8 Fakta Menarik Senjata Kar98k Free Fire (FF), Mematikan!

Penasaran 8 Fakta Menarik Senjata Kar98k Free Fire (FF)? kita simak semau itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire telah merilis banyak sekali skin keren dengan penampilan yang bagus dan terlihat sangat menarik. Bahkan dengan 8 Fakta Menarik Senjata Kar98k Free Fire (FF), memang akan kasih kalian menjadi lebih paham lagi. Sebab dengan menggunakan Fakta Menarik seperti ini, pasti Senjata Kar98k yang paling mematikan.

Apalagi untuk mereka yang suka menggunakan Senjata jarak jauh, tentu saja Kar98k memang menjadi pilihan paling mudah. Bahkan dengan pengendali senjata ini dengan tepat, bakalan berikan kemudahan bagi playernya jika mereka ingin terus bertanding nanti.

Termasuk dengan kemunculan Tips Menggunakan Senjata Kar98K Free Fire, supaya kalian nanti tidak bingung dengan semua ini. Sebagai kemampuan yang cukup bagus, serta kemampuan main yang lebih mudah dan tertarik untuk dengan semau ini nanti.

Lalu ada juga 8 Fakta Menarik Senjata Kar98k Free Fire (FF), menunjukan senjata ini memang Mematikan sekali. Sehingga kalian juga mungkin merasa tertarik, bahkan dengan senjata Kar98K tersebut dan harus kalian gunakan sebaik mungkin.

Fakta Menarik Senjata Kar98k Free Fire (FF)

Pernah Populer Pada Awal Rilis

Senjata yang bernama Kar98k ini pernah menjadi populer pada awal rilis, bahkan senjata yang cukup ramai terpakai dalam pertandingan. Tidak heran penggunaan Senjata tersebut memang bisa memberikan kemudahan untuk kemenangan nanti.

Memang tidak bisa tertutupi untuk fakta seperti ini, karena memperlihatkan Senjata Kar98k lumayan ramai pemakaiannya. Sehingga playernya juga merasa tertarik dengan Senjata kayak begitu, biar menjadi lebih bersemangat agar bisa memainkan senjata ini.

Fakta Menarik Senjata Kar98k Free Fire adalah Tersebar Dalam Pertandingan

Kar98k ini termasuk Sniper yang cukup tersebar dalam pertandingan, sehingga kita tidak akan sulit untuk menemukannya. Bahkan kalau kalian ingin mencari Senjata tersebut, paling banyak itu posisinya berada di Peak atau Harbour / Pelabuhan pada map bermuda.

Jadi tidak heran juga pada Point pertama yang muncul, ketika awal rilis populer bahkan dalam pertandingan mudah ketemu senjatanya. Kalau kalian menemukan Senjata ini dalam pertandingan nanti, pikirkan dengan baik apakah tertarik atau tidak untuk menggunakannya.

Memiliki Total Pro Player Setara AWM

Bahkan Senjata Kar98k ini karena populer dan cukup mudah ketemu, sehingga punya total pro player yang mengandalkan senjata tersebut. Bahkan dengan kemampuan Senjata ini banyak yang mengatakan kalau itu hampir sama dengan AWM, namun masih banyak AWM tentunya.

Player yang main dari server indonesia juga banyak yang pakai Kar98k, apalagi dengan beberapa tambahan Attachment yang sangat kuat. Tentu saja hal tersebut yang membaut Kar98k semakin berbahaya dan cukup kuat untuk mengalahkan musuh dengan mudah.

Fakta Menarik Senjata Kar98k Free Fire adalah Punya Versi Spesial

Kar98k attachment

Mungkin bagi player baru senjata ini tidak punya sesuatu yang spesial, ternyata Senjata Kar98k ini punya versi Spesial dengan Nama Z. Jadi senjata Kar98k-Z ini gabungan dengan Attachment khusus untuk senjata tersebut, sehingga membuat Kar98k menjadi sangat kuat dan tidak bisa kalah begitu mudah.

Kalau yang pernah Esportsku coba sendiri, setelah pakai Versi spesialnya tersebut secara mudah kita lakukan Aim. Sebab attachment ini akan membuat Kar98k Autoaim kebadan musuh, tapi ini hanya membantu sampai segitu saja dan akan tetap kita harus aim lebih baik lagi.

Pernah Dihapus Dari Clash Squad

Berdasarkan pengalaman main Esportsku pada saat itu, senjata Kar98k ini terhapus dalam mode Clash Squad yang cukup populer sekali. Bahkan dengan penghapusan tersebut, memberikan satu info kalau Senjata Kar98k ini mengalami Buf dan harus tergantikan dulu.

Namun setelah bug tersebut sudah beres dan tidak menimbulkan masalah lagi, membuat Senjata ini akhirnya kembali dalam Clash Squad. Menjadi semakin mematikan dan enak, sebab tidak ada masalah lagi dari Bug yang akan senjata tersebut alami sampai sekarang.

Fakta Menarik Senjata Kar98k Free Fire adalah Mempunyai 3 Stat Tertinggi

Senjata Kar98k ini memiliki 3 Stat yang bisa Esportsku bilang sangat tinggi, bahkan terdapat pada kekuatan senjata Kar98k itu sendiri. Damage, Range dan Accuracy senjata ini meningkat makin besar dari sebelumnya, sehingga kita bisa lebih mudah dalam mengalahkan musuh.

Itulah kenapa 3 Stat tertinggi ini sangat bagus dan mendukung kalian banget, tapi harus tetap perhatikan hal tersebut ketika menyerang musuh. Sebab dengan kemampuan senjata yang seperti ini, pasti akan membantu player agar mereka lebih cepat dan mudah menyerang dari jauh dengan aman.

Sulit Terpakai Dari Jarak Dekat

Berbeda sama AWM ataupun M82B, ternyata senjata ini memang terbilang cukup sulit dalam jarak yang begitu dekat. Memang sih tergantung dari playernya juga, tapi kalau kalian tidak terbiasa pakai Kar98K dan mencoba gameplay Awm mungkin itu kesalahan fatal masuknya.

Senjata ini memang kuat dan bisa berikan Damage yang tinggi, tapi semua itu tidak bisa terjadi begitu saja dan mudah untuk player lakukan. Perhatikan juga dengan sebaik mungkin, kalau saat Kar98k dalam periode tersebut, memang akan memberikan Damage bagus untuk jarak jauh tapi kurang untuk aim jarak dekat.

Fakta Menarik Senjata Kar98k Free Fire adalah Pemilik Reload Speed Paling Lambat

Dari senjata jenis Sniper yang sama seperti Kar98k, ternyata ini memiliki reload speed yang tergolong lumayan lambat sekali. Sehingga memang tepat dalam jarak jauh saja senjata Kar98k, tidak bisa kita pakai dari dekat karena Reload manual juga lumayan terhambat.

Bahkan tidak ada attachment yang mendukung posisi reload, sehingga kalian juga harus memikirkan dulu tentang semua ini. Pastikan dengan baik Reload Speed tersebut, lakukan perlindungan jika musuh mendekat serta kalian yang sedang Reload ini.

Setelah mengetahui 8 Fakta Menarik Senjata Kar98k Free Fire (FF), memang menunjukan senjata Kar98k yang begitu mematikan. Sehingga kalian juga mungkin akan terasa lebih mudah lagi, ketika bertanding dan mencoba Fakta keren dari Senjata Kar98k itu sendiri.

Apalagi dengan mencoba Cara Mendapatkan Skin Kar98k Executioner Free Fire, ini merupakan Skin yang bagus untuk kalian gunakan. Merupakan senjata yang kuat dan membara, pastinya akan memiliki satu kesempatan terbaik untuk membuatnya jadi lebih keren.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment