4 Game Android 8 Bit Terbaik, Ringan Menyenangkan!

Kairosoft memang merupakan salah satu developer veteran asal Jepang. Memiliki banyak pilihan game yang bisa kalian mainkan dan semuanya sangat ringan. Bahkan memiliki size dibawah 20MB dan juga bisa dimainkan di android apa saja walaupun sangat kentang.

Ada daftar game Android 8 Bit terbaik yang bisa kalian mainkan. Memang tidak semuanya memiliki device android yang mumpuno. Bagi yang tidak beruntung dengan hape kentang, tidak banyak pilihan game atau aplikasi yang bisa dimainkan. Tetapi tenang karena dari developer Kairosoft, kalian memiliki puluhan game yang bisa dimainkan!

Kairosoft memang merupakan salah satu developer veteran asal Jepang. Memiliki banyak pilihan game yang bisa kalian mainkan dan semuanya sangat ringan. Bahkan memiliki size dibawah 20MB dan juga bisa dimainkan di android apa saja walaupun sangat kentang. Oleh sebab itu banyak yang senang memainkan game dari Kairosoft ini.

Game yang sangat ringan ini juga cukup seru. Setidaknya bisa membuang waktu kalian dengan banyaknya pilihan game yang ditawarkan. Walaupun kebanyakan adalah game simulasi, tetapi setidaknya game dengan kualitas tinggi untuk kalian mainkan ini tersedia banyak sekali pilihannya.

Disini kami akan berikan daftar Game Android 8 Bit terbaik. Banyak yang memainkan game ini bukan tanpa alasan. Dengan kualitas tinggi dan juga cukup menghibur, kalian akan main game-game ini seharian penuh tanpa henti.

Berikut ini ada list game 8 bit android atau biasa disebut game kairosoft terbaik :

1. Game Dev Story

Game Dev Story adalah Game Android 8 Bit terlaris milik Kairosoft. Bagaimana tidak, game ini merupakan game mereka yang memiliki jumlah download terbesar di dunia. Game Dev Story bahkan menuai kesuksesan sampai dibuatkan versi Nintendo Switch nya yang mana juga ikut laris dan sukses.

Game ini cukup simpel, kalian akan bermain sebagai game developer. Bentuk team, bangun studio terbaik, buat game, menangkan penghargaan, dan lainnya. Kalian akan dituntut menjadi studio terbaik dan tidak terlilit hutang dan rugi. Cukup simpel dan menyenangkan, dapat dibilang game terbaik milik mereka.

2. Hot Spring Story

Hampir sama dengan Game Dev Story, Hot Spring Story juga menuai kesuksesan besar. Game ini cukup digemari oleh banyak orang karena art yang keren dan juga gameplay yang cukup santai. Dengan gameplay yang mirip dengan Game Dev Story maka banyak yang menyukai game ini.

Tujuan dari game ini hampir mirip dengan Game Dev. Kalian harus membuat hot spring terbaik dan tersukses didunia. Hindari kerugian dan bangkrut dan kumpulkan uang sebanyak-banyaknya untuk meningkatkan performa Hot Spring kalian.

3. Grand Prix Story

Grand Prix Story adalah game simulasi milik Kairosoft yang menarik. Bagaimana tidak, jika game lain milik mereka adalah simulai membuat perusahaan atau studio, disini kalian akan menjadi manager balap. Kalian bisa buat team balap dan ikuti semua kejuaraan yang ada di game ini.

Mulai dengan membeli pembalap terbaik, membeli mobil tercepat, memodif mobil, dan banyak sekali yang masih bisa kalian lakukan di game ini. Cukup simpel dan mudah dipelajari, game ini akan membuat kalian terus bermain.

4. Beastie Bay

Beastie Bay mungkin adalah game 8 bit yang tidak banyak orang ketahui. Selain itu game ini bisa dibilang sebagai salah satu game tersulit milik Kairosoft karena game lain terbilang sebagai game kasul. Game ini mirip pokemon dengan mengumpulkan monster, tetapi kalian juga akan mengurus sebuah pulau agar menjadi yang terbaik.

Itulah beberapa Game android Kairosoft terbaik. Menjadi banyak favorit bagi pemain di dunia, tentunya wajib sekali kalian coba mainkan sesekali untuk mengisi waktu luang. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

androidgame
Comments (0)
Add Comment