Gaji Pro Player Esports Daerah Samarinda

Kali ini ada Gaji Pro Player Esports Daerah Samarinda. Simak penjelasannya berikut ini dalam artikel dibawah ini.

Menjadi seorang pro player kini sudah menjadi salah satu pekerjaan atau bahkan cita-cita banyak orang. Pekerjaan ini bisa dibilang cukup menguntungkan untuk saat ini, pasalnya penghasilan yang bisa didapatkan juga tidak main-main. Kali ini ada Gaji Pro Player Esports Daerah Samarinda.

Bekerja sebagai pro player tidak memandang umur, hal ini terbukti dengan begitu banyaknya anak muda yang sukses setelah terjun ke dunia tersebut. Namun, kira-kira berapa sih nominal gaji yang akan diterima seorang pemain professional yang bermain di beberapa daerah Indonesia.

Kali ini untuk di daerah Samarinda yang sudah memiliki berapa kisaran gaji yang mereka dapatkan untuk menjadi Pro Player.

Gaji Pro Player Esports Daerah Samarinda

Mungkin gaji untuk setiap daerah memang memiliki berbeda-beda tarifnya. Hal tersebut memang sesuai dengan wilayah atau region yang mereka berada saat ini.

Namun standart gaji disetiap wilayah bisa dibilang cukup untuk kebutuhan masing-masing. Untuk Gaji minimum seorang pro player esport berkisar diangka 6,7 juta rupiah perbulan, ini sebuah angka yang tentunya sudah bisa dikatakan cukup untuk memenuhi kebutuhan dasar hidup di Samarinda yang bisa dibilang lebih dari cukup untuk kebutuhannya sendiri.

Tentunya gaji yang mereka dapatkan akan terus berubah sesuai dengan performa yang mereka berikan. Dengan kerja keras yang mereka lakukan tentunya akan sesuai dengan apa yang akan mereka dapatkan. Itulah penjelasan mengenai kisaran gaji dari para pemain profesional wilayah Samarinda.

berita esports indonesiaesports
Comments (0)
Add Comment