Event Terbaru Rebel Academy Free Fire, Skin P90 FF keren!

Setiap senjata yang dihadirkan oleh Garena ini memang bagus, serta ada juga senjata SMG yang bernama P90 FF yang masih sangat meta sekarang ini. Ada juga beberapa Karakter Yang Cocok Pakai P90 tersebut, supaya jadi lebih mematikan lagi.

Game yang dihadirkan sekarang ini memang cukup bagus dan menarik untuk kita coba, semua update yang ada didalam game tersebut sangat bagus dan menarik sekali tentunya. Untuk kedepannya juga game yang ada di Android ini, pasti akan jadi lebih menarik lagi. Kalau kalian ingin coba yang menantang, langsung main Free Fire sekarang juga. Kali ini ada Event Terbaru Rebel Academy Free Fire yang bisa kalian dapatkan sebuah skin P90 FF keren.

Seperti yang kita ketahui, perkembangan game Free Fire ini juga cukup bagus dan menarik sekali untuk kita coba, jadi kalian juga pasti tidak akan pernah Bosan untuk main game ini dalam waktu yang lama. Kemarin saja ada sebuah Update Terbaru Bulan Juni, dimana ada banyak hal baru yang bisa kita coba.

Untuk kedepannya juga game Free Fire ini, pasti akan dihadirkan banyak fitur – fitur keren untuk kalian coba nantinya. Kalian yang bermain game Free Fire ini, harus tau Tipe Senjata Free Fire yang keren. Supaya saat memilih senjata juga, tidak melakukan kesalahan nantinya.

Setiap senjata yang dihadirkan oleh Garena ini memang bagus, serta ada juga senjata SMG yang bernama P90 FF yang masih sangat meta sekarang ini. Ada juga beberapa Karakter Yang Cocok Pakai P90 tersebut, supaya jadi lebih mematikan lagi.

Tapi untuk sekarang ini, di server Indonesia kita kehadiran Event terbaru tembak Target yang berhadiahkan Skin senjata terbaru. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Web Event Terbaru Free Fire – Skin P90 Rebel Academy

Sekarang ini kita semua sedang kehadiran Incubator Royale yang bertemakan Rebel Academy, tema yang hadir sekarang ini juga ternyata membawa kesan seperti Sekolahan. Untuk kedepannya juga game ini, pasti akan memberikan Skin senjata yang berhubungan dengan itu.

Akhirnya setelah ditunggu pihak Garena Indonesia menghadirkan Skin senjata terbaru, dimana Skin ini ternyata berhubungan dengan Incubator tersebut. Pastinya kalian semua sudah tau dong Web Event ini, jadi kalian harus menggunakan Diamond untuk membuka 1 Target tembakan.

Setiap target tembakan tersebut mempunyai beragam hadiah yang cukup bagus dan keren, jadi kalian kalau mau dapat semua hadiahnya harus menyiapkan Diamond yang cukup banyak sekali. Tapi didalam setiap target ini, ada 2 Hadiah utama yang keren.

Dapatkan Skin Senjata Rebel Academy

Nah untuk hadiah tersebut adalah Skin Senjata dengan tema Rebel Academy sekarang ini, dengan begitu kalian juga akan lebih kuat lagi kalau pakai Skin senjata tersebut. Selain skin senjata P90, ternyata Garena memunculkan Skin senjata untuk Kar98K juga.

Kedua Skin senjata itu bisa kalian dapatkan dari dalam Event ini, dengan membuka Target Tembak dan bawa hadiahnya. Pada awalnya kalian hanya akan mengeluarkan 9 Diamond sekali buka, tapi semakin kesana Diamond yang dibutuhkan akan menjadi naik.

Oleh karena itu kalau mau main didalam Event ini, harus menyiapkan diamond yang cukup banyak. Tapi kalau kalian ingin tau, Skin yang menjadi hadiah utama disini adalah P90 Rebel Academy saja. Dimana skin senjata tersebut, masuk kedalam tipe Epic didalam game Free Fire ini.

Dengan memiliki Skin tersebut, pasti kalian akan lebih Pede lagi saat ingin Push Rank pakai P90. Tidak mustahil juga loh dengan 9 Diamond, bisa mendapatkan 1 Skin senjata yang jadi hadiah utamanya. Bahkan untuk sekarang ini juga, sudah ada banyak player yang beruntung kayak gitu.

 

Jika ingin langsung mengikuti event ini, sebaiknya cepat – cepat ya. Karena Event tersebut pastinya tidak akan berlangsung cukup lama, jadi usahakan langsung buka target Tembak dan dapatkan semua hadiah yang ada didalam event tersebut.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment