Event Idul Adha FF Dengan Token Sheep Free Fire

Kalian bisa menukarkan dengan item yang kalian sukai.

Mendekati hari raya Idul adha bagi seluruh muslim yang ada Indonesia. Garena free fire memeriahkan dengan cara membuat sebuah event yang bertajuk tentang idul adha. Sama seperti dengan event-event yang ada di free fire sebelumnya, Event idul adha ini akan memberikan berbagai hadiah yang dapat kalian miliki ketika sudah menyelesaikan misi pada event Idul Adha FF.  Pada event Idul Adha FF dengan Token Sheep Free Fire kalian bisa menukarkan dengan item yang kalian sukai.

Event idul adha diadakan oleh garena free fire sendiri berbeda dengan server-server luar yang bisa dimainkan ketika kalian sudah mengganti IP dengan VPN. Kemungkinan besar, event ini hanya khusus Indonesia saja untuk menyambut hari raya umat muslim. Pada event ini, setiap kalian telah melakukan apa yang tertulis didalam misi kalian. Para pemain mendapatkan token yang dimana dapat ditukarkan dengan Berserker bundle

Event Idul Adha FF Dengan Token Sheep Free Fire

Ketika kalian menginginkan hadiah yang ada di dalam permainan free fire ini. Tentunya para pemain harus bekerja keras terlebih dahulu untuk mengumpulkan token-token. Dimana token sebagai syarat untuk dapat menukarkan pada item yang kalian inginkan. Kalian bisa mengumpulkan token-token tersebut dengan cara menyelesaikan misi yang ada pada event idul adha ff ini.

Para pemain harus mengumpulkan dua token sebagai syarat untuk menukarkan item. Dua token yang harus dimiliki para pemain adalah Token Sheep Free fire dan token common exchange free fire

Dengan adanya dua token ini ditangan kalian. Kalian bisa menukarkan item apa saja yang ada pada event idul adha tahun ini. Tapi, pastikan token-token yang kalian miliki itu sesuai dengan item yang mau kalian tukarkan ya!.

Kalian tidak usah bingung dalam mendapatkan token-token tersebut, karena kalian bisa mendapatkan token dengan memainkan dan menyelesaikan misi yang sangat mudah. 

Selain itu, Pada event idul adha ini. Kalian nantinya akan tersedia misi khusus yang dimana kalian bisa mendapatkan empat item menarik lainnya. Antara lain : kalian bisa mendapatkan 5 box stone age loot crate dengan cara melakukan kill kepada 70 orang musuh kalian. Lalu, mendapatkan 5 box loot crate elite mercenary dengan bermain 450 menit. Dan yang terakhir, kalian akan mendapatkan dua item sekaligus jika kalian bermain dalam mode Death Uprising selama 120 menit.  Yaitu,  item 3 box M60 Gold Coated Weapon Loot Crate + 5 Revive Token.

Nah, itulah Event Idul adha FF kali ini. Selamat bermain survivors. Salam Booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREevent free fire idulevent idul adha ffevent idul adha free fireffgarena free fireidul adha garenatoken sheep free fire
Comments (0)
Add Comment