Dua Skin Badut Sadis Untuk MP40 Free Fire, Bagus Mana?

MP40 merupakan senjata jenis Submachine Gun (SMG). Sebagai senjata jarak dekat, MP40 memilki tingkat akurasi yang tinggi. Kelebihan senjata ini ialah pada rate  of fire yang tinggi.

Senjata merupakan item penting yang harus diperhatikan dalam permainan Free Fire. Pemilihan senjata yang tepat membuat permainan Free Fire semakin hebat. Ditambah lagi pemilihan skin yang tepat juga membuat performa senjatamu meningkat dan semakin menyakitkan. Kali ini saya akan bandingkan skin badut senjata MP40 antara skin Clown dengan skin Slaughter Party free fire.

Senjata yang hebat akan membuat permainanmu semakin hebat pula. Pemilhan senjata wajib kamu harus perhatikan. Selain itu skin senjata bisa memperkuat performa senjatamu. Ditambah lagi dengan skin senjata membuat tampilan senjatamu menjadi keren.

MP40

  • DAMAGE 48
  • RATE OF FIRE 83
  • RANGE 22
  • RELOAD SPEED 48
  • MAGAZINE 30
  • ACCURACY 17
  • MOVEMENT SPEED 63
  • ARMOR PENETRATION 0

MP40 merupakan senjata jenis Submachine Gun (SMG). Sebagai senjata jarak dekat, MP40 memilki tingkat akurasi yang tinggi. Kelebihan senjata ini ialah pada rate  of fire yang tinggi. Bahkan senjata ini pun disebut-sebut sebagai salah satu senjata tercepat di Free Fire.

Baca juga: 3 Tips Mode Big Head Free Fire Terbaik, Booyah FF Terus!

Gun Skin Badut Clown MP40 Free Fire

Skin pertama dari MP40 ialah skin Clown. Skin khusus untuk MP40 ini memiliki tampilan yang menyeramkan. Jika kamu menganggap bahwa clown atau badut selalu tampil menyenangkan ceria, maka anggapan itu keliru untuk skin bertemakan badut yang satu ini.

Skin ini sama sekali tidak menampilkan kesan menyenangkan dan ceria layaknya badut pesta melainkan menampilkan badut pembunuh yang menyeramkan. Bisa juga skin badut ini diidentikkan dengan Joker.

Untuk tampilannya skin ini memiliki warna dasar hitam dan sedikit silver. Kesannya begitu gelap dan menyeramkan. Yang membuat skin ini nampak epik ialah senyuman badut psikopat pada body senjata MP40. Menyeramkan.

Untuk performanya skin ini meningkatkan magazine senjata sebesar dua poin. Ini bisa membuat MP40 melakukan tembakan dengan amunisi tinggi. Selain itu skin ini juga meningkatkan rate of fire. Kekurangan skin ini ialah mengurangi range.

Gun Skin Badut MP40 Free Fire Slaughter Party

Skin yang satu ini menampilkan tema pesta kematian namun tetap dengan nuansa kecerian pesta. Tentu ini menggambarkan seorang badut pesta psikopat yang membuat pesta yang awalnya menyenangkan menjadi pesta yang penuh darah karena terjadi pembantaian di dalamnya.

Warna dasar skin ini ialah biru dengan corak bintang-bintang berwarna merah dan biru bak pesta. Pada body senjata terdapat gambar badut kelinci berwarna putih dan nampak jelas dengan gigi kelincinya. Dari temanya tentu badut kelinci ini merupakan badut yang akan membuat pesta menjadi berdarah.

Untuk performanya skin ini meningkatkan akurasi senjata sebesar dua poin. Selain itu damage senjata pun ditingkatkan. Kekurangan skin ini ialah mengurangi reload speed senjata.

Perbandingan Antara Skin Clown dengan Skin Slaughter Party untuk MP40

Saya harus akui kedua skin ini sebenarnya sama-sama mengangkat tema yang serupa hanya saja menampilkannya dengan cara yang berbeda. Kedua skin ini sama-sama mengangkat tema badut psikopat dengan senyuman dingin yang siap membantai seisi ruangan pesta.

Pada skin MP40 Free Fire Clown menggambarkan badut kejam yang gelap dengan senyumannya yang dingin. Sedangkan pada skin Slaughter Party menampilkan badut kelinci yang menampilkan senyuman ingin membuat pesta darah.

Hanya saja mungkin kamu yang terkecoh pada tampilannya akan menganggap bahwa skin Badut MP40 Free Fire Slaughter Party merupakan skin bocah dengan tampilan kelinci dan bintang-bintang. Tentu kamu salah karena yang ingin diangkat dari skin ini ialah tema “slaughter” yang artinya ialah pembantaian masal.

Jika kamu terjebak pada tampilan tentu kamu akan memilih skin Clown yang jelas menampakkan kesan sangar dan menyeramkannya. Apalagi dengan senyuman dingin yang ditampilkan pada body senjata. Jadi kedua skin ini sama-sama keren dengan tema yang serupa namun pembawaan yang berbeda.

Untuk performa kita tahu bahwa MP40 dikenal sebagai salah satu SMG dengan kecepatan tembakan yang gila. Pada skin Clown akan ditingkatkan magazine dan rate of fire. Tentu tembakan MP40 akan semakin gila dibuatnya.

Sedangkan pada skin Slaughter Party akurasi dan damage MP40 akan ditingkatkan. Ini akan membuat serangan MP40 selalu mengenai sasaran dan sangat menyakitkan. Saya tidak menemukan celah di antara keduanya. Jadi secara performa kedua skin badut ini sama baiknya untuk MP40 free fire.

Baca juga: 4 Hal Terbaik FF Yang Bisa Dilakukan Saat Paham Map Free Fire

Itulah perbandingan skin badut dari senjata MP40 free fire. Keduanya sama-sama hebat. Menampilkan tema badut, keduanya memiliki kekhasan tersendiri dan performa yang hebat pula. Terima kasih dan booyah! Jangan lupa follow esportsku ya!~

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment