Free Fire merupakan game dengan genre battle royale. Di dalamnya banyak sekali fitur dan item yang semuanya memiliki fungsinya masing-masing. Senjata merupakan item terpenting dalam permainan ini. Dengan senjata yang pas kamu dapat menguasai pertandingan FF.

Selain itu banyak pemain yang merasa belum cukup jika hanya memiliki senjata. Mereka membutuhkan tampilan baru dan peningkatan performa dari senjata favorit mereka. Inilah fungsi dari skin senjata FF. Dengan menggunakan skin kamu bisa mempercantik tampilan senjatamu dan juga memperkuat performanya.

Jika ditanya skin manakah yang paling favorit tentu setiap pemain memiliki seleranya masing-masing. Setiap skin juga menawarkan tampilan yang unik dan epik. Di Free Fire kamu bisa temukan skin yang bertemakan event tertentu mulai dari yang seram dan liar sampai dengan skin yang lucu dan imut.

Salah satu contoh skin yang seram dan liar itu akan dibahas di tulisan ini. Ada dua skin yang bertemakan hiu free fire. Yang pertama ialah skin Shark Attack dan yang kedua ialah skin Abyssal. Kedua skin ini memiliki senjatanya masing-masing. Kali ini saya ingin memberikan info dari dua skin yang bertemakan hiu ini.

Gun Skin Shark Attack

Dari nama saja sudah kelihatan ya bahwa skin ini bertemakan hiu. Dengan konsep “serangan hiu” skin ini bermaksud menghadirkan ketika hiu sedang melakukan serangan ketka di lautan. Itu nampak jelas jika kita melihat tampilan skin ini. Didominasi dengan warna biru yang menggambarkan lautan dan juga hiu. Lalu ada warna putih yang menggambarkan bagian bawah dari badan hiu. Dengan senyuman hiu yang seram membuat senjata yang menggunakan skin ini nampak seram ya.

Gun Skin Box Shark Attack ini tersedia untuk empat senjata, yaitu M1014, SCAR, FAMAS, dan VSS. Secara umum performa dari skin ini ialah menambahkan tingkat akurasi sebanyak dua poin. Tentu tingkat akurasi yang tinggi ini mencegah tembakanmu agar tidak meleset dari sasaran. Namun skin ini mengurangi reload speed senjata. Ini merupakan hal yang harus dipertimbankan ya. Pasalnya ketika bermain menggunakan senjata jarak dekat seperti M1014, kamu harus memperhatikan waktu ketika senjatamu sedang reload.

Gun Skin Box Abyssal

Kalau skin ini tentu senjata yang paling terkenal ialah XM8. Senjata XM8 yang merupakan senjata jenis Assault Rifle ini sangat lekat dengan skin senjata Abyssal. Alasannya skin Abyssal XM8 sendiri pernah dijadikan event bernama “XM8 ABYSSAL”. Namun selain XM8, skin ini juga bisa tersedia untuk SPAS12.

Skin ini bertemakan hiu. Namun tidak seperti dengan skin Shark Attack yang menggambarkan hiu di lautan, skin Abyssal justru menggambarkan hiu sebagai simbol keganasan senjata. Dari warna pun berbeda. Jika skin Shark Attack didominasi dengan warna biru laut maka skin Abyssal justru didominasi dengan warna kuning. Hiu di badan senjata yang memakai skin Abyssal justru berwarna ungu. Namun keduanya sama-sama menunjukkan keganasan hiu.

Mengenai performa secara umum skin ini meningkatkan damage dan range. Kedua poin ini sangat berguna untuk memperkuat senjata. Namun kekurangan dari skin Abyssal ini ialah magazine untuk XM8 atau rate of fire pada SPAS12.

Baca juga: Skin Terbaik XM8 Free Fire, Abyssal Atau Deadly Bat?

Related Post

Baca juga: Skin SPAS12 Free Fire Mematikan, Abyssal Atau Wasteland FF?

Itulah dua skin yang memiliki tema hiu. Meski keduanya bertemakan hiu namun keduanya menawarkan tampilan yang berbeda. Walaupun begitu keduanya tetap menggambarkan hiu yang buas. Mengenai performa tentu tidak bisa dibandingkan karena kedua skin ini memiliki cakupan senjata yang berbeda. Terima kasih dan booyah!