Exchange Bundle Seeker FF Pakai Magic Cube Free Fire!

Sekarang Bundle Arcane Seeker FF Hadir Pada Magic Shop Free Fire, jadi kalian bisa dapatkan hal tersebut kalau kemarin ketinggalan.

Sekarang ini Bundle Arcane Seeker Hadir Pada Magic Shop Free Fire, jadi kalau dulu sempat terlewat bisa didapatkan sekarang juga. Karena didalam game ini ada banyak fitur menarik, untuk bisa dicoba oleh para playernya nanti. Karena semua hal tersebut menjadi yang paling ditunggu, tentu saja ga heran jika ada bundle lama yang dihadirkan lagi pada game ini nanti.

Bundle yang dihadirkan kedalam game Free Fire sekarang, memang ada dalam jumlah banyak lalu pasti bermanfaat untuk kita semua. Lalu fitur ini yang bernama Magic Cube, memang membutuhkan Magic Shop karena dengan hal tersebut kita bisa dapat bundle lama. Cobalah Cara Mendapat Magic Cube Free Fire, supaya nantinya bisa lebih cepat dapat bundle itu.

Meskipun begitu untuk saat ini juga, terdapat Bocoran baru yang mungkin saja kalian terima nantinya. Karena memang ada bundle lama, hadir lagi pada Magic Shop ini. Penasaran? langsung saja kita simak penjelasan tersebut, pada artikel dibawah sekarang ini ya.

Bisa Exchange dengan Magic Cube FF!

Jadi dulu kita sempat kehadiran sebuah bundle, dimana itu pernah kita tulis pada Post Cara Mendapatkan Bundle Arcane Seeker Free Fire. Pasti kita sekarang ini juga, jangan sampai melewatkan bundle tersebut kalau dulu ketinggalan untuk mendapatkannya. Karena memang dari bundle yang ini, dulu kita dapatnya melalui Fitur yang bernama Diamond Royale ya.

Kalau untuk sekarang ini, kita bisa mendapatkan Arcane Seeker dari fitur yang bernama Magic Shop. Itu merupakan salah satu tempat, dimana kita bisa dapatkan bundle lama dari Gold atau Diamond Royale sekarang juga. Tapi sebelum kalian menukarkan Bundle keren yang hadir pada fitur ini, usahakan untuk mempunyai dulu Magic Cube didalam game Free Fire ini.

Dapatkan Bundle Seeker Sekarang Juga!

Lalu pada saat kalian sudah punya hal tersebut, langsung saja kalian nanti buka Magic Shop dan langsung tukarkan sama bundle yang diinginkan dari dulu juga. Meskipun begitu bundle yang hadir pada fitur ini, memang tidak selamanya lengkap. Karena dari Fitur Luck Royale Free Fire itu, ada juga beberapa yang belum sempat dihadirkan kembali pada saat ini ya.

Pada saat awal rilis didalam Diamond Royale, bundle ini menjadi salah satu incaran banyak player. Apalagi dulu juga banyak player yang pakai Tips Hoki Spin Royale Free Fire, agar bisa dapatkan bundle ini dengan cepat. Meskipun begitu kalau misalnya kita ketinggalan dapatkan Bundle Arcane Seeker ini, tunggu saja kehadirannya didalam fitur yang ada ini.

Karena memang sekarang saja masih nunggu giliran untuk hadir, jadi tidak akan langsung muncul begitu cepat juga. Bersabar karena memang yang kita ketahui ini masih dalam bentuk Bocoran, jadi sepenuhnya mungkin ada perubahan cara dapat. Kita hanya perlu menunggu informasi lebih lanjut ini dari Garena supaya lebih jelas dan pasti nantinya.

 

Jangan lupa kalian bisa baca juga Bundle Tidak Menambah Stat DI Free Fire, karena memang ini menjadi salah satu game yang adil dan tidak ada yang namanya pay to win. Bundle yang bisa kita dapat dengan cara sulit ataupun mahal juga, tidak akan nambah stat sama sekali. Hanya bagian penampilan saja berubah pesat, tapi kalau bundle bagus mainnya jelek ya sama aja bohong.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment