Dihujat Netizen, Ini Pesan EVOS Clover

Clover menjadi salah satu pemain di tim EVOS dengan hero yang biasanya digunakan yaitu Wanwan.

Hafizhan ‘Clover’ Hidayatullah yang menjadi salah satu pemain EVOS yang satu ini, sepertinya mendapatkan banyak komen negatif mengenai permainannya di MPL ID Season 7. Di saat seperti itu, Clover pun memberikan respon mengenai komen negatif yang didapat.

Clover menjadi salah satu pemain di tim EVOS dengan hero yang biasanya digunakan yaitu Wanwan. Skillnya dalam bermain juga sangatlah bagus, dan menjadi salah satu player yang patut dibanggakan.

Pada permainan sebelumnya yaitu pada MPL ID Season 7. Clover sepertinya tidak bermain dengan cukup baik, dan membuatnya menjadi bahan olokan para netizen. Namun, Clover pun memberikan pendapatnya mengenai komen negatif para netizen pada salah satu podcast yang dihadirinya.

Berikut info mengenai Clover yang Dihujat Netizen, Ini Pesan EVOS Clover. Pada salah satu podcast yang dihadiri oleh Clover, dirinya memberikan pesan untuk para netizen mengenai hujatan yang didapatnya.

Dihujat Netizen, Ini Pesan EVOS Clover

Clover mendapatkan hujatan besar dalam pernaminannya di MPL ID Season 7, yang dikatakan kurang baik. Dengan performanya yang kurang memuaskannya tersebut, Clover mendapatkan banyak hujatan dari netizen.

Ada yang mengatakan cara bermainnya kurang baik, hero pool yang sedikit atau hanya bisa menggunakan Wanwan saja. Hal ini pastinya dikatakan oleh para Netizen yang hanya bisa berkata dibalik layar saja.

Pada salah satu pod cast yang dihadiri oleh podcast yang dihadiri oleh Clover, dirinya memberikan pesan untuk para netizen yang mengejeknya. Pada Podcastnya tersebut dirinya berkata:

Sebenernya pesen gua cuma satu sih, kalo kalian bener-bener ngidolain pro player atau bercita-cita menjadi pro player coba kalian bayangin jika kalian ada di posisi pro player tersebut yang malah kalian hujat malah kalian jatohin

Contohnya yang paling dekat si Branz, gua jujur kasian sama dia dan tau perjuangannya dia dari season 3 dan baru dapet kesempatan kali ini ke MSC taunya dia malah apes dan dihujat mati-matian oleh netizen

Gua yakin dia pasti dihujat karena gua tau netizen kalo soal beginian toxicnya udah melebihi setan, udah jahat banget pasti

Itulah yang dikatakan oleh Clover. Dirinya ingin para netizen lebih memperhatikan apa yang dikomentari. Karena banyaknya komen negatif, membuat hal tersebut menjadi toxic. Maka dari itu, Clove ingin kalian berhenti untuk menjadi toxic.

Itulah info mengenai clover yang Dihujat Netizen, Ini Pesan EVOS Clover. Ada baiknya memang kalian lebih memperhatikan apa yang akan kalian katakan. Sebab, hal ini akan membuat kalian sendiri terlihat buruk juga orang yang kalian ejek.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Related Posts
4 Senjata Double FF Terbaik Bagi Player Free Fire

Kalian bisa mencoba beberapa Senjata Double Terbaik yang ada didalam informasi sekarang ini ya, mungkin bisa bantu kalian menang nanti.

Harga Skin Bane Soul Defiler Epic Mobile Legends (ML)

Harga Skin Bane untuk Defiler Epic Mobile Legends yang tentu saja bagus dan bisa kita gunakan sekarang dengan baik.

Cara Dapatkan Token Pauldron of Light Mobile Legends (ML)

Token Pauldron of Light yang hadir di Mobile Legends, kalian bisa tau Cara Dapatkan itu sekarang juga.

Hadiah Prize Pool Seluruh Peserta M4 Mobile Legends

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Hadiah Prize Pool Seluruh Peserta M4 Mobile Legends. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

MLmobile legends