Dynamic Duo FF Cari Bundle Pasangan Free Fire!

Jangan lewatkan Fitur Dynamic Duo FF Cari Bundle Pasangan Free Fire, dimana kalian bisa dapat bundle yang keren dari sini.

Jadi kita harus tau Fitur Dynamic Duo FF Cari Bundle Pasangan Free Fire, tentu saja ini akan menjadi salah satu fitur yang cukup menarik. Sebab kita akan mendapat beberapa hadiah keren, karena memang Dynamic Duo FF lumayan bakal bawa untung besar.

Sebab yang kita tau untuk sekarang ini Dynamic Duo, mungkin akan hadir sebentar lagi pada server original. Jadi dengan semua update baru ini kita ga akan boleh, sampai melewatkan semua hal yang cukup menarik itu ya.

Masih ada banyak hal menarik yang bisa kita coba rasakan sekarang ini, jadi tentu saja dengan begitu Advance Server Free Fire merupakan yang tidak boleh terlewatkan. Karena memang dari sini, kesan yang diberikan memang menarik.

Dari semua update yang hadir tersebut, akan membantu para player ini tau apa saja hal yang akan muncul selanjutnya. Selain itu dari Kolaborasi Free Fire x McLaren yang sekarang, memang sudah menjadi satu hal resmi lagi.

Nah selain semua itu kita kehadiran Fitur Dynamic Duo FF Cari Bundle Pasangan Free Fire, tentu hal ini akan membantu para player yang sedang mencari bundle. Simak langsung penjelasan itu, pada artikel dibawah ini.

Fitur Dynamic Duo FF Cari Bundle Pasangan Free Fire

Dalam fitur baru ini kita akan Menjadi Partner bersama salah satu Teman yang ada didalam Friendlist kalian. Lalu ada beberapa hal yang memang perlu kita perhatikan, terutama pada bagian Pengajuan tersebut nantinya.

Pengajuan ini memerlukan item Golden Vow Free Fire, dimana kemarin itu sempat Esportsku bahas juga. Ini akan digunakan untuk mengajukan salah satu Hubungan, jika diterima Teman item ini kepakai jika tidak maka bakal kembali lagi.

Jadi nanti Benefit yang bisa kita terima bermain dalam Fitur ini dari memiliki hadiah dari Friendshop Badge dan Hadiah Spesial lainnya juga. Tentu saja jika dari Fitur ini, kita memang akan punya banyak kesempatan yang cukup menarik sekali.

Bagi teman yang sebelumnya kalian Invite ini langsung menerima, maka fitur bermain itu dimulai dan Golden Vow akan segera hangus. Karena itu merupakan item yang terpakai, dalam Fitur terbaru yang hadir sekarang.

Nah bisa dibilang juga kalau dari Fitur terbaru ini, kita dan teman tersebut akan disuruh untuk mengumpulkan Point bersama. Dimana dalam Point tersebut, ada beberapa pencapaian yang harus didapat agar mendapat hadiah yang ada.

Ada 4 Box yang disediakan oleh Garena dalam Fitur ini, setiap Box bakal hadirkan hadiah yang berbeda. Bahkan kalau Hoki kalian juga bakal bisa dapat Bundle Couple yang dijadikan hadiah utama pada Fitur tersebut ya.

Tentu saja dengan hadirnya Fitur baru ini, membuat para player menjadi suka dan ingin mengikutinya juga. Belum tau apakah ini memang sudah siap hadir pada server Indonesia atau tidak. Karena dari penampilan ini, masih belum baik.

Mungkin saat muncul nanti ada beberapa perubahan dari Item dan cara bermain ataupun tampilan. Kita hanya bisa menunggu ini sekarang, lalu jangan sampai abaikan semua hal tersebut untuk kedepannya nanti ya.

Tentu saja kalau kalian sendiri sudah punya pasangan atau pacar main Free Fire, tentu saja ini merupakan Fitur yang bisa kita selesaikan secara Cepat. Karena kemungkinan juga kalau nanti, pasangan kalian tersebut pengen punya Bundle cewe ini.

Baca Juga: Bocoran Karakter Huracan FF Terbaru Advanced Server Januari 2021 Free Fire

Baca Juga: Para Pahlawan FF Akan Kembali Ke Free Fire x One Punch Man

Baca Juga: 1000 Nama Keren FF, Nickname Free Fire Baru!

Baca Juga: Fitur Landing Mark FF Baru Dan Mudah Free Fire

Sekarang ini kita bisa tau Fitur Dynamic Duo FF Cari Bundle Pasangan Free Fire. Tentu pada saat hadir pada Server Indonesia nanti dan resmi muncul, akan membuat para player menjadi penasaran dengan semua ini.

Jangan sampai lupa jika Bundle Free Fire Tidak Menambah Stat besar ya. Dengan begitu pastikan saja kalau untuk sekarang ini, kalian semua tidak boleh sampai lewatkan beragam hal baru dari update yang sudah muncul sekarang juga.


Jika kalian sempat ketinggalan beberapa info baru dari game Free Fire atau game lainnya, bisa langsung Follow saja Instagram Esportsku sekarang juga. Dengan begitu kalian bakalan langsung tau, dan tidak akan ada lagi informasi yang bisa tertinggal lagi pastinya loh.

Comments (0)
Add Comment