Event Halloween Mobile Legends Banjir Hadiah!

Kali ini kami akan memberikan beberapa penjelasan mengenai event dan hadiah yang akan diberikan oleh Pihak Moonton tersebut. Apa sajakah hadiah yang bisa kalian dapatkan pada event kali ini? Simak dengan baik penjelasan pada Artikel dibawah ini ya.

Mobile legends merupakan salah satu game Moba yang berbasis Mobile terlaris di Indonesia, game yang dikembangkan oleh Moonton ini menjadi salah satu game Terfavorit di Indonesia. yang bersaing ketat dengan game Battle Royale seperti Free Fire: Battleground, PUBG Mobile dan ada satu game terbaru lagi yang sekarang menjadi pesaing terkuat yaitu Call of Duty: Mobile. Hal inilah yang membuat persaingan game di Indonesia begitu sengit. Kali ini ada Event Halloween Mobile Legends Banjir Hadiah!

Selain itu, pada bulan oktober kali ini Mobile Legends sepertinya tidak henti – hentinya untuk menyediakan berbagai macam event – event terbaru dan sangat menarik perhatian para playernya. Hal yang paling terang – terangan dari game Mobile Legends ini sudah mengungkapkan beberapa Daftar Hadiah yang nantinya akan mereka bagikan kepada para playernya dengan beberapa Syarat tentunya, pada saat musim Halloween ini.

Bedasarkan pemberitahuannya, Moonton sebagai pengembang dari game Mobile Legends: Bang Bang ini akan mulai menghadirkan berbagai macam hujan Hadiah dari tanggal 12 Oktober hingga 8 November 2019 sebagai persiapan untuk Event Trickster’s Eve.

Trickster’s Eve merupakan salah satu event tahunan dalam game Mobile Legends ini, di mana setiap pemain bisa memberikan permen virtual yang dikenal sebagai Trick or Treat. Pada 2018 mode baru bernama Deathbattle diperkenalkan. Sementara untuk tahun ini belum diketahui mode baru apa yang akan diperkenalkan.

Nah, untuk pembahasan kali ini kami akan memberikan beberapa penjelasan mengenai event dan hadiah yang akan diberikan oleh Pihak Moonton tersebut. Apa sajakah hadiah yang bisa kalian dapatkan pada event kali ini? Simak dengan baik penjelasan pada Artikel dibawah ini ya.

Item Gratis Selama Periode Event Halloween Mobile Legends.

Pada event kali ini ada beberapa item dan hal yang bisa kalian dapatkan didalam game tersebut secara gratis pada event Halloween kali ini. Untuk tahun lalu hadiah yang kalian dapatkan memang terbilang cukup tidak menarik, karena hanya menghadiahkan sebuah Border avatar saja. Namun, untuk Event kali ini, kalian akan mendapatkan beberapa Skin yang bisa kalian gunakan nantinya. Langsung saja simak penjelasannya.

  • Akhir Pekan 1 (12 – 19 Oktober 2019).

Pada event halloween ml tanggal ini, para player Mobile Legends bisa mendapatkan sebuah Skin secara gratis yaitu Skin Esmeralda – Poison Vine. Kalian hanya perlu bermain bersama teman kalian dalam mode Classic, Ranked ataupun Brawl.

  • Akhir Pekan 2 (19 – 20 Oktober 2019).

Pada tanggal ini, para player Mobile Legends akan mendapatkan sebuah event Protection. Protection ini hanya bisa berguna jika kalian bermain bersama Teman.

  • Akhir Pekan 3 (26 – 1 November 2019).

Pada event halloween ml tanggal ini, para player Mobile Legends bisa mendapatkan salah satu dari 4 Skin Elite permanen. Skin tersebut adalah Blazing Lancer, Peafowl Dance, Apocalypse Agent dan Monk. Namun dengan syarat menyelesaikan pertandingan bersama Teman.

  • Akhir Pekan 4 (2 – 8 November 2019).

Pada pekan event halloween ml terakhir ini, para player Mobile Legends akan bisa mendapatkan salah satu dari 4 Skin Normal permanen. Skin tersebut adalah Power of Widerness, Spear of the Bone Dragon, Flower Reason dan Ancient Soul. Namun dengan syarat menyelesaikan pertandingan bersama Teman.

BACA JUGA:

Itulah beberapa event halloween mobile legends yang bisa kalian dapatkan selama bulan Oktober ini. Jangan sampai lewatkan Event bulan ini karena jika terlewat sekali saja, akan tidak bisa menikmati jalannya event tersebut dan tidak mendapatkan hadiahnya.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Free Fire dan juga game terbaru lainnya. Stay Tune!

Comments (0)
Add Comment