Event Call Mobile Legends Terbaru Hadirkan Skin Natalia Spesial ML!

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu event yang akan hadir di Mobile Legends. Bernama Event Call, event terbaru kali ini akan hadir pada tanggal 17 September hingga 27 September 2020 yang menghadirkan skin spesial terbaru untuk hero Natalia di Mobile Legends.

Sama seperti sebelumnya, selalu banyak event yang dihadirkan oleh Moonton pada salah satu game besutannya. Salah satunya adalah Event Call yang mana dihadirkan untuk skin Natalia Grim Strangler pada game Mobile Legends di bulan ini.

Moonton memang sangat aktif dalam menghadirkan berbagai skin baru di Mobile Legends. Yang mana setiap skin tersebut dihadirkannya untuk menanggapi keinginan para user dari masing-masing hero yang ada di Mobile Legends. Salah satunya adalah Natalia yang akan kedatang skin terbarunya pada bulan September 2020.

Yang mana skin tersebut akan dirilis pada sebuah event yang bernama Event Call. Skin yang hadir tersebut merupakan skin Spesial yang akan disiapkan untuk para penggemar hero Natalia di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu event yang akan hadir di Mobile Legends. Bernama Event Call, event terbaru kali ini akan hadir pada tanggal 17 September hingga 27 September 2020 yang menghadirkan skin spesial terbaru untuk hero Natalia di Mobile Legends.

Event Call Mobile Legends Hadirkan Skin Spesial Natalia Grim Stangler

Skin Natalia yang bernama Grim Stagler kali ini akan dihadirkan oleh Moonton pada Event Call yang hadir pada tanggal 17 September 2020 mendatang.

Grim Stangler sendiri merupakan skin Spesial untuk hero Natalia. Dengan tampilan yang sangat modern. Skin satu ini menghadirkan nuansa muda bagi para pemainnya.

Berbeda dengan skin Natalia sebelumnya yang memberikan aura panas dan tampil sexy. Kali ini Natalia hadir dengan dengan desain Cyborg. Yang mana semua bagian tubuhnya dibekali dengan kostum yang sangat solid.

Dan tentunya skin kali ini sangat berbeda dari Natalia pada biasanya. Hal tersebut memberikan kesan yang terbilang baru dengan efek animasi yang sangat keren tentunya.

Nah untuk mendapatkan skin Natalia Grim Strangler sendiri kalian bisa mengikuti event Call yang akan dihadirkan pada tanggal 17 hingga 27 September 2020 di Mobile Legends.

Sebelumnya Moonton juga pernah menghadirkan event serupa untuk skin Gusion dengan skin bernama Hairstyle. Yang mana kalian mengharuskan melakukan beberapa draw untuk mendapatkan skin tersebut.

Nah pada skin Natalia juga Moonton akan menghadirkan serupa untuk skin Grim Strangler. Yang mana kalian berkesempatan untuk mendapatkan skin Spesial yang keren ini pada Event Call terbaru di Mobile Legends.

Untuk cara mendapatkan skin Natalia Grim Stangler kali ini kita akan membahasnya di ulasan berikutnya ya. Nah bagi kalian yang tengah bersiap-siap untuk mendapatkan skin satu ini. Kalian bisa menyiapkan sejumlah Diamond untuk melakukan draw ketika event satu ini akan dimulai nanti.

Nah itu saja ulasan kita kali ini tentang Event Call di Mobile Legends yang mana pada event tersebut menghadirkan skin spesial untuk hero Natalia di Mobile Legends.

Bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

MLmobile legendsnataia
Comments (0)
Add Comment