Skin Katana Free Fire x Attack On Titan, Spesial?

Hadir lagi sebuah Isu Skin Katana Free Fire x Attack On Titan. Mungkin dari isu terbaru ini nanti, memang bakalan hadir dan kita bisa pakai pada saat bertanding menghadapi semua musuh yang berada didalam pertandingan tersebut.

Karena dengan isu terbaru ini, mungkin saja kalian juga akan menjadi suka dan tertarik untuk memiliki Skin keren dari Katana yang diberikan sekarang ini. Apalagi kalau berhubungan sama Kolaborasi, pasti bakalan jadi sangat dinantikan banyak player.

Beragam event baru akan segera datang dalam updatetan baru game Free Fire sekarang ini. Terutama hadirnya Kolaborasi Free Fire x Attack on Titan yang cukup menarik, untuk bisa kalian coba mainkan semua event terbaru dengan tema seperti ini.

Apalagi sekarang hadir sebuah Isu Skin Katana FF Spesial Kolaborasi Free Fire x Attack On Titan. Mungkin isu terbaru ini bisa saja benar dan itu akan menjadi salah satu Skin paling diincar banyak player nantinya.

Penasaran? simak langsung penjelasan tersebut, pada artikel dibawah ini ya.

Isu Skin Katana FF Spesial Kolaborasi Free Fire x Attack On Titan

Skin baru yang dihadirkan oleh Garena pada update – update sekarang, memang sudah ada banyak dan salah satunya itu pada Katana. Yup ini telah menjadi racun bagi semua player, karena mereka pastinya pengen punya Skin Katana Free Fire x Attack On Titan dalam bentuk terbaru.

Bahkan untuk hadirnya Kolaborasi bersama Anime Attack On Titan ini, akhirnya hadir lagi sebuah Isu yang mungkin membuat kalian semua itu menjadi suka. Sebab pada saat ini Isu tersebut, mengarah pada bagian Skin Katana.

Kemarin kita juga pernah bahas Skin Backpack 3D Manuver Free Fire ini yang kabarnya, akan segera hadir pada update baru Spesial Kolaborasi. Nah ternyata muncul lagi sebuah Isu, kalau Skin Katana yang kita pakai bisa berubah jadi mirip seperti di anime itu.

Cuma untuk isu terbaru ini memang belum pasti, meskipun bisa hadir skin katananya tapi hanya bagian sebelah saja nantinya. Kalau pada Anime itu, Pedang yang digunakan oleh tim pembasmi Titan ini memang tebal sekali.

Skin Katana Free Fire x Attack On Titan

Jadi kulit titan yang setebal apapun, bakalan langsung terkoyak dan dapat membuat semua Titan tersebut langsung Mati kalau diserang pada bagian Belakang leher. Lalu motif yang diberikan pada Pedang tersebut, memang cukup kuat.

Pada bagian pegangan ada sebuah bagian yang dimana itu, menjadi salah satu pemicu terjadinya hentakan yang muncul dari 3D Manuver. Makanya kalau dianime Attack on Titan, kalian sering melihat para pembasmi Titan ini terbang terus.

Tapi untuk Isu Skin Katana Free Fire x Attack On Titan tersebut akan hadir memang sedikit sulit, karena kalau hanya sebelah saja memang terbilang kuat. Kecuali nanti Garena berikan 1 Fitur tambahan, dimana Pedang bisa menjadi 2 seperti vector itu bakalan menarik.

Dengan memakai Skin Katana tersebut nanti, pastinya kalian yang sedang pakai Bundle Levi Di Free Fire akan menjadi cocok banget. Bahkan lawan titan juga, ga akan sulit lagi karena Levi merupakan salah satu Karakter yang paling badass di anime tersebut.

Baca Juga: Diamond Counter Free Fire Bisa Ngasih Diamond Gratis FF?
Baca Juga: Cara Mendapatkan Bundle Frenzy Junior Free Fire (FF) Terbaru
Baca Juga: Lagi Viral, APK Kasih 10000 Diamond Free Fire Gratis
Baca Juga: Kompensasi Scarf Token FF Diamond Gratis Free Fire

Setelah mengetahui informasi Isu Skin Katana FF Spesial Kolaborasi Free Fire x Attack On Titan, mungkin kalian juga bakalan jadi tertarik agar dapat memiliki Skin tersebut. Namun lebih baik kita tunggu saja isu ini memang beneran atau tidak.

Karena yang kita tau Senjata M1014 Skin Colossal Titan, akan hadir jadi salah satu Skin baru untuk bagian Senjata didalam update selanjutnya. Nah lebih baik tunggu saja semua informasi baru lainnya dari Garena soal update Skin Katana Free Fire x Attack On Titan baru ini.


Ikuti saja terus Update baru game Free Fire ini, dengan cara kita follow langsung Instagram Esportsku. Karena setiap hari ada selalu info baru dan menarik lainnya yang bisa dicoba untuk kalian mainkan dala update game Free Fire ini selanjutnya.

Comments (0)
Add Comment