Event Terbaru Eternal Diamond FF di Moco Store Free Fire

Penasaran dengan informasi event tersebut? langsung saja kita simak penjelasan informasi tersebut pada artikel dibawah ini ya.

Event yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, semuanya memang bagus dan menarik sekali untuk dicoba. Pastinya kalian semua juga, tidak akan pernah bosan untuk memainkan game ini. Apalagi untuk sekarang ini saja ada Event Bundle Eternal Diamond FF Di Moco Store terbaru free fire. Tentu saja kesempatan untuk mendapatkan Bundle tersebut jangan sampai terlewatkan.

Untuk sekarang ini event yang hadir tersebut, memang ada banyak dan pasti keren seklai untuk dicoba. Jadi kalian semua nantinya juga, tidak akan pernah menyesal, ketika sudah mengikuti event tersebut. Apalagi untuk saat ini juga, Moco Store yang hadir kedalam game Free Fire masih baru dan memberikan hadiah Bundle yang keren sekali untuk didapatkan.

Event Moco Store Terbaru Free Fire – Bundle Eternal Diamond

Jadi untuk sekarang ini event yang dihadirkan kedalam game tersebut, memang hadir pada Web Event tersebut. Jadi tentu saja kalian semua yang suka mengoleksi bundle, memang tidak boleh sampai kelewatan event yang dihadirkan tersebut tentunya. Jadi dalam event ini juga, kita semua pasti akan dihadirkan bundle yang cukup keren sekali.

Nah event Moco Store memang sudah dihadirkan dari dulu sampai sekarang, dimana dalam event ini hadiah yang bisa kita dapatkan itu harus menggunakan sebuah Spin dulu. Tapi tentu saja kalau misalnya harus pakai Spin, kita juga harus menyediakan Diamond dulu. Apalagi untuk sekarang ini juga, event tersebut baru hadir dan pasti seru sekali.

Dapatkan Hadiah Acak!

Didalam event ini kita akan dihadirkan 5 Hadiah acak, lalu hadiah utama berupa bundle Eternal Diamond tersebut. Jadi tentu saja kalian harus bisa melakukan Spin, untuk mendapatkan hadiah tersebut. Jadi salah satu dari hadiah tersebut, akan menyediakan yang namanya karakter. Ketika kalian buka, biasanya karakter yang bisa didapatkan ini berbeda – beda.

Karena yang kami tau ada yang dapat DJ Alok, Hayato dan karakter lainnya juga. Didalam event tersebut kita akan menggunakan teknik Spin menggunakan Diamond, jadi setiap hadiah yang didapatkan akan langsung hilang dari hadiah Spin tersebut. Pada saat hadiah ini dihilangkan, nantinya kita juga akan dikenakan harga Diamond yang lebih mahal.

Tapi tenang saja kalau misalnya kalian beruntung, 1 kali spin saja bisa langsung mendapatkan bundle keren ini. Jika kalian tidak beruntung jadi tidak salah kalau misalnya, kalian harus mengeluarkan total diamond yang cukup banyak untuk mendapatkan bundle keren tersebut. Jadi kalau untuk berjaga – jaga, isi diamond yang banyak dulu nantinya.

Bundle ini memang kabarnya hadir selama event trickster, jadi kalian hanay mempunyai waktu yang singkat saja. Karena periode event ini akan berlangsung dari tanggal 17 sampai 23 Juli 2020 mendatang, jadinya kalian hanya punya waktu yang singkat untuk event tersebut. Jangan sampai ketinggalan, untuk bisa mendapatkan bundle keren ini ya.

Event Terbaru Eternal Diamond FF yang dihadirkan kedalam game Free Fire, semuanya memang bagus dan pastinya keren sekali. Tentu saja kalian semua juga tidak akan bosan, karena bermain game ini bisa mendapatkan banyak hadiah keren. Jadi untuk sekarang ini juga, kalian semua jangan sampai melewatkan event yang sedang dihadirkan oleh pihak Garena ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment