Event Lollipop Free Fire, Skin Gratis Permanent FF!

Event Web free fire memiliki judul Fire Triple Free fire yang memiliki teka-teka puzzle didalamnya.

Garena free fire masih berada dalam kemeriahan hari ultang tahun keduanya. Ditengah-tengah Event Anniversary free fire yang sedang berlangsung. Pada kali ini garena free fire meluncurkan Event Lollipop Free Fire, Skin Gratis Permanent FF!. Event lollipop free fire atau event Web free fire memiliki judul Fire Triple Free fire yang memiliki teka-teka puzzle didalamnya.

Kalian bisa mendapatkan Skin Gratis Permanent FF jika kalian mendapatkan score tertinggi dalam event ini. Untuk mendapatkan score tertinggi pada event web free fire, kalian harus selalu menyelesaikan misi yang diberikan garena free fire. Dimana kalian bisa mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk memainkan event ini. Hadiah utamanya adalah bundle permanen task force yang bisa kalian dapatkan secara gratis!

Event Lollipop Free Fire, Skin Gratis Permanent FF!

Ketika kalian ingin memainkan atau mengikuti event lolipop free fire ini. Kalian harus berada di tanggal 21 agustus sampai dengan 28 agustus mendatang. Untuk memainkannya kalian tentunya kalian membutuhkan token lollipop. Token ini berguna untuk kalian yang ingin memainkan game ini. Isitlahnya, sebagai kunci untuk kalian mengikuti event ini.

Token lollipop ini kalian bisa kumpulkan dengan cara menyelesaikan misi yang telah diberikan oleh garena free fire pada tab event spesial anniversary yang ada di permainan.

Token Lollipop Free Fire

Pertama kali ketika kalian melakukan login pada game garena free fire kalian. Para pemain akan mendapatkan enam token yang dapat digunakan langsung oleh kalian. Lalu, jika kalian memainkan permainan selama 10 menit, kalian mendapatkan dua token tambahan lagi.

Skin Gratis Permanent FF

Setelah waktu permainan kalian yang sudah mencapai 25 menit dalam game, kalian berhak mendapatkan 3 token lollipop tambahan yang bisa digunakan untuk melakukan permainan di Event Lollipop free fire ini.

Artinya, jika kalian telah melakukan semua misi yang ada diatas, kalian berhak mendapatkan 11 buah token lollipop yang dimana berguna untuk memainkan event web free fire ini.

Menurut kami, ini merupakan kesempatan yang bagus untuk kalian yang mengingkan gratis skin bundle task force. Kalian bisa menyelesaikan misi-misi yang diberikan agar kalian semakin banyak persentasenya untuk mendapatkan skin bundle task force secara gratis!

Jadi, Ayo mainkan free fire kalian di Event Lollipop Free Fire, Skin Gratis Permanent FF telah disediakan untuk kalian para pemain Free Fire!

BERITA TERBARU FREE FIREbermain free firecara bermain free fireevent ff lolipopevent free fire lollipopevent garena free fireevent web free firefflolipop free firetoken lollipop free fire
Comments (2)
Add Comment