Diskon Dan Buff Luck Royale Free Fire (FF) Idul Adha

Nah bagi pemain yang kurang familiar, Free Fire memang tidak jarang mengeluarkan diskon dan buff untuk luck royale atau gacha mereka. Kali ini datang di Idul Adha, kalian bisa memanfaatkan momen ini untuk buat diamond.

Wah ada keuntungan lagi nih di Idul Adha bagi para pemain Free Fire. Bagaimana tidak, rupanya ada diskon dan buff luck royale Free Fire (FF) Idul Adha yang bisa kalian nikmati dari sekarang.

Nah bagi pemain yang kurang familiar, Free Fire memang tidak jarang mengeluarkan diskon dan buff untuk luck royale atau gacha mereka. Kali ini datang di Idul Adha, kalian bisa memanfaatkan momen ini untuk buat diamond.

Tanpa buff dan diskon biasanya melakukan roll di gacha ini agak merugikan. Hal ini karena harganya mahal untuk 11x roll yang mana dari segi diamond tidak begitu berharga untuk dicoba.

Peak day kali ini pastinya tidak bisa kalian lewatkan ya karena sangat menarik hadiah yang ditawarkan. Apalagi jika kalian menabung banyak diamond untuk event ini yang mana akan sangat menguntungkan.

Pastinya banyak yang penasaran mengenai diskon dan buff dari luck royale Free Fire nih. Spesial Idul Adha, pemain Free Fire dimanjakan sekali oleh Garena karena hal ini bisa sangat menguntungkan.

Diamond Royale Diskon

Diskon yang diberikan tidak main-main loh. Kalian bisa mendapatkan diskon sebesar 40% untuk roll kalian. Yang berarti, paling menguntungkan kalian melakukan roll 11x karena hampir setengah harga.

1x Spin = 30 Diamond
11x Spin = 300 Diamond

Pada diamond royale kali ini kalian bisa mendapatkan bundle Snappy. Bundle ini sangat lucu dan imut karena kalian bisa mendapatkan kostum hiu yang keren desainnya. Jangan sampai kalian ketinggalan nih.

Weapon Royale Diskon

Selanjutnya ada juga diskon weapon royale. Jumlah diskonnya sama dengan sebelumnya yang mana sebesar 40%. Diskon ini sangat besar karena bisa membuat kalian untung besar ketika roll.

1x Spin = 30 Diamond
11x Spin = 300 Diamond

Di weapon royale kali ini ada dua hadiah menarik yang wajib kalian miliki yaitu skin senjata AN94 Ruby Bride dan Thompson Scarlet Groom. Kedua skin ini memiliki desain keren dan stat yang kuat juga.

Incubator Killspark Shinobi Diskon

Wah Incubator juga ikut kena diskon nih. Mungkin dari semua gacha yang tersedia, incubator memang yang paling keren hadiahnya dan diincar banyak orang. Tetapi sayangnya diskonnya tidak sebesar sebelumnya karena incubator diskon 33%.

1x Spin = 40 Diamond
5x Spin = 160 Diamond

Desain keren dengan warna ungu bundle ini wajib kalian miliki. Incubator memang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Incubator Magma Ridge Diskon

Selain itu ada juga incubator Magma Ridge yang terkena diskon. Sama dengan Killspark Shinobi, ada diskon 33% yang siap menanti kalian.

1x Spin = 40 Diamond
5x Spin = 160 Diamond

Tentunya juga tidak kalah keren juga kok bundle ini. Dengan desain keren kualitas tingginya membuat incubator ini juga jadi incaran banyak orang.

Gold Royale Keyboard Warrior Diskon

Terakhir ada gold royale juga kena diskon. Bundle Keyboard Warrior ini memang tidak memiliki efek keren, tetapi setidaknya memiliki kualitas desain yang keren dengan diskon 33%.

1x Spin = 200 Gold
11x Spin = 2000 Gold

Nah semua yang ada diatas tersebut selain memiliki diskon, kena buff juga. Buff ini 100% yang berarti ketika gacha kalian sukses, dipastikan mendapatkan item yang menjadi paling langka.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment