8 Fakta Menarik Senjata AN94 Free Fire (FF)

Penasaran 8 Fakta Menarik Senjata AN94 Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali senjata bagus yang kuat dan sangat mudah kita gunakan. Bahkan dengan 8 Fakta Menarik Senjata AN94 Free Fire (FF), memang sangat bagus dan harus kita gunakan dengan baik. Karena memang beberapa Fakta Menarik dari Senjata ini, akan menunjukan AN94 sangat kuat dan bagus untuk kalian gunakan.

Mengingat kalau Senjata AN94 ini mempunyai beberapa hal yang bagus, supaya kalian nanti lebih percaya menggunakannya. Sebagai senjata yang bagus dan jauh lebih baik, pastinya akan lebih menarik dan akan membuat kalian tau seperti apa Senjata ini nanti.

Termasuk dengan Tips Menggunakan Senjata AN94 Free Fire, karena memiliki kekuatan yang besar untuk menang dengan mudah sekali. Bahkan dengan Senjata ini serta kemampuan bermain yang sangat bagus, pasti akan mendukung permainan kalian menjadi lebih bagus lagi.

Lalu hadirnya 8 Fakta Menarik Senjata AN94 Free Fire (FF), memang bagus dan harus kita coba sendiri dalam pertandingan nanti. Supaya kalian lebih percaya diri lagi ketika bertanding, supaya lebih kuat dari sebelumnya menjadi lebih baik lagi.

Fakta Menarik Senjata AN94 Free Fire (FF)

Senjata Paling Banyak Dalam Rumah Besar

Rumah yang berada dalam pertandingan ini ada yang Kecil dan Besar, ternyata AN94 memiliki jumlah banyak dalam Rumah Besar. Tentu saja dengan Senjata AN94 yang bisa kita dapatkan dari sini, kalian tidak akan merasa bingung untuk mencarinya skarena hal tersebut.

Jika kalian ingin menggunakan Senjata ini sekarang, maka mulai mencarinya dalam rumah besar tersebut. Entah itu bahannya seperti apa, tapi kebanyakan AN94 memang faktanya bisa kita lihat dalam Rumah seperti ini kalau kalian ingin menggunakannya sekarang juga.

Fakta Menarik Senjata AN94 Free Fire adalah Punya Power Menembak Yang Kuat

Fakta lainnya dari senjata AN94 ini memiliki Power Menembak yang kuat, bahkan akan membuat lawan menjadi kesulitan untuk melawan balik. Karena dengan kemampuan Menembak bakalan lebih bagus, jika memang kalain menembak dengan lebih baik jika melakukan hal seperti ini nanti.

Karena Point Fire of Rate dari senjata ini adalah 58 Point, sehingga kita juga akan memiliki kekuatan dengan hal seperti itu. Meskipun begitu kita juga harus tetap waspada dengan menembaknya, sebab kemampuan Power yang kuat akan mempunyai kelemahan tersendiri yang merugikan.

Tidak Memiliki Silencer

Berdasarkan yang Esportsku lihat, ternyata Senjata ini tidak bisa menggunakan sebuah Attachment yang bernama Silencer. Ternyata itu memang mempengaruhi oleh permainan kalian, kecuali attachment Muzzle yang hanya bisa kita pasangkan pada AN94.

Mengingat kalau Power dari kekuatan menembak senjata tersebut sangat kuat, jadi tidak heran kalau Senjata ini ga punya Silencer. Jadi pastikan kalau kalian ingin menggunakan senjata tersebut harus berhati – hati, pastikan Muzzle bisa kita temukan sebagai pengganti dari Silencer tersebut.

Fakta Menarik Senjata AN94 Free Fire adalah Lebih Kuat Jika Attachment Lebih Lengkap

Fakta lainnya kalau Senjata AN94 ini kurang cocok kalau tidak lengkap Attachmentnya, jadi dengan begitu kalian harus kumpulin dulu Attachment tersebut. Karena memang sebenarnya AN94 akan lebih enak dari segala jenis, kalau memang Attachment ini kalian gunakan dengan benar.

Tapi ingat kalau mau lebih enak ya pakaikan Level 3 Attachment, supaya kalian bisa melakukan hal tersebut dengan benar. Selain Silencer kalian harus menggunakan Senjata ini dengan semua Attachment yang sudah kalian kumpulkan biar makin enak mainnya dengan baik.

Senjata Lumayan Berisik

Kemudian kalian juga harus tau jika Senjata yang bernama AN94 ini lumayan berisik, suaranya memang mudah terdengar musuh. Karena itulah tidak heran jika Senjata tersebut memang cukup bagus dan lumayan kuat, apabila kalian memberikan serangan pada musuh dari jarak tertentu.

Meskipun kalian berperang menggunakan Senjata ini, harus tetap waspada dengan Musuh yang ada disekitar kalian. Sebab dengan suara yang berisik, maka posisi kalian akan ketahuan didalam Minimap dan membuat musuh menjadi tertarik untuk datang.

Fakta Menarik Senjata AN94 Free Fire adalah Tidak Punya Stat Merah

Nah ini mungkin harus kalian ketahui, kalau Senjata tersebut tidak memiliki Stat Merah sama sekali. High Stat memang ada, namun kalau masalah Stat yang mencapai Merah tidak punya. Tapi senjata tersebut memang masih kuat untuk kalian gunakan, asal mainnya juga benar.

Kemudian High Stat ini juga pada beberapa bagian yang penting, sehingga kalian tidak akan terasa sulit ketika bertanding nanti. Perhatiakn dengan baik dan benar, jangan sampai kalian lakukan perlawanan berlebih dengan senjata Stat merah kalau belum siap dengan itu.

Cukup Lincah Saat Dipakai

Jika kalian menggunakan Senjata AN94 ini, maka kecepatan itu memang cukup lincah dan akan membuat kalian lebih kuat lagi. Contohnya ketika kalian sedang melakukan rotasi, pakai Senjata AN94 ini tidak akan terlalu Sulit dan akan bergerak cukup cepat jika kalian melakukan semua itu dengan benar.

Sehingga AN94 juga memang menjadi senjata yang bisa menlindungi player dalam pertandingan, bahkan membuat musuh sulit untuk melawan. Karena jika kita bertemu dengan musuh, maka langsung siap sedia untuk melakukan penyerangan kepada mereka karena hal seperti ini.

Fakta Menarik Senjata AN94 Free Fire adalah Jarang Kena Buff Atau Nerf

Senjata ini memang menarik dari bagian Jarang kena Buff ataupun Nerf, sebagai Senjata yang Netral dan tidak beda jauh dengan AK47. Kemampuan AN94 memang masih kuat meskipun tidak membutuhkan itu, namun mempunyai keunggulan tertentu dalam pertandingan yang akan terjadi.

Kalau memang ada Buff dari senjata AN94 ini muncul, berarti memang terbilang kurang senjatanya dan tidak punya kekuatan bagus. Tapi kalau memang terkena Nerf, berarti sudah kelihatan jika ini punya kekuatan yang berlebih dan terlalu overpower.

Setelah mengetahui 8 Fakta Menarik Senjata AN94 Free Fire (FF), kalian tidak akan bingung lagi dengan semua ini. Sebagai salah satu Senjata yang kuat dan punya beragam Fakta menarik, kita tidak akan terlalu sulit dalam menggunakan Senjata tersebut dalam pertandingan.

Kalian juga bisa tau Cara Mendapatkan Skin AN94 Carrot Free Fire, memang keren dan punya efek serangan yang berbeda. Biar makin keren saja senjata AN94 yang punya Fakta menarik ini, agar kita nanti lebih kuat dari sebelumnya juga.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment