Fungsi & Perbedaan Efek Retri Flame, Ice dan Bloody di Mobile Legends (ML)?

kali ini ada penjelasan mengenai Fungsi & Perbedaan Efek Retri Flame, Ice dan Bloody di Mobile Legends (ML)?. SImak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends seperti yang diketahui memang untuk game tersebut ada berbagai macam update yang tentunya cukup menarik. Seperti berikut ini kalian juga dapat mengetahui Fungsi & Perbedaan Efek Retri Flame, Ice dan Bloody di Mobile Legends (ML)? tentunya dengan hal tersebut kalian dapat lihat kali ini.

Tentunya kalian pastinya dari para player Mobile Legends sendiri juga pastinya mengetahui tentang berbagai macam update yang tentunya cukup menarik untuk bisa kalian mainkan dan hal tersebut membuat para pemain semakin tertarik.

Sebelum kalian membaca lebih detail pada artikel kalian juga bisa melihat untuk Cara Dapatkan Skin Atlas MSC 2023 Mobile Legends (ML) kali ini. Sehingga nantinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa cara mendapatkannya.

Berikut ini ada penjelasan untuk Fungsi serta perbedaan dari efek retri Flame, Ice Dan Bloody yang ada dalam game Mobile Legends. Dengan hal tersebut tentunya kalian dapat mengetahuinya kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail dibawah.

Fungsi & Perbedaan Efek Retri Flame, Ice dan Bloody di Mobile Legends (ML)?

Pastinya kalian para player dari game Mobile Legends sendiri juga mengetahui tentang berbagai macam hal yang ada dalam game tersebut. kali ini kalian juga bisa untuk mengetahui dari efek retribution yang ada 3 macam didalam game Mobile Legends yaitu Flame, Ice dan Bloody.

Dimana fungsi utama dari item tersebut ialah memberikan damage tambahan kepada minion atau creep sebesar 150%. Tentunya masing-masing memiliki beberapa fungsi dan perbedaannya dari ketiga item tersebut yang bisa kalian ketahui dibawah ini:

Flame Retribution

Untuk efek retri yang pertama kali ini ada Flame Retribution dimana fungsi dari item tersebut dapat digunakan pada hero dengan memberikan 100 True Damage dan menyerap 52-80 Physical Attack dan Magic Power target selama 3 Detik. Dengan begitu item tersebut bisa digunakan terhadap hero dalam meningkatkan damage dan mengurangi damage musuh.

Ice Retribution

Selanjutnya kali ini ada efek Ice Retribution dimana fungsi dari item tersebut bisa digunakan kepada hero lawan dengan memberikan 100 true damage dan mencuri 72-100 movement speed selama 4 detik. Tentunya item tersebut sangat cocok terhadap hero yang ingin mengejar lawan karena dapat memberikan efek movement speed dan mengurangi movement speed lawan.

Bloody Retribution

Efek retri yang terakhir kali ini ada Bloody Retribution dimana memang untuk fungsi dari item tersebut bisa untuk kalian gunakan nantinya kepada hero untuk memberikan 100 True Damage serta mencuri HP musuh setara 250 ditambah 20% HP dalam waktu 4 detik. Tentunya item ini bila sesuai deskripsi cocok untuk jungler tank atau fighter yang memiliki HP cukup tebal untuk bisa menghabisi musuh.

Itulah penjelasan mengenai beberapa fungsi serta perbedaan dari efek retribution Flame, Ice dan Bloody yang ada dalam game Mobile Legends. Tentunya hal tersebut cukup menarik untuk bisa kalian ketahui kali ini dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut dari fungsi dan perbedaan efek retri?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment