Free Fire World Series Indonesia Spring 2024 Knouckout Stage, Ini Jadwal Pertandingan Week 1

Free Fire Master League atau yang biasa di sebut dengan FFML kini sudah berganti menjadi Free Fire World Series atau FFWS. Di Indonesia, FFWS Indonesia akan terbagi menjadi dua musim dalam setahun.

FFWS Spring 2024 akan dimulai hari ini. Fase Knouckout Stage akan berlangsung online mulai hari ini pada tanggal 9 Februari 2024.

Free Fire World Series Indonesia Spring 2024 akan diikuti oleh 18 team terbaik Indonesia. Mereka akan memperebutkan puncak klasemen group, dari 18 team tersebut akan di bagi menjadi 3 group yang masing-masing berisi 6 team.

FFWS Indonesia Spring 2024 babak Knouckout Stage ini akan di siarkan melalui Live Stream. Youtube, Tiktok, dan Facebook FF Esports ID akan menjadi channel resmi yang menayangkan pertandingan di babak Knouckout Stage FFWS ID Spring 2024.

FFWS Indonesia Spring 2024 Knouckout Stage akan di siarkan secara langsung pada pukul 18.30 WIB. Ini akan menjadi pertarungan yang sangat dinantikan, team terbaik FFML season lalu akan berhadapan dengan para team dari komunitas.

Related Posts
5 Tips Push Rank FF Season 3 Clash Squad Free Fire

Jangan lewatkan Tips Push Rank Season 3 Clash Squad Free Fire, tentu hal itu akan membantu kalian menjadi lebih mudah Read more

5 Cara Dapatkan Bundle Steelshels Corps Free Fire (FF)

Cara kita utnuk Dapatkan Bundle Steelshels Corps di Free Fire memang mudah dan bisa langsung kalian coba sekarang juga.

Perbandingan P90 Tune Blaster Orange FF Dan Rebel Academy Free Fire

Melihat perbandingan kekuatan skin senjata memang benar - benar bagus, bahkan Skin Tune P90 Blaster dan Rebel Academy yang cukup Read more

Full Size Free Fire (FF) 2023, Totalnya Segini!

Full Size dari Free Fire sekarang dengan Totalnya Segini memang lumayan besar dan masih lumayan kuat.