EVOS Legends Juara MPL ID Season 7, Kalahkan Bigetron Dengan Ketat

EVOS angkat piala dengan menjadi yang terbaik di Indonesia. Perjalanan mereka tidak mudah mengingat awal musim sempat terjungkal beberapa kali. Tetapi di mid season mereka semakin mengerikan dan memberikan performa kuat.

Akhirnya, MPL ID Season 7 berakhir dan EVOS Legends juara MPL ID season 7 dengan mengalahkan Bigetron. Bigetron memberikan perlawanan yang kuat dengan sempat unggul diawal match.

EVOS Legends mengakhiri regular season di posisi kedua dan mengokohkan upper bracket. Harus bertarung sebelumnya dengan RRQ untuk berebut posisi ini, EVOS keluar jadi yang lebih baik.

Playoff mereka tetapi tidak mudah karena walau harus memulai di upper bracket, EVOS tidak begitu mulus. EVOS harus rela diturunkan ke lower bracket oleh BTR dengan skor 2-1 dan perlahan ke grand final setelah mengalahkan Aerowolf.

EVOS Legends kembali lagi bertemu dengan Bigetron dan hal ini tidaklah mudah. Bigetron sempat mengalahkana EVOS di game pertama dengan melibas habis EVOS dengan solid di game pertama mereka.

Tetapi di game kedua EVOS membalaskan game pertama tadi yang kecolongan. Terbalk, Bigetron yang sekarang mendapatkan giliran di libas habis, seperti team ini yang mulai terbaca permainannya.

Game ketiga kembali dibalas oleh Bigetron yang menemukan kesuksesan lagi dengan Hayabusa mereka. EVOS dibantai seperti team yang mudah bagi mereka dan skor menjadi 2-1 untuk Renbo dan kawan-kawan.

Lagi-lagi dibalas dengan EVOS yang mengunci permainan Bigetron. Ferxiic bermain cemerlang menggunakan Granger miliknya dan mengakhiri game yang sebenarnya cukup kuat dari kedua team.

EVOS kembali lagi menang di game selanjutnya. Rafaela milik Rekt terbukti sangat mengganggu Bigetron. Game berakhir cepat karena EVOS fokus objective dalam game yang satu ini.

Game terakhir dimenangkan EVOS dan mengokohkan mereka sebagai juara. Di match ini kill terhitung sedikit karena kedua team sangat berhati-hati. Tidak ada blunder, tetapi EVOS fokus objective dan menutup game dengan skor akhir 4-2.

Akhirnya selesai dan EVOS Legends juara MPL ID season 7 dengan perjalanan mereka yang sulit. Di playoff harus turun ke lower bracket, tetapi mereka membuktikan bahwa hal ini tidak masalah bagi mereka.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment