Event Newbie FF Bundle Pet Panther Free Fire

Jangan lupa Event Newbie FF Bundle Pet Panther Free Fire, bagi kalian yang baru main harus bisa dapatkan Skin ini nanti ya.

Harus tau tentang Event Newbie Bundle Pet Panther Free Fire, bagi kita yang ini baru saja bermain game Free Fire pasti bisa merasakan beragam keunikan yang cukup menarik sekali. Tentu saja dengan begitu jangan sampai kalian lupakan, apa saja hal yang akan segera hadir nanti. Dengan hal seperti ini juga akan membawa keuntungan untuk bisa kita rasakan kedepannya ya.

Apalagi dari update – update menarik sekaran, pastikan semua hal ini bisa dicoba saat itu sudah dihadirkan nanti. Mengenal Event Booyah Day Free Fire sekarang, akan membawa salah satu kesan yang terbilang cukup jadi menarik sekali nanitnya. Dengan begitu wajar kalau misal kalian juga bisa tau, kalau sekarang ada beberapa bocoran update yang akan hadir juga.

Tapi jangan sampai abaikan, karena ada event paling awal untuk newbie yang main game Free Fire sekarang ini. Simak langsung penjelasan itu, pada artikel dibawah ini ya.

Event Newbie Bundle Pet Panther Free Fire

Untuk saat ini kita perlu mengetahui, jika memang ada beberapa event lagi dan semua yang hadir sekarang cukup bagus untuk kita ikuti. Tentu saja ini akan berikan banyak sekali keuntungan agar bisa kita rasakan nanti. Kalian pokoknya harus tau bagi yang pemula juga, sekarang kalian harus bisa tau ada Event Newbie Bundle dimana itu memang khusus untuk para newbie.

Jika kalian membeli penawaran event tersebut, maka kalian nanti bisa juga dapat hadiah yang cukup menarik. Awal – awal kalau ga pakai Pet, pasti ini akan menjadi salah satu hal yang cukup kurang menarik. Maka dari itu kita bisa dapatkan Pet Night Panther, lalu tambahan juga 100 Diamond dimana hal tersebut bisa kalian gunakan juga pada fitur lainnya di Free Fire nanti.

Kalau sudah tertarik mau mendapatkan hal tersebut, kalian harus punya uang sebanyak 15 Ribu saja. Bisa dikatakan kalau ini merupakan Diskon dari yang awalnya 150 Ribu menjadi harga segitu. Dengan membeli ini, kalian pasti akan lebih leluasa lagi untuk bermain meskipun Newbie. Jadi Pet Panther tersebut juga, bisa dikatakan paling Overpower saat dipakai.

Bisa Mendapatkan Kapasitas Backpack yang besar!

Kalau misal kalian mau tau, kalian nanti bisa dapatkan kapasitas backpack yang cukup besar. Dengan begini kalian juga pasti tau Cara Agar Optimasi Backpack Free Fire menjadi lebih baik lagi. Apalagi dengan semua hal itu juga, akan membantu kalian untuk jadi lebih paham lagi sama beragam cara bermain degan pemanfaatan Backpack tersebut juga nantinya ya.

Apalagi dari event seperti ini juga, pastinya akan membawa keuntungan untuk bisa kita coba juga ya. Event khusus newbie ini juga ga boleh ya terlewatkan, karena limitnya hanya 1 Kali pembelian dan akan hilang jika kalian sudah mencapai level tinggi.

Jika kalian masih mengalami kekurangan dalam bermain, cobalah juga yang namanya Tips Newbie Menjadi Pro Di Free Fire. Karena hal yang seperti ini juga, pasti akan menjadi yang paling membantu para newbie untuk bertanding menjadi lebih baik dari sebelumnya juga.

 

Pemanfaatan Event tersebut, akan membawa hasil yang cukup baik untuk kita semua. Terutama kalian juga perlu tau jika Bocoran Event The Endless Free Fire sekarang, telah muncul dan siap hadir di Indonesia. Mungkin kita juga mau untuk mengikuti event tersebut, jika sudah harus nantinya ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment