Bundle Magic Cube FF Terbaru Free Fire Januari 2020

Bundle magic shop sendiri terdiri dari beberapa bundle yang telah dihadirkan pada masa lampau dan bisa kalian dapatkan dengan cara menukarkan magic cube kalian.

Para pemain free fire kali ini kedatangan sebuah event menarik yang bisa kalian dapatkan skin terbaru. Apalagi kalau bukan event Bundle Magic Cube FF Terbaru Free Fire Januari 2020 ini. Pada event Bundle magic shop ff 2020 para pemain free fire bisa mendapatkan bundle eagle of the dusk yang keren.

Bundle magic shop sendiri terdiri dari beberapa bundle yang telah dihadirkan pada masa lampau dan bisa kalian dapatkan dengan cara menukarkan magic cube kalian. Pada event Bundle Magic Cube FF Terbaru Free Fire Januari 2020 akan ada banyak bundle yang bisa kalian tukarkan dengan magic cube.

Bundle Magic Cube FF Terbaru Free Fire Januari 2020

Pemain free fire untuk mendapatkan sebuah magic cube harus melakukan spin agar bisa mendapatkan fragment dari magic cube ff sendiri. Kalian harus mengumpulkan 100 fragment magic cube agar bisa ditukarkan dengan sebuah magic cube free fire.  Dengan begitu, kalian berhak mendapatkan Bundle Magic Cube Free Fire Terbaru yang keren ini

Baca Juga : Cheat Antena FF View Penjelasan 2020

Hanya saja untuk melakukan spin tersebut kalian harus membayar dengan diamond free fire. Para pemain ff harus mengeluarkan kocek sekitar 50 diamond free fire untuk satu kali spin. Sementara, jika kalian melakukan sepuluh kali spin maka kalian hanya akan membayar 450 diamond ff saja.

Kami sendiri menyarankan untuk kalian melakukan spin dengan pilihan sepuluh kali spin langsung. Karena itu lebih hemat dan juga kesempatan mendapatkan fragment magic cube ff lebih besar daripada hanya satu kali spin.

Selain itu, kalian juga bisa melakukan spesial spin dengan kesempatan lebih besar untuk mendapatkan fragment magic cube free fire. Para pemain yang ingin mendapatkan kesempatan itu haruslah merogok kocek lebih dalam sekitar 75 diamond free fire untuk sekali pin.

Sementara, untuk pemain yang ingin melakukan sepuluh kali spin, para pemain free fire harus membayar sekitar 675 diamond ff. Dengan melakukan 10 kali spin kalian menghemat sekitar 75 diamond free fire untuk mendapatkan Bundle Magic Cube Free Fire Terbaru.

Bundle Magic Shop Free Fire Terbaru 2020

Pada kesempata kali ini para pemain free fire bisa menukarkan magic cube free firenya dengan Bundle Magic Cube FF Baru Free Fire Januari 2020 yang keren. Kalian bisa menukarkan bundle eagle of the dusk dan juga silver eagle. Selain itu juga ada bundle free fire Perfect Rhythm, Crazy dan Hunger strike yang bisa kalian tukarkan dengan magic cube ff kalian di event terbaru ff.

Baca Juga : Cara mendapatkan Gun Box FF Dragon Free Fire

Selain kelimatbundle tersebut, para pemain juga dapat menemukan sebuah bundle-bundle yang ada di free fire dengan ditukarkan magic cube ff tentunya.

Bundle Magic shop FF 2020 Terbaru

Jika kalian menggeser layar smartphone kalian, para pemain free fire akan menemukan menu baru untuk Bundle Magic Cube FF Terbaru Free Fire Januari 2020. Kalian juga bisa menukarkan dengan Viotlet Terror yang merupakan senjata ff. Selain itu ada bundle the streets, Vigilante, dan yang terakhir adalah Violet ff Flame bundle di magic shop free fire kali ini.

Dengan hadirnya magic shop free fire kali ini, meningkatkan kesempatan para pemain free fire untuk memakai bundle Keren. Ada juga eagle the dusk dan silver eagle yang sekarang tersedia. Para pemain bisa menukarkan magic cube ff di event Bundle Magic Cube FF Terbaru Free Fire Januari 2020 ini.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment