Dapatkan Bundle Duke Swallowtail FF di Shop Free Fire

Jangan lupa dapatkan Bundle Duke Swallowtail Di Shop Free Fire (FF), karena sudah hadir dan menjadi kesempatan kedua Dapatkan Bundle Duke Swallowtail FF di Shop Free Fire

Jangan lewatkan cara dapatkan Bundle Duke Swallowtail FF (FF), item ini memang dulu penah hadir secara gratis. Tapi bagi kalian yang melewatkan hal tersebut, sekarang ini menjadi salah satu kesempatan terbaiknya juga.

Soalnya itu akan hadir dan bisa kita beli dengan harga murah, pasti kalian ga akan mau lewatkan kesempatan untuk dapatkan bundle tersebut. Apa lagi kalau kita pakai saat bertanding, pasti musuh akan takut dan kabur.

Event yang hadir pada game Free Fire saat ini memang ada banyak dan perlu kita coba satu per satu. Baik itu yang sudah hadir ataupun bocoran, memang perlu kita coba dan jangan sampai lewatkan semua event itu ya.

Lalu jangan lupa Event pasti butuh juga Diamond, bahkan sampai ada juga Tips Mendapatkan Diamond Spawn Island yang cukup mudah. Dengan kita yang ikutan cara seperti itu, pasti akan jadi untung besar untuk nantinya ya.

Pastikan jika Bundle Duke Swallowtail yang hadir ini, harus bisa kalian bisa dapatkan nantinya ya. Simak langsung penjelasan tersebut, pada artikel di bawah sekarang ini.

Dapatkan Bundle Duke Swallowtail FF

Jadi untuk saat ini Garena Indonesia telah update baru bundle didalam fitur shop yang bernama Duke Swallowtail Bundle. Dulu pada saat Agustus lalu, bundle ini hadir secara gratis dengan cara kita bermain dalam event share.

Semua player merasa senang karena bundle ini gratis, sebab tampilan dari bundle tersebut juga memang lumayan keren. Apalagi yang bisa kita dapat ini, merupakan bundle dengan tipe langka untuk sekarang juga.

Hanya dengan kita keluarkan 2000 Diamond saja maka bisa dapatkan Bundle Duke Swallowtail FF tersebut itu bisa langsung berpindah tangan kepada kalian. Murah dan mudah supaya didapatkan nantinya, bundle Duke Swallowtail Free Fire ini keren dan lumayan menarik untuk kalian.

Jangna lupa kalau mau dapat bundle ini, perhatikan dulu apa kalian suka pakai karakter laki – laki atau tidak. Soalnya bundle yang ini merupakan Gender laki – laki, sedangkan kalau yang perempuan ada di Magic Shop.

  1. Bundle ini dihadirkan dalam sebuah fitur Shop game Free Fire dan kalian bisa membelinya sekarang juga.
  2. Buka dulu Shop dalam game tersebut, lalu kalian pilih bagian yang bernama Normal kemudian pilih bagian Bundle.
  3. Setelah masuk dalam abgian seperti ini, maka langsung saja kita Scroll atau cari bundle tersebut nanti ada dibagian mana untuk dapat kita beli secara permanen.
  4. Ketika kalian sudah temukan bundle keren ini, maka bisa langsung saja untuk beli dengan harga yang sudah ditentukan oleh Garena.
  5. Gunakan hingga 2000 Diamond, agar bisa memiliki bundle keren ini dengan cara seperti itu juga.
  6. Memang sedikit lebih mahal, tapi bundle ini masuk dalam tipe yang masuk ke Legendary loh.

Memiliki bundle lama ini, memang jadi hal paling worth itu kalau menurut Esportsku. Sebab tampilan bundle Duke Swallowtail waktu dulu, pernah jadi salah satu item yang paling diincar banyak player karena tampilan itu sangat keren.

Sekarang sudah hadir dalam Event penjualan Shop Free Fire, jadi tentu saja kalian yang pengen punya Skin tersebut ga perlu kesulitan lagi. Dulu yang lewatin event gratis bundle ini, sekarang bisa punya kesempatan agar memiliki bundle keren ini ya.

Item ini akan tersedia secara permanen dalam game, jadi pastikan kalian ga kekurangan Diamond untuk membeli Bundle keren Duke Swallowtail yang hadir dalam Shop ini ya.

Langsung saja kita top up dan miliki Dapatkan Bundle Duke Swallowtail FF ini, agar nanti saat bertanding bisa terlihat lebih baik dari sebelumnya. Pasti musuh bakal kabur, jika kalian menggunakan Bundle seperti ini.

Pastinya ini akan menjadi hal yang bagus untuk kita lakukan, jadi tunggu apa lagi? ayo langsung saja masuk kedalam Shop dan beli bundle baru tersebut mumpung masih fresh dan harganya juga murah sekali loh.

Tampilan yang diberikan oleh bundle ini juga menarik, memakai Masker seperti gigi besi lalu berambut merah. Baju yang dia kenakan itu cukup menarik dan terlihat seperti orang yang loyal sekali.

Dia ini kabarnya merupakan salah satu dari bangsawan yang kayak raya dan dia mempunyai sebuah kekuatan super. Sebelum hadir dalam Shop ini, pada saat menjadi gambar event gratis punya sayap hitam besar.

Jadi jika kalian memang mau punya bundle keren ini, bisa langsung saja beli didalam shop. Murah kok dan pasti kalian yang beli ga akan nyesal nantinya.

Baca Juga: Alpha Token Box Free Fire (FF) Gratis Scar Megalodon?
Baca Juga: Cara Mendapatkan Bundle Rose Smile Cewe Free Fire (FF)
Baca Juga: Banned Spesial FF Bermuda Remastered di Free Fire
Baca Juga: Skin Granat Santa Choise Gratis Free Fire (FF)

Pastikan untuk siapin Diamond untuk Dapatkan Bundle Duke Swallowtail FF , agar bisa dapatkan Bundle Duke Swallow ini ya. Ketika dipakai nanti, pastinya kalian akan terlihat sangat keren sekali loh.

Namun ingat jika ada satu hal yang menjelaskan Bundle Tidak Menambah Stat Di Free Fire. Jika ini terjadi pada game tersebut, maka player menjadi berkurang dan game tersebut akan masuk fase pay to win.


Pastikan jika kalian lewatkan informasi game Free FIre, langsung saja Follow Instagram Esportsku sekarang juga. Agar nantinya tidak akan terlewatkan lagi, beragam informasi baru yang akan hadir.

Comments (0)
Add Comment