Dominasi AURA Pulangkan BTR Playoff MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini Dominasi AURA Pulangkan BTR Playoff MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini MPL ID Season 10 sedang melaksanakan pertandingan playoff. Tentunya pertandingan seru terjadi di babak playoff kali ini. Seperti kali ini Dominasi AURA Pulangkan BTR Playoff MPL Mobile Legends (ML)

Playoff MPL ID Season 10 kali ini merupakan penentuan bagi seluruh tim sebagai juara untuk season ke 10. Tentunya performa mereka dapat dipastikan akan memberikan yang terbaik untuk bisa juara atau mendapatkan tiket menuju M4.

Berikut ini tim tim AURA Fire berhasil mendominasi dan pulangkan tim Bigetron Alpha dibabak Playoff MPL ID Season 10. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Dominasi AURA Pulangkan BTR Playoff MPL Mobile Legends (ML)

Pertandingan babak playoff untuk hari ketiga di MPL Indonesia kali ini mempertemukan tim AURA Fire dengan Bigetron Alpha. Sang naga kali ini berhasil mendominasi jalannya pertandingan atas robot merah dengan skor akhir 3-0 tanpa balas.

Dengan begitu tim AURA Fire akan lanjut ke babak selanjutnya di final lower bracket dan menunggu pertandingan atas RRQ Hoshi melawan ONIC Esports di final upper bracket.

Sedangkan untuk Bigetron Alpha kali ini harus pulang setelah dikalahkan oleh AURA Fire dengan skor 3-0 tanpa balas. Tim AURA Fire menyapu bersih pertandingan lower bracket kali ini tanpa adanya poin kemenangan dari tim BTR.

Itulah penjelasan mengenai tim AURA Fire yang mendominasi dan memulangkan Bigetron Alpha di playoff MPL ID Season 10. Menurut kalian bagaimana dengan pertandingan tersebut kali ini?

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment