Apa Itu Freeze Lane Mobile Legends (ML)?

Freeze Lane sangat berguna dan kerap dilakukan oleh offlaner untuk memenangkan kendali pada jalur yang dijaganya. Strategi ini biasanya digunakan pada early game agar dapat dengan cepat untuk menguasai wilayah lane dari lawan

Pada game Mobile Legends memiliki berbagai strategi yang kerap untuk digunakan demi mencapai kemenangan. Salah satu strategi terbaru adalah Freeze Lane yang baru-baru ini populer di kalangan gamer Mobile Legends. Sangat sedikit yang mengulas pengertian dari apa itu Freeze Lane di Mobile Legends. Namun kami akan memberikan penjelasannya berikut ini.

Sebelum itu, Freeze Lane sendiri sangat berguna dan kerap dilakukan oleh offlaner untuk memenangkan kendali pada jalur yang dijaganya. Strategi ini biasanya digunakan pada early game agar dapat dengan cepat untuk menguasai wilayah lane dari lawan, sehingga akan mendapatkan banyak manfaat dan mudah memenangkan pertandingan.

Tetapi lane freeze tidak bisa sembarangan juga karena tergantung matchup juga. Tapi kami akan menjelaskan secara kasar mengenai lane freeze atau freeze lane dibawah ini yang wajib kalian pahami.

Apa Itu Freeze Lane di Mobile Legends?

Freeze Lane mobile legends adalah salah satu trik untuk menumpuk wave minion di sebuah titik kemudian menciptakan wave yang besar untuk push ke turret musuh di ML. Strategi ini biasanya digunakan pada fase laning, atau di awal-awal menit pertandingan.

Tujuan dari Freeze Lane di mobile legends adalah menghambat pergerakan gold, exp dan farming lawan.Strategi ini menjadi favorit para offlaner di Mobile Legends dengan memberikan keuntungan yang banyak pada tim dengan cara memberikan ruang yang sedikit pada lawan.

Strategi Freeze Lane sangat cocok untuk digunakan dalam mengcounter hero Aldous. Makanya gunakan Freeze Lane di Rank Epic agar kalian tidak perlu untuk melakukan ban pada hero Aldous.

Bagaimana Cara Melakukan Freeze Lane?

Cara mudah untuk melakukan Freeze Lane adalah dengan membiarkan wave minion lawan mengumpul pada titik tertentu. Tugas kalian hanya perlu menjauhkan lawan dari minion agar ketika minion mati, lawan tidak mendapatkan last hit dan bonus exp atau gold. Hal ini sangat ampuh untuk menghambat pertumbuhan lawan di Mobile Legends.

Tugas kalian hanya perlu melakukan last hit pada minion agar level kalian tidak begitu tertinggal. Namun usahakan bagi lawan untuk sebisa mungkin untuk mendekati minion. Untuk itu tidak sembarangan hero yang bisa melakukan Freeze Lane.

Kemudian untuk hero yang sangat bagus untuk melakukan Freeze Lane sendiri adalah hero yang kuat dengan kemampuan regen yang baik di early game. Beberapa hero yang kami rekomendasikan adalah Hylos, Esmeralda, Uranus, Gatotkaca. Beberapa hero tersebut dapat optimal untuk melakukan Freeze Lane di Mobile Legends.

Bagaimana, dengan ini apakah kalian sudah paham mengenai pengertian dari Strategi Freeze Lane pada game Mobile Legends. Dengan ini semoga saja kalian mampu mempraktekan strategi ini pada game Mobile Legends, sehingga akan memberikan kalian kemenangan yang mudah.

Nah itu saja untuk pengertian dari Strategi Freeze Lane pada game Mobile Legends. Semoga dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends yang memiliki role offlaner! Dengan menerapkan strategi ini akan memudahkan kalian dalam bermain. Nantikan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan sampai jumpa!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment