Event New Era 1.0 PUBG Mobile Hadir dengan Beragam Hadiah Menarik!

Era baru PUBG Mobile telah hadir saat ini. Ikuti kemeriahannya dengan mengikuti rangkaian event New Era dan dapatkan hadiah menariknya.

New Era PUBG Mobile hadir dengan beragam kejutannya. Erangel 2.0, hadirnya fitur-fitur baru, sampai ke teknologi terbaru untuk memaksimalkan kualitas grafik. Sejalan dengan itu PUBG Mobile juga menghadirkan event New Era 1.0 untuk memeriahkan era barunya dengan beragam jenis hadiah menarik. Berikut info lengkapnya.

Hari besar untuk PUBG Mobile telah kita lewati kemarin. Tanggal 8 September kemarin hadirlah era baru game ini dengan berbagai pembaruan di segala bidangnya. Map Erangel 2.0 akhirnya dirilis dan sudah diuji-coba di turnamen PMPL ID Season 2 kemarin juga. Ada juga teknologi terbaru yang meningkatkan kualitas grafik game ini dan untuk mengoptimalisasikan UX.

Untuk memeriahkan era baru ini, pihak PUBG Mobile menghadirkan berbagai event untuk menyambut New Era PUBG Mobile. Rangkaian event New Era ini penuh dengan beragam jenis hadiah menarik khas New Era. Berikut infonya.

Baca juga: Upgrade Sistem Cheater di New Era PUBG Mobile

Event New Era 1.0 PUBG Mobile

Untuk menyambut sekaligus memeriahkan hadirnya era baru PUBG Mobile, berbagai event baru dihadirkan dalam waktu yang lumayan panjang. Event ini berlangsung sejak tanggal 8 September ketika update New Era lalu sampai dengan tanggal 27 September 2020 mendatang.

Yang terdekat hari ini ialah tanggal 8-12 September esok di mana sedikitnya ada empat event era baru dengan beragam hadiah berupa skin. Empat event New Era PUBG Mobile tersebut ialah Mabar di New Erangel dan upgrade terbaru untuk map Erangel 2.0 pada tanggal 8-10 September 2020. Lalu ada event Misi Beyond A.C.E yang akan berakhir sampai tanggal 12 September 2020 mendatang. Disambut pula event Weekend Bersama Squad yang akan berlangsung pada tanggal 11-13 September 2020 esok.

Event PUBG Mobile untuk memeriahkan event baru berlangsung hingga akhir bulan nanti. Selengkapnya bisa kita lihat pada poster yang kami lampirkan di atas mengenai jadwal event New Era ini dan penawaran hadiahnya. Hadiah skin permanen bisa kamu dapatkan di rangkai event New Era PUBG Mobile ini.

Baca juga: Yang Baru di New Era PUBG Mobile Hari Ini!

Upgrade segera aplikasi PUBG Mobile kamu untuk merasakan New Era. Ikuti beragam event yang memeriahkan era baru game ini dan dapatkan beragam jenis hadiah menarik bahkan skin permanen khas New Era PUBG Mobile. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment