Elite Pass Season 21 FF Skin Bundle Trap Rap Free Fire

Para pemain akan melihat banyak skin yang bisa kalian dapatkan ketika pemabaharuan elite pas free fire. Kali ini kalian tentunya akan melihat skin yang bertema tentang trap rap ff.

Pemain free fire sekarang ini telah melihat adanya perubahan screen pada loading screen. Kalian akan melihat sebuah background dengan adanya pertarungan antara rapper serta lampu disko diatasnya. Artinya,  Elite Pass Season 21 FF Skin Bundle Trap Rap Free Fire akan segera hadir di free fire dalam waktu dekat di bulan febuari 2020.

Para pemain akan melihat banyak skin yang bisa kalian dapatkan ketika pemabaharuan elite pas free fire. Kali ini kalian tentunya akan melihat skin yang bertema tentang trap rap ff. Skin tersebut rencananya diluncurkan saat kalian bisa membeli elite pass season 21 free fire. Dengan begitu, akan ada banyak hal-hal yang bisa kalian dapatkan di season 21 nantinya

Elite Pass Season 21 FF Skin Bundle Trap Rap Free Fire

Pada sebelumnya kami memberikan sebuah bocoran di bulan desember tentang elite pass season 21 ff akan bertema trap rap. Jadi, pemain bisa menerka-nerka tentang update-an terbaru yang akan di berikan oleh garena free fire pada season 21 di febuari 2020..

Pada hari ini loading screen free fire pun telah berganti, dan kalian bisa melihat bahwa loading screen sudah berganti dan berati elite pass season 21 segera datang. Loading tersebut berisikan empat orang dengan dua karakter pria dan juga dua karakter wanita.

Di dalam gambar tersebut terlihat keempat karakter sedang melakukan sebuah battle lagu dengan mic yang mereka pegang. Biasanya yang kita ketahui, lagu yang bisa dilakukan battle adalah lagu yang bergenre Rap. Jadi, mereka sedang melakukan battle rap di dalam gambar tersebut.

Banyak spoiler yang bisa kalian temukan di internet tentang item-item free fire yang bisa kalian dapatkan pada elite pass season 21 ini. Selain itu, elite pass season 21 juga akan memiliki bundle khusus untuk para pemain yang telah membeli elite pass season 21 ff

Bocoran Skin Bundle Elite Pass Season 21 Trap Rap Free Fire

Setiap elite pass season pasti mempunyai sebuah skin khusus yang kalian dapatkan dari elite pass. Hal ini jika kalian menaikan level elite pass secara baik hingga masuk ke level paling tinggi di Elite Pass Season 21 FF Skin Bundle Trap Rap Free Fire

Baca Juga : Skin Incubator ff Dinosaurus free fire Terbaru

Setiap season di free fire pada elite passnya akan memberikan dua bundle untuk karakter pria maupun wanita. Kalian bisa memiliki bundle tersebut pada elite pass season 21 ff ini dengan menyelesaikan misi dan menaikan level elite pass kalian.

Bundle Elite Pass Season 21 Karakter Wanita

Para pemain free fire akan bisa melihat skin bundle wanita yang memiliki penutup mulut di wajahnya. Selain itu, warna biru keungu-unguan menjadi warna yang dominan pada skin free fire ini. Serta motif catur juga melengkapi desain skin bundle dari karakter wanita ini

Baca Juga : Bundle Magic Cube FF Terbaru 2020

Sepatu boots melengkapi seorang wanita penyuka music yang bergenre Rap. Desain yang modis membuat skin elite pass season 21 karakter wanita ini wajib kalian miliki.

Bundle Elite Pass Season 21 Free Fire Karakter Pria

Para pemain free fire kali ini akan mendapatkan bundle rap pria yang keren. Ada animasi hologram yang memutari karakter pria tersebut. Hal ini sama seperti bundle alok dj free fire yang ada hologram-hologramnya. Perbedaanya, hologram tersebut mengitar tubuh bundle skin season 21 ini tanpa ada alat-alat DJ seperti karakter alok free fire. Tentunya, ini merupakan skin yang keren untuk kalian miliki.

Itulah tentang Elite Pass Season 21 FF Trap Rap Febuari Free Fire 2020 dengan bundle elite pass yang bisa kalian miliki. Elite pass season 21 sendiri akan segera hadir pada bulan febuari mendatang. Jadi, pastikan kalian mengumpulkan uang agar bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari elite pass season 21 free fire ini ya

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (2)
Add Comment