Event 3000 Diamond Gratis FF Advance Server Free Fire November 2020!

Saat ini Event 3000 Diamond Gratis FF Advance Server Free Fire November 2020!, dimana itu memang cukup menarik untuk bisa kita selesaikan juga.

Jadi sekarang kita ga boleh lewatkan Event Spesial 3000 Diamond Gratis FF di Advanced Server Free Fire untuk bisa kalian nanti selesaikan. Tentu saja hadiah dalam event ini, bakalan membawa sebuah keuntungan yang besar juga untuk kita semua kedepannya. Jangan sampai abaikan semua informasi baru tersebut, karena memang yang bisa kita dapatkan lumayan banyak.

Event yang hadir dalam game ini cukup jadi salah satu daya tarik untuk para playernya juga. Tentu saja kalian memang tidak akan mau, sampai melewatkan semua hal tersebut juga. Apalagi dari informasi yang hadir sekarang ini, kalau Advanced Server Free Fire Sudah Dibuka dan kita bisa masuk untuk merasakan keseruan didalam server tersebut sekarnag juga.

Dengan mengikuti semua event yang hadir dalam game ini, maka kalian memang tidak akan merasa bosan lagi untuk main Free Fire. Simak saja penjelasan tersebut, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini juga.

 

Event Spesial Advanced Server Di Free Fire Indonesia

Kita yang bermain dalam salah satu Advanced Server sekarang pasti akan dapat banyak hal terbaru yang lumayan menarik untuk bisa dicoba nanti. Jangan sampai lupa kalau sekarang saja ada Event Spesial Advanced Server Free Fire, dimana kalian bisa dapatkan banyak sekali hadiah unik dan berguna untuk menjadi salah satu Deposit dalam server tersebut ya.

Untuk sekarang kita akan mengetahui jika Event special ini juga, hampir mirip seperti Misi Diamond Gratis Advanced Server yang pada waktu itu Esportsku bahas juga. Dengan begini maka kalina bersiap saja, dengan beberapa informasi update baru selanjutnya. Mungkin dengan mengikuti event seperti ini, maka kedepannya akan menjadi lebih baik lagi nantinya.

Selesaikan Misi!

Terutama misi yang hadir pada Event Spesial ini cukup mudah sekali agar bisa kita selesaikan nanti. Kalian harus mencapai total level akun yang ini pas sama beberapa misi didalam event tersebut.

  1. Pertama kalian bisa agar dapat hadiah 1000 Diamond kalau naik level 5, lalu dilanjut sama hadiah
  2. kedua dapat 10 Ticket Weapon Royale jika naik Level 10 nantinya.
  3. Bukan hanya itu saja kalian juga bisa dapatkan hadiah Rank Token 4000 buah, jika naik level 15 dalam server tersebut.
  4. Keempat hadiah 2000 Diamond kalau mencapai level 20 dalam Advanced Server.
  5. Terakhir kalian bakalan dapat hadiah 5000 Token Rank, kalau naik level 25. Tentu ini menjadi salah satu deposit yang lumayan berguna sekali nantinya juga.

Kalian pasti ga akan mau sampai melewatkan semua hal terbaru ini, sebab dari semua itu memang lumayan keren untuk bisa kita coba rasakan juga. Terutama dari informasi yang hadir sekarang, kalau Event Spesial ini telah hadir dan bisa kita selesaikan dalam server tersebut. Cuma ya gitu, kalian harus rajin naikin level pada akun advanced server kalian juga nantinya.

Ingat kalau hadiah ini tidak akan bisa dibawa kedalam Original Server, itu hanya jadi biaya kalian selama bermain advanced server dari Garena dan bisa membeli item baru yang bisa dicoba rasakan nantinya.

 

Jangan lupa untuk tau Update Advanced Server November 2020 Free Fire yang lumayan besar dan bagus sekali. Tentu saja dengan kalian mencoba semua hal ini, mungkin kedepannya bakalan ada banyak hal menarik lain untuk bisa kita rasakan sekarang. Semua hal seperti ini, memang tidak akan boleh sampai terabaikan oleh kita nantinya juga ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

advance ffadvance server ff novemberadvanced ff terbaru november 220
Comments (0)
Add Comment