Garena Free Fire Bagikan Topi Poring FF Gratis 2020?

Banyak hal baru yang akan segera hadir kedalam game Free Fire ini, karena update tersebut. Bahkan Garena juga akan menghadirkan berbagai macam event menarik, untuk seluruh player Free Fire pada tanggal munculnya update ini.

Garena sedang mengadakan sebuah kolaborasi free fire dengan game ragnarok, apakah kali ini Garena Free Fire Bagikan Topi Poring FF Gratis ?. Seperti yang kita ketahui, Free Fire adalah game yang sangat terkenal di Indonesia, bahkan di server Indonesia sendiri mempunyai banyak player yang berbakat. Game ini juga menjadi ramai lagi, karena antusias dari player yang berasal dari Indonesia ini. Sehingga Garena sendiri akan menghadirkan banyak event menarik, pada setiap server Free Fire diseluruh penjuru dunia.

Semakin ramai sebuah game, pasti akan menjadi hal yang baik untuk para pengembang game tersebut dalam bekerjasama dengan pihak lain. Contohnya saja sekarang ini, Garena telah mengumumkan bahwa akan bekerjasama dengan Ragnarok Gravity. Dimana perpaduan dari game Ragnarok akan masuk kedalam garena Free Fire, sehingga alur permainan didalam Free Fire ini menjadi lebih seru lagi.

Banyak hal baru yang akan segera hadir kedalam game Free Fire ini, karena update tersebut. Bahkan Garena juga akan menghadirkan berbagai macam event menarik, untuk seluruh player Free Fire pada tanggal munculnya update ini.

Berbagai macam hadiah menarik, pastinya akan kalian dapatkan dalam event tersebut. Bahkan pada Fanspage Free Fire Indonesia ini, mereka telah mengumumkan tanggal dimana event tersebut akan rilis di Indonesia ini.

Berbagai macam event menarik akan hadir, serta ada isu bahwa terdapat beberapa event yang menghadiahkan item – item gratis untuk para playernya. Kalian juga bisa menemukan bundle free fire kolaborasi dengan ragnarok terbaru

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa bocoran event tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Garena Free Fire Bagikan Topi Poring FF Gratis ?

Untuk event pertama ini, dikabarkan nanti akan hadiah berupa Topi Poring yang bisa didapatkan secara gratis. Jadi tentu saja, ini akan menjadi sebuah event yang cukup seru. Bahkan Garena juga akan memberikan misi yang mudah, supaya semua playernya bisa menyelesaikan event ini dan mendapatkan item limited tersebut.

Helm ini mempunyai bentuk dan warna seperti poring, memang seperti poring. Meskipun Cuma bagian kepala saja, tapi event ini jangan sampai kalian lewatkan. Dikabarkan event ini termasuk limited, jadi tidak akan muncul untuk update selanjutnya.

Sekilas Tentang Pet Poring Free Fire

Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu Pet Poring FF, dia adalah seekor pet baru yang akan segera hadir di Free Fire nanti. Pet ini berbentuk Slime, serta merupakan icon paling terkenal disemua game Ragnarok. Jadi Free Fire mengambil konsep poring, untuk dijadikan pet penting didalam game tersebut.

Poring juga mempunyai kemampuan yang cukup unik, dimana ini akan membantu kalian dalam bertahan. Poring mampu memperbaiki armor yang rusak, sehingga menjadi kembali seperti baru. Bahkan ada isu yang tersebar, pet ini juga mampu melakukan Upgrade armor ke level berikutnya.

Tentu saja ini akan membantu kalian dalam bertempur, apalagi jika digunakan bersamaan dengan Skill karakter Andrew. Sudah dipastikan, kalian akan bisa menjadi lebih kuat dan barbar lagi dengan pertahanan super tinggi.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. bagaimana? Apakah kalian sudah tidak sabar dengan event ini?. Kalian juga harus tau tentang cara mendapatkan bundle free fire ragnarok 2020 ini

Sabar saja, karena Event ini akan hadir pada tanggal 11 Maret 2020 mendatang!

Itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment