Fungsi Item Magnetic Field Terbaru Free Fire (FF)

Jangan lupa kalau beginilah Fungsi Terbaru FF Item Magnetic Field Free Fire, karena dari item tersebut juga kalian akan terlindungi dari granat.

Jadi begini ya Fungsi Terbaru FF Item Magnetic Field Free Fire, tentu saja itu akan membuat para player menjadi lebih mudah untuk terlindungi nanti. Karena yang bisa kita lakukan, seperti pertahanan yang cukup kuat saat ini juga.

Bukan hanya itu saja, masih ada beberapa hal yang perlu kalian ketahui ya soal item terbaru itu. Karena memang ini perlu kita perhatikan, jangan lupa kalau sekarang item baru tersebut lumayan membantu para player saat ini.

Masih ada beberapa hal yang cukup menarik, untuk bisa kita dapatkan ya saat bermain dalam Advance Server Free Fire. Tentu saja hal yang seperti ini, memang tidak boleh sampai kita abaikan sama sekali untuk nantinya.

Sebab yang dihadirkan tersebut juga, memang sudah ada lumayan banyak dalam 15 Update Terbaru Advance Server Free Fire. Jadi dengan beragam update yang hadir ini, kita tidak boleh sampai lewatkan satu hal yang keren tersebut.

Apalagi mengetahui apa Fungsi Terbaru FF Item Magnetic Field Free Fire, ini akan bantu kalian ketika bermain nanti. Simak langsung penjelasan itu, para artikel yang ada dibawah sekarang ini juga ya.

Fungsi Terbaru FF Item Magnetic Field Free Fire

Item Magnetic Shield Free Fire (FF) rendy rangers

Item yang hadir dalam Advance Server ini, ternyata punya nama yang unik yaitu Magnetic Field. Sebagaimana kita ketahui kalau Magnetic Field bakal membuat lokasi tersebut, kena gelombang Magnet yang merusak sistem.

Tapi ternyata yang hadir pada Clash Squad sekarang, item baru tersebut akan membuat Damage dari Granat menjadi berkurang. Tentu saja yang dapat kita peroleh saat pakai hal tersebut juga, memang cukup bagus ya.

Sebab yang kita tau juga kalau saat ada didalam Mode Clash Squad, para musuh ini akan spam Granat untuk bisa membuat kita terpojok. Bahkan ini akan membaut Pet Beaston Free Fire, menjadi andalan untuk mode itu ya.

Maka dari itu Garena rilis salah satu item baru, dimana ini menjelaskan jika nanti damage granat jadi berkurang besar damagenya. Bahkan kalau tidak salah nanti kalian yang ada didalam sini, bisa menerima hanya 70 Damage saja dari Granat.

Tentu saja hal tersebut memang cukup bagus dan menguntungkan sekali. Sebab para player juga akan menjadi lebih aman, tanpa perlu takut lagi untuk kena bomb hujan dari para musuh yang bermain dalam game itu.

Apalagi untuk saat ini kita juga dapat mengetahui, kalau Item yang baru tersebut juga memang akan berpengaruh dengan cukup baik. Bukan dari hal itu saja, Magnetic Field pokoknya akan menjadi Best item kedepannya.

Sebab bisa digunakan oleh Satu Tim, agar kalian nanti tidak akan terkena total damage granat yang lumayan besar. Apalagi cara player lempar item granat, memang sudah menjadi berbeda – beda sekarang ini juga.

Jadi pastikan kalian juga sudah merasa siap, dengan semua hal seperti ini untuk sekarang dan kedepannya nanti. Karena Magnetic Field tersebut itu, jelas akan membantu para player untuk lebih mudah dalam bertanding ya.

Kita tunggu saja kehadiran item tersebut, untuk muncul dalam Server Ori pada update baru yang akan hadir selanjutnya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Snow Crystal Free Fire (FF)
Baca Juga: Incubator Netherworld M4A1 Free Fire (FF), Segera hadir?
Baca Juga: Alasan Skena Pro Free Fire (FF) Tidak Sebesar PUBG Mobile
Baca Juga: Cara Mengembalikan Akun FF Banned dan Hilang Free Fire!

Kalian jangan sampai lupa kalau Fungsi Terbaru FF Item Magnetic Field Free Fire memang lumayan berguna. Jadi tentu saja kalian bakalan lebih aman lagi, untuk bertanding dan tidak perlu takut sama damage granat ya.

Bukan hanya itu saja, untuk sekarang ini perlu kita ketahui juga Cara Lempar Granat Free Fire yang cukup kuat. Tentu saja dengan begitu, kita semua akan menjadi lebih baik lagi ketika bertanding nantinya juga.

Cuma kalau mau mengunakan Item kayak begini, harus lebih memperhatikan posisi dan juga tempat pemasangan yang tepat sekarang. Sebab item yang bernama Magnetic Field ini, bisa musuh hancurkan secara mudah.


Kalian harus Follow Instagram Esportsku sekarang juga, supaya semua informasi baru dari game tersebut tidak ada yang sampai terlewatkan ya. Sebab setiap hari, pasti ada banyak informasi baru soal game Free Fire ini juga.

Comments (0)
Add Comment