Skin Panther Gratis Free Fire Login Booyah Ramadhan FF 2020, Keren !

Pada event Login tersebut, kalian hanya perlu melakukan login kumulatif selama 5 hari. Jika sudah mencapai total login hingga 5 kali, maka nantinya hadiah utama bisa didapatkan. Bahkan hadiah utama ini cukup bagus, dimana kalian bisa mendapatkan sebuah Skin Pet gratis.

Sampai sekarang ini, game Free Fire telah mempunyai total player yang cukup banyak. Tentu saja dengan pencapaian seperti itu, nantinya kalian bisa menikmati game tersebut dengan menantang lagi. Bahkan untuk kedepannya, Game ini akan dikembangkan lebih baik lagi. Sehingga nanti, kalian nantinya bisa merasakan banyak hal unik dan baru didalamnya Kali ini ada Skin Panther Gratis Free Fire Di Login Booyah Ramadhan FF 2020 yang bisa kalian dapatkan secara mudah.

Free Fire dikembangkan langsung oleh pihak Garena, jadi tentu saja update dan event yang dihadirkan semuanya cukup bagus sekali. Bahkan untuk sekarang ini juga, Garena kabarnya telah menghadirkan banyak sekali perubahan baru kedalam game Free Fire.

Bahkan kita juga sudah merasakan Fitur Karakter Free Fire yang bisa digunakan, serta ada Beberapa Urutan Senjata Shotgun mematikan yang cukup bagus untuk digunakan. Selain itu juga, kalian bisa menikmati fitur pet free fire yang banyak sekali macamnya

Event yang dihadirkan sekarang juga, cukup bagus dan menarik untuk diselesaikan. Dimana kalian nantinya, bisa mendapatkan beragam hadiah menarik yang cukup keren sekali. Untuk saat ini juga, terdapat sebuah event terbaru dengan tema Ramadhan.

Tentu saja event ini dihadirkan secara special, karena sebentar lagi kita akan memasuki bulan Puasa atau Ramadhan. Tentu saja, Garena juga akan memberikan keberkahan didalam game Free Fire tersebut untuk para playernya.

Untuk saat ini juga, terdapat Event Booyah Ramadhan free fire terbaru. Jadi kalian bisa mendapatkan hadiah lainnya, jika mengikut event ini dengan baik.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi tentang event tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Event Login Booyah Ramadhan Free Fire

Pada event ini, kalian tidak perlu bermain ataupun mengumpulkan Token unta/camel ff ataupun token bulan free fire untuk menyelesaikannya. Kalian hanya perlu melakukan Login, supaya bisa mendapatkan hadiah yang ada pada event tersebut. Bahkan pada event ini, kalian bisa mendapatkan hadiah yang cukup bagus.

Event Login ini sudah berlangsung dari tanggal 20 April 2020 kemarin, serta akan berakhir pada tanggal 27 April 2020 mendatang. Jadi tentu saja, kalian tidak boleh sampai melewatkan login pada event ini, karena 2 atau 3 hari ga login hadiah utama tidak bisa didapatkan.

Pada event Login tersebut, kalian hanya perlu melakukan login kumulatif selama 5 hari. Jika sudah mencapai total login hingga 5 kali, maka nantinya hadiah utama bisa didapatkan. Bahkan hadiah utama ini cukup bagus, dimana kalian bisa mendapatkan sebuah Skin Pet gratis.

Selain Skin Pet, kalian bisa mendapatkan hadiah menarik lainnya yang cukup keren juga. Bahkan semua hadiah ini, cukup menguntungkan sekali semua player nantinnya.

Berikut ini adalah beberapa informasi Login yang akan kami sampaikan.

  • Login 1 Hari: Ticket Gold Royale 1 Buah
  • Login 2 Hari: Gun Skin Box 1 Buah
  • Login 3 Hari: Box Gacha 3 Buah
  • Login 4 Hari: Gun Skin Box 2 Buah
  • Login 5 Hari: Skin Night Phanter Permanen

Semua hadiah ini, cukup bagus untuk didapatkan. Sehingga kalian nantinya, tidak akan merasa rugi ketika bermain dan login kedalam game Free Fire.

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagiamana? Apakah kalian sudah login?

Selain itu juga ada beberapa Informasi Lokasi Mobil Jeep Free Fire didalam pertandingan, bahkan Tips Landing Terbaik supaya bisa bertahan lebih lama. Serta ada juga beberapa informasi tentang Counter DJ Alok Terbaik sekarang ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune terus di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru

BERITA TERBARU FREE FIREff