8 Fakta Menarik Senjata Crossbow Terkuat Free Fire (FF)

Penasaran 8 Fakta Menarik Senjata Crossbow Terkuat Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali senjata dengan tipenya sendiri dan kekuatan yang besar. Apalagi dengan mengetahui 8 Fakta Menarik Senjata Crossbow Terkuat Free Fire (FF), pastinya akan terasa sangat seru untuk kalian coba. Sebagai Fakta Menarik yang bisa player Free Fire ketahui, sebagai Senjata Crossbow yang cukup mematikan dalam pertandingan.

Semakin kesini memang ada banyak hal menarik untuk kalian coba, agar kalian bisa merasakannya ketika bermain. Melalui Event dengan misi yang sangat menarik untuk kalian coba, tentu saja kalian pasti akan menyelesaikan untuk mendapatkan hadiah keren.

Mengingat sekarang juga sudah ada 30 Senjata Terkuat Free Fire, karena update yang selalu hadir dengan penampilan menarik. Sebagai tambahan yang sangat bagus dan kita harus mencoba ini, agar kedepannya nanti pasti lebih mudah memenangkan pertandingan.

Bahkan ada 8 Fakta Menarik Senjata Crossbow Terkuat Free Fire (FF), membuat Senjata Crossbow terlihat sangat kuat dan menarik. Kalian yang sering menggunakan Senjata ini, pasti jadi terasa lebih mudah dan tidak mungkin kalian akan melewatkan semua itu.

Fakta Menarik Senjata Crossbow Terkuat Free Fire (FF)

Senjata Lama

Memang sudah banyak senjata lama dalam game Free Fire, bahkan Crossbow sendiri merupakan salah satunya dari semua itu. Senjata ini muncul dan hadir antara tahun 2018 dan 2019, sebagai jenis long range yang cukup mematikan kalau aim kalian benar.

Senjata ini memang sudah muncul sejak lama, jadi mungkin beberapa player mengenal Crossbow karena bentuk dan kekuatannya seperti apa. Crossbow memang senjata Old, setara dengan AWM ataupun senjata Scar yang dulu memang populer.

Fakta Menarik Senjata Crossbow Terkuat Free Fire adalah Memiliki 1 Peluru Saja

Tidak berbeda jauh dengan Senjata Launcher seperti M79 ataupun RGS50, ternyata Crossbow ini memiliki Peluru yang totalnya cuma 1 buah saja. Yup panah yang terlihat jelas kemampuan saat menghadapi musuh, tentu saja kalian akan memiliki peluang menyerang lebih baik lagi.

Namun peluru yang berjumlah 1 ini memang terkesan cukup berbahaya, bahkan kalian yang tidak bisa menggunakan senjatanya. Berbeda sama 2 Launcher seperti itu, karena kalau Crossbow kita meleset pasti bakalan sulit untuk melawan balik.

Jarang Ada Yang Pakai

Fakta yang Esportsku tau soal Senjata Crossbow ini, ternyata Jarang banget ada yang pakai dalam pertandingan sampai sekarang. Melihat total popularitas senjata, ternyata Crossbow ini memang masuk urutan yang paling bawah karena jarang terpakai.

Meskipun dalam kondisi mereka menemukan senjata Crossbow, jarang ada yang pakai untuk perlindungan sementara. Bahkan mereka jauh lebih memiliki Pistol Uzi yang damagenya besar dari jarak dekat, dibandingkan Crossbow yang punya Damage ga kecil.

Fakta Menarik Senjata Crossbow Terkuat Free Fire adalah Reload Yang Lama

Lalu kemudian Senjata Crossbow ini memiliki Reload yang lama, karena memiliki Animasi memasang Anak Panah terlebih dahulu. Tentu saja memakan waktu yang lama ini, membuat pengguna Crossbow memang sering terkena masalah dalam menghadapi musuh yang semakin dekat.

Sebab ketika mengingat senjata tersebut punya 1 peluru saja, memang memiliki pengaruh denga Reload yang akan kita lakukan. Kalau sampai kalian melihat musuh dari jarak dekat, jangan pakai senjata Crossbow karena hal seperti itu memang cukup merugikan.

Menembus Vest Dan Helm

Namun beberapa fakta yang membuat senjata ini terlihat jelek, tapi memiliki sebuah keuntungan ketika kalian memakainya dengan benar. Peluru dari senjata Crossbow ini punya kekuatan yang dapat menembus Vest dan Helm milik Musuh ketika kena.

Jadi bisa Esportsku katakan kalau kalian tembak kebadan musuh, maka Damage ini akan terasa sampai ke HP yang musuh miliki nanti. Bahkan dengan Serangan yang tepat dari playernya juga, akan membuat Crossbow bisa menembus Helm dan kasih Damage tinggi. Itulah sesuatu yang menarik dari sini, karena Senjata Crossbow mengabaikan Helm level 3 sekalipun.

Fakta Menarik Senjata Crossbow Terkuat Free Fire adalah Tidak Menimbulkan Suara

Berbeda dengan Senjata lainnya yang perlu peredam agar tidak terdengar, Crossbow kalau menembak ga mengeluarkan suara. Itu merupakan Fakta lainnya yang Esportsku rasakan saat sedang menggunakan Crossbow dalam pertandingan melawan musuh.

Karena senjata ini menggunakan sebuah Pegas pada tembakannya, maka suara yang timbul tidak seperti senjata yang lain. Paling seperti pegasan kecil yang tidak muncul dalam Minimap, apalagi hal tersebut dapat membuat musuh menjadi bingung saat kena serangan.

Memang sesuatu yang cukup menarik dari Senjata Crossbow, sehingga memberikan serangan yang kuat dan tidak akan mudah ketahuan.

Harus Memakai Prediksi

Senjata Crossbow ketika kalian gunakan ini harus menggunakan Prediksi saat ingin menembak kepada musuh. Jadi ketika kalian mengarah pada musuh yang berlari, maka hal tersebut ga bagus karena peluru pasti akan terus mengalami Miss.

Oleh sebab itu sistem kerja senjata ini memang mirip seperti Sniper, jadi kalian harus mengarahkan senjatanya dulu ketempat musuh ingin bergerak. Baru saat itulah kita menembak, agar nanti Damagenya masuk dan bisa membuat Musuh tersebut kena luka serius.

Cuma bedanya kalau Crossbow ini pelurunya akan turun secara perlahan, jadi harus arahin sedikit keatas jika ingin menembak. Biar nanti pelurunya tepat sasaran, bahkan punya peluang sebuah Headshot kepada musuh tersebut.

Fakta Menarik Senjata Crossbow Terkuat Free Fire adalah Berikan Efek Bleeding Kepada Musuh

Nah Fakta lainnya dari Senjata Crossbow ini, ternyata bisa memberikan Efek Bleeding overtime kepada lawan yang kena serangan. Esportsku pernah melihat musuh yang kena serangan senjata ini, tetap mengalami pengurangan darah seperti senjata VSS-X berjenis SMG.

Tapi kita tidak membutuhkan Attachment sama sekali dengan Senjata ini, hanya tembak dan musuh kena Bleeding dalam waktu yang lama. Kalau terhitung ada 5 detik musuh kena Bleeding ini, namun ga sepenuhnya membuat dia sekarat, kecuali headshot.

Setelah mengetahui 8 Fakta Menarik Senjata Crossbow Terkuat Free Fire (FF), membuat kita semua menjadi semakin tau. Karena Crossbow memiliki beberapa Fakta yang sangat menarik, jadi pastinya akan terasa lebih seru dan memberikan sesuatu yang berbeda setelah melihat ini.

Bahkan pelajari dengan benar Teknik Menggunakan Senjata Crossbow Free Fire, supaya bisa membuat lawan kalian tidak berani kembali dan memilih kabur dari serangan tersebut. Pastinya ini jadi keunggulan senjata Crossbow, apabila playernya memang serius menggunakan itu.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment