Event Rhythm’s Fortune PUBG Mobile dan Rewards yang Ditawarkan

Meskipun belum memasuki musim baru, yakni Season 18 namun PUBG Mobile telah menyediakan event dan juga penawaran item kosmetik sejak tanggal 9 Maret lalu.

Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Event Rhythm’s Fortune yang sedang berlangsung di PUBG Mobile saat ini dan juga penawaran rewards apa yang akan kamu dapatkan.

Pada tanggal 9 Maret lalu, PUBG Mobile merilis update patch note 1.3 yang berisikan berbagai fitur baru. Versi ini menjadi spesial karena membawa berbagai fitur untuk merayakan anniversary PUBG Mobile tahun ketiga.

Baca juga: 26 Kode Redeem PUBG Mobile 2021

Event Rhythm’s Fortune Sedang Berlangsung di Game

Gurugamer

Meskipun belum memasuki musim baru, yakni Season 18 namun PUBG Mobile telah menyediakan event dan juga penawaran item kosmetik sejak tanggal 9 Maret lalu.

Salah satunya ialah event Rhythm’s Fortune yang akan kami bahas di sini. Event ini termasuk ke dalam rangkaian event perayaan anniversary PUBG Mobile tahun ketiga.

Event Rhythm’s Fortune sebagai bagian dari rangkaian event anniversary ini berlangsung di game dalam periode yang lama, yakni mulai dari tanggal 9 Maret hingga 10 April 2021 mendatang.

Terdapat beberapa misi yang tersedia di event Rhythm’s Fortune untuk bisa mendapatkan rewards menarik khas anniversary tahun ketiga PUBG Mobile.

Mini game yang menjadi misi dari event  ini hadir dengan permainan sederhana. Jadi kamu tak perlu khawatir karena misi dari game tersebut mudah untuk diselesaikan.

Dari mini game tersebut, kamu akan mendapatkan not musik. Nah item inilah yang berguna untuk ditukarkan ke berbagai hadiah yang ditawarkan di event ini.

Lakukanlah draw di Redemption Center dengan menukarkan not musik. Kemudian pemain akan mendapatkan kesempatan sebanyak 3x untuk sekali draw agar bisa mendapatkan rewards menariknya.

Rewards Event Rhythm’s Fortune

Untuk membuat event Rhythm’s Fortune ini semakin meriah, untuk mendapatkan rewards dengan nilai paling tinggi, pemain membutuhkan percobaan draw ratusan hingga ribuan kali.

Hadiah utama yang ditawarkan oleh event Rhythm’s Fortune ini ialah set outfit Pretty in Pink dan juga skin headphone pelengkpanya, yakni Pretty in Pink Headpiece.

Berikut ini daftar hadiah yang bisa kamu dapatkan dari event ini.

  1. Skin Off-road Buggy (10 Hari) dengan melakukan sebanyak 100x draw
  2. Skin Headphone Pretty in Pink Headpiece dengan melakukan sebanyak 250x draw
  3. Battle for Glory dengan melakukan sebanyak 500x draw
  4. Skin Senjata Reaper M416 dengan melakukan sebanyak 1000x draw
  5. Set outfit Pretty in Pink dengan melakukan sebanyak 1600x draw

Baca juga: Bagaimana Cara Mengendarai Motor Glider Di PUBG Mobile?

Itulah informasi mengenai event Rhythm’s Fortune yang sedang berlangsung di game PUBG Mobile sampai bulan depan.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment