1000 Game PPSSPP Ukuran Kecil, Download Sekarang!

PSP yang dikeluarkan Sony memang langsung menarik banyak perhatian. Handheld yang satu ini pada masanya memang tidak ada yang bisa mengalahkan. Dengan banyak game di tangan kalian, tentunya banyak yang senang memainkannya.

Walau sudah tidak dilanjutkan lagi memang kepopuler PSP tidak bisa dipungkiri lagi. Bahkan sampai sekarang emulator handheld ini masih ramai. Bagi yang penasaran ada banyak yang bisa kalian download game PPSSPP ukuran kecil untuk hape kalian.

PSP yang dikeluarkan Sony memang langsung menarik banyak perhatian. Handheld yang satu ini pada masanya memang tidak ada yang bisa mengalahkan. Dengan banyak game di tangan kalian, tentunya banyak yang senang memainkannya.

Sampai sekarang para pemain PSP memang agak menurun karena tidak ada game baru lagi dan PSP tidak diproduksi lagi. Tapi para pemain emulatornya masih sangat banyak di dunia loh yang mana sangat mengagumkan.

Bahkan beberapa game ada yang membuat dedicated servernya jadi kalian masih bisa bermain online dengan banyak orang jika ingin. Hal ini yang membuat komunitas PSP dan PPSSPP sangat besar sampai sekarang.

Download Game PPSSPP Ukuran Kecil

Saat ini jika membicarakan game PSP apa yang paling bagus mungkin jawabannya akan berbeda dengan orang-orang lainnya. Tapi di daftar ini akan Esportsku rangkum mana saja yang paling seru dimainkan dengan ukuran yang kecil.

Bagi yang penasaran langsung saja cek dibawah ini;

Monster Hunter Portable 3rd (English Patch)

MHP3RD adalah salah satu game terbaik  yang bisa kalian mainkan. Game yang bisa dibilang paling populer di Jepang ini sayangnya tidak ada bahasa Inggris, tapi ada banyak patch yang bisa membuat game ini ganti bahasa kok.

Persona 3

Seri Persona yang paling populer dan membuat serial ini masuk ke arus utama. Bisa kalian mainkan di PPSSPP dan ukurannya sangat kecil mengingat game ini merupakan game turn based RPG yang mana sangat umum karena ringan.

Monster Hunter Freedom Unite

Nah jika kalian malas atau bingung mencari patch MHP3RD maka MHFU bisa jadi alternatif. Bahkan MHFU lebih banyak kontennya karena memiliki G-Rank, kesulitan paling tinggi. Tapi MHP3Rd punya banyak monster dan mekanik seru.

Tactics Ogre: Let Us Cling Together

Untuk para gamers yang suka game taktik atau strategi maka Tactics Ogre adalah pilihan terbaik kalian. Game ini sangat ringan dan ukurannya kecil, tapi kontennya sangat banyak dan bahkan bisa sebulan lebih kalian main karena ketagihan.

Tekken 6

Para pemain fighting game mungkin bisa mencoba bermain Tekken 6 yang ada di PPSSPP nih. Game ini juga sangat ringan dan bahkan bisa dimainkan berkali-kali. Bagi yang ingin main Tekken, maka ini bisa jadi solusinya.

God of War: Chains of Olympus

Ingin nostalgia mungkin bisa mainkan GoW yang satu ini. Chains of Olympus bisa kalian mainkan di PPSSPP yang mana juga cukup seru. Kontrolnya juga tidak sulit jadi kalian tidak akan begitu kerepotan.

Assassin’s Creed: Bloodline

Jika ingin main game yang storynya cukup panjang mungkin bisa mainkan Assassins’s Creed: Bloodline. Game ini tersedia juga di PSP dan bisa kalian dapatkan ISO nya yang mana cukup mudah dicari.

Midnight Club: LA Remix

Midnight Club adalah game balapan yang cukup legendaris juga nih. Game ini terbilang relatif seru dan bisa kalian mainkan juga di PPSSPP. Ukurannya juga relatif ringan yang mana bisa kalian mainkan dengan mudah.

Def Jam: Fight for NY: The Takeover

Satu lagi game berantem yang bisa kalian mainkan. Game Def Jam juga cukup unik karena karakter yang bisa kalian mainkan adalah para rapper yang mungkin akan familiar di telinga kalian jika berencana mainkan game ini.

Tomb Raider: Anniversary

Salah satu game Aksi petualangan yang cukup terkenal ini, adalah salah satu game yang mungkin akan kalian sukai. Game ini juga memiliki story yang cukup seru dengan berbagai puzzle untuk di pecahkan.

Call of Duty: Roads to Victory

Game shooting FPS yang cukup terkenal di PSP ini, memiliki gameplay yang cukup menarik untuk game portable dengan PoV FPS. Jadi game ini cocok untuk kalian yang suka bermain game shooting.

Crash Tag Team Racing

Game racing yang satu ini cukup seru karena kalian bisa menggunakan beberapa item untuk menyerang lawan kalian. Game ini juga bisa dimainkan bersama teman kalian, dengan menggunaakn fitur ad hoc.

Dynasty Warriors 6

Game hack and slash yang memiliki gameplay yang sangat seru untuk dimainkan. Dengan menggunakan hero yang ada, kalian bermain dengan melawan ratusan pasukan dengan senjata yang dimilikinya.

Metal Slug Anthology

Game platform yang satu ini cukup terkenal dan seru untuk dimainkan. Game bullet hell yang satu ini akan menguji kegesitan kalian dalam menhindari peluru atau serangan musuh, dan menyerang musuh dengan menggunakan senjata api.

Gods Eater Burst

God eater burst adalah game action RPG yang cukup terkenal dengan story line yang bagus dan juga gameplay yang seru untuk dimainkan. Game ini juga bisa kalian mainkan bersama dengan teman kalian menggunakan ad hoc.

Metal Gear Solid – Peace Walker

Metal Gear Solid adalah game Aksi petualangan yang cukup terkenal. Disini kalian bermain dengan secara diam-diam untuk menyerang musuh seperti agen mata-mata. Tentunya, masih banyak hal menarik seperti sistem combat di game ini.

Dragon Ball Z – Shin Budokai

game berantem yang terkenal akan seri animasinya. Game yang satu ini cukup seru untuk dimainkan untuk kalian yang menyukai seri dragon ball dan game berantem, karena memang memiliki sistem combat yang cukup unik.

The Godfather: Mob Wars – download game PPSSPP ukuran kecil

Game action yang mungkin sedikit mirip dengan GTA dengan tema mafia. game ini memiliki grafik yang cukup bagus untuk game psp, story yang bagus dan juga gameplay yang unik untuk game adventure.

Harry Potter and the Goblet of Fire

Game action adventure harry potter yang satu ini mengikuti cerita harry potter sendiri dengan ke-2 temannya. Memiliki gameplay yang unik dengan menggunakan magic, tentunya game yang satu ini menarik perhatian banyak orang.

Asphalt Urban GT 2

Kalau kalian menyukai game balapan Mobil, game yang satu ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kalian coba. Game Ashpalt Urban GT 2 ini menjadi salah satu game balapan yang terbaik untuk dicoba.

Harvest Moon – Hero of Leaf Valley

Game simulasi pertanian yang cukup membuat relax untuk kalian yang ingin bermain game yang santai. Game ini memiliki banyak hal untuk kalian coba seperti bertani, memancing, bahkan bekerja seperti menebang pohon dan lainnya.

Obscure The Aftermath

Game Horror Survival yang cukup terkenal. Kalian harus lari dari serangan monster dengan menggunakan item yang ada, tapi kalian tidak sendiri melainkan ditemani dengan teman kalian untuk bekerja sama memecahkan puzzle.

The Warriors

game berantem satu lagi yang mungkin tidak asing di telinga kalian. Game ini adalah salah satu game yang terkenal yang bisa kalian coba. Perkelahian antar gank, kalian mengikuti alur cerita dari game ini.

Metal Gear Acid 2 – download game PPSSPP ukuran kecil

Hampir sama dengan game Metal Gear sebelumnya, game ini juga masih mengikuti cerita protagonis Snake. Menyerang musuh dari kegelapan dan melancarkan misi yang diberikan.

Street Fighter Alpha 3 Max

Game fighting yang sangat terkenal yang satu ini, mungkin akan menarik perhatian kalian. Game Fighting 2D yang tidak asing di telinga, menjadi salah satu alasan game ini menjadi sangat terkenal dengan gameplaynya.

Dissidia 012: Duodecim Final Fantasy

Game berkelahi dari Final Fantasy ini, memiliki pilihan karakter yang bisa kalian gunakan yang berasal dari seri game Final Fantasy. Jadi, game ini sangat cocok untuk kalian yang suka game berkelahi atau fans dari Final Fantasy.

Sky Force

Game bullet hell yang melatih kefokusan dan kegesitan kalian dalam bermainl. Game ini memngharuskan kalian untuk mengendari pesawat untuk melawan musuh, juga menghindari peluru dari musuh.

Final Fantasy Tactics: The War of the Lions

Game Taktikal strategi yang satu ini seperti bermain catur. Kalian mengendalikan pasukan kalian untuk meneyerang musuh, jadi bisa dibilang game ini termasuk game turn based seperti game Final Fantasy yang lainnya.

Disgaea: Afternoon of Darkness

Game yang mirip dengan Final Fantasy Tactics, game yang satu ini juga game taktical strategi. Game ini memberikan kalian tim party yang dimana setiap anggotanya bisa mengganti job dengan skill yang berbeda-beda untuk kalian gunakan.

Burnout Legends

Game Racing yang satu ini menjadi terkenal, karena memiliki gameplay yang cukup untuk game balapan. Di game ini kalian bisa menghancurkan mobil musuhdengan menabrakannya atau menggunakan cara tertentu untuk memenangkan game.

Spongebob Squarepants – The Yellow Avenger – download game PPSSPP ukuran kecil

Game yang bikin nostalgia yang itu game Spongebob Squarepants di PSP. Game ini adalah game Action Adventure yang cukup unik untuk kalian mainkan. Kalian akan bermain sebagai Spongebob untuk  menyelesaikan misinya.

Need For Speed ​​- Most Wanted 5-1-0

NFS atau Need for Speed adalah salah satu game balapan yang banyak diminati. Selain memiliki grafik yang cukup bagus, game ini juga memiliki banyak pilihan mobil yang bisa kalian gunakan untuk balapan.

Aliens vs Predators – Requiem

Game action yang satu ini adalah game yang dimana kalian bermain sebagai predator, yang pergin untuk melawan Alien. Game 3rd person ini cukup seru untuk dimainkan, karena predator memiliki banyak senjata untuk dicoba.

Medal of Honor – Heroes

Game Shooting FPS yang mengambil tempat perang dunia ke-2. Game ini adalah salah satu game shooting yang cukup terkenal edan banyak dimainkan, karena memiliki gameplay yang cukup seru untuk game perang.

Warrior Orochi

Game musou yang satu ini adalah game kolaborasi antara game Dynasty Warriors dan Samurai Warrios. Game ini memiliki lebih dari 50 character lebih untuk dicoba, dan kalian bisa menggunakan 3 karakter sekaligus.

Bleach 5 – download game PPSSPP ukuran kecil

Game Berkelahi dari seri Bleach yang satu ini cukup terkenal, karena memiliki gameplay yang cukup unik. Kalian bisa menggunakan karakter di seri animasi Bleach seperti Ichigo atau karakter lainnya dengan skill yang berbeda-beda.

Need For Speed Carbon Own The City

Hampir sama dengan game NFS sebelumnya, game Need For Speeed Carbon Own The City memiliki pilihan mobil dan track yang berbeda dari game sebelumnya. Jadi kalau kalian ingin mencoba seri NFS lainnya, kalian bisa mencoba game in.

Street Fighter Alpha 3

Salah satu game Berkelahi dari seri Street Fighter lainnya yang mungkin bisa kalian coba. Versi Downgrade Street Fighter Alpha 3 Max, jadi kalian bisa mencoba game yang satu ini terlebih dahulu sebelum mencoba Street Fighter Alpha 3 Max.

FIFA Street 2

Game Sepak Bola Jalanan yang satu ini, cukup unik dibandin dengan game sepak bola lainnya. Dengan memiliki fitur baru dari game ini, kalian bisa mencoba game sepak bola yang cukup unik dibanding game lainnya.

GTA Vice City Stories

Game action dari game GTA ini menjadi salah satu game yang banyak dimainkan. Game open world yang dimana kalian bisa melakukan banyak hal seperti menyelesaikan misi, atau bekerja dan lainya.

Nah memang banyak sekali ya download game PPSSPP ukuran kecil yang bisa kalian akses. Tentunya bisa kalian cek langsung semua tuh rekomendasi dari kami. Banyaknya game-game seru ini memang agar kalian bisa menikmatinya di hape kalian juga.

AdroidPPSSPPPSP
Comments (0)
Add Comment