Free Fire Rampage 2.0, Mode Terbaru FF dengan Gratis Skin!

Dalam bocoran event terbaru ini nanti kita semua akan diharuskan memilih salah satu Squad, dimana setiap Squad tersebut merupakan Bundle yang akan dihadirkan secara Gratis. Tentu saja kalian semua ga boleh melewatkan event ini, karena hadiahnya adalah Bundle Gratis.

Sampai sekarang ini game yang dihadirkan kedalam Android, memang mempunyai total yang cukup banyak sekali. Tentu saja kedepannya game tersebut akan menjadi lebih baik, sehingga player game android menjadi mempunyai banyak pilihan baru. Untuk sekarang ini kalau kalian ingin coba game menantang, bisa langsung bermain game Free Fire sekarang. Kali ini ada Free Fire Rampage 2.0 Terbaru yang kalian download didalam permainan ff ini.

Untuk sekarang ini juga game Free Fire telah menjadi yang terbaik, total player yang bermain didalam game tersebut sudah ada banyak sekali. Kemarin saja pihak game memberikan Update Terbaru Juni 2020, hal ini membuat game tersebut jadi lebih seru dan ramai untuk kedepannya.

Game yang dikemabngkan oleh Garena ini, selalu bagus dan memberikan banyak kesan cukup unik. Jadi kalian semua tentu saja tidak akan pernah merasa bosan, kalau sudah bermain game Free Fire ini. Event Beach Party Free Fire kemarin saja, sekarang sudah diikuti oleh banyak player.

Dengan hadirnya event – event ini, tentu saja kita semua pasti akan merasa untung sekali. Di Server brazil saja terdapat bocoran event terbaru, dalam event tersebut nantinya kita bisa mendapatkan Bundle Gratis yang sangat keren sekali.

Tapi jangan lupa hal yang terjadi Jika Bundle Menambah Stat, mungkin game ini akan menjadi tidak seimbang. Untungnya pihak Garena, tidak pernah melakukan hal ini. Nah dari penasaran dengan event FF Rampage 2.0 tersebut, langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Download Free Fire Rampage Terbaru  – Pilih Tim Squad Mu

Dalam bocoran event FF Rampage 2.0 terbaru ini nanti kita semua akan diharuskan memilih salah satu Squad, dimana setiap Squad tersebut merupakan Bundle yang akan dihadirkan secara Gratis. Tentu saja kalian semua ga boleh melewatkan event ini, karena hadiahnya adalah Bundle Gratis.

Kalau kalian ingin tau bundle yang hadir didalam Event ini adalah Perubahan bundle lama, tapi ada salah satunya yang hadir juga didalam Elite Pass Season 26 mendatang. Kabarnya bundle yang akan dihadirkan gratis ini, merupakan Bundle dengan tipe Electric.

Kalau yang ada didalam Elite Pass itu adalah Bundle Tipe Fire atau Death, tapi kita juga tidak memastikan ini benar untuk Bundlenya. Meskipun begitu event Free Fire Rampage 2.0 tersebut kabarnya akan hadir, pada bulan 25 juni 2020 mendatang dan hadirnya juga diakhir bulan sekali.

Bundle Free Fire Rampage 2.0 yang dihadirkan kedalam game ini juga cukup keren, Salah satunya adalah bundle baru dan kedua adalah bundle lama. Setiap bundle yang dihadirkan oleh Garena ini juga, semuanya cukup bagus dan menarik untuk kalian koleksi nantinya.

Mode Terbaru 2 Tim Free Fire Rampage 2.0

Selain itu juga ternyata Bocoran event Free Fire Rampage 2.0  ini sudah muncul, di Free Fire Server Thailand sekarang ini. Hadiah yang kalian dapatkan juga dari dalam Tim tersebut, cukup bagus dan menguntungkan sekali tentunya. Berikut ini juga, kami akan memberikan informasi Hadiah tersebut.

Tim Sisi Kiri

Tim Sisi Kanan Free Fire Rampage 2.0

Hadiah yang didapatkan ini memang cukup bagus, tapi kami lebih yakin kalian akan lebih pilih yang sisi kiri. Karena bundle tersebut jauh lebih langka dan keren, ini masih menjadi prediksi kami saja. Tapi ketika event Free Fire Rampage 2.0 tersebut hadir, kalian ingin masuk kedalam Tim yang mana?

Skin Gratis Free Fire Rampage 2.0

Para pemain free fire yang memainkan game ini pada mode terbaru rampage 2.0 FF. Kalian akan mendapatkan skin-skin gratis ditiap-tiap faksi yang ada. Misalnya kalian pada faksi bringert tim, kalian akan mendapatkan skin tas yang berwarna merah dan surfboard berwarna merah campur oranye dengan gambar hijau.

Sementara kalian jika masuk di liberi di FF Rampage 2.0, kalian akan mendapatkan skin tas berwarna gelap dan surfboard berwarna hijau. Dimana kalian akan bertempur dengan faksi saingan kalian pada mode rampage free fire ini

Dengan hadirnya event – event keren seperti ini, tentu saja game Free Fire akan menjadi lebih ramai lagi. Kedepannya pihak Garena pasti akan memberikan banyak event terbaru yang keren, supaya nantinya kalian tidak akan pernah bosan main game ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah. Jangan lupa follow esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (2)
Add Comment