daftar Kolaborasi yang Hadir di Free Fire adalah KSHMR

Kemudian ada DJ KSHMR yang tidak berbeda jauh dengan DJ Alok paling populer, tentu saja ia sendiri masuk kedalam game Free Fire sebagai kolaborasi. Event yang juga sangat meriah, pada saat melihat KSHMR sendiri menunjukan sebuah Karakter terbaru yang menghadirkan DJ K itu.

Event dan Karakter yang bisa playere dapatkan dari Event Kolaborasi tersebut, memberikan sebuah kesan yang bagus saat kalian mainkan pada saat itu juga. Kemunculannya masih pada tahun 2020, bahkan bisa terbilang ga terlalu lama dengan hadirnya Karakter DJ Alok dan Ragnarok.

Joe Taslim

Lalu orang yang berasal dari Indonesia, perkenalkan Joe Taslim sebagai seorang Brand Ambasador dari game Free Fire yang termasuk Kolaborasi juga. Karakter baru pada saat Kolaborasi seperti itu memunculkan Jota, sebagai seorang Rusher dengan kemampuan yang berikan Heal saat menyerang musuh.

Pada saat kemeriahan Joe Taslim masuk kedalam game Free Fire ada banyak Event gratisan, bahkan player bisa menereima Karakternya secara gratis. Player juga akan menemukan kalau Jota ini hadir pada tahun Bulan Juli 2020 yang Leaknya sendiri sudah dari bulan Januari 2020.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment