Genfos akan bergabung ke Bigetron RA PUBG Mobile?

Penasaran dengan Genfos akan bergabung ke Bigetron RA PUBG Mobile? Simak penjelasannya berikut ini.

Beredar rumor tentang perpindahan salah satu pemain Ion Esports yaitu Genfos. Genfos dikabarkan akan pindah tim ke Bigetron RA, hal itu beredar ketika perhelatan SEA Games Vietnam beberapa waktu yang lalu dimana Genfos meraih medali emas di kategori PUBG Mobile team.

Selain medali emas, Genfos juga berhasil meraih juara bersama ION Esports pada PMPL ID 2022. Setelah berhasil meraih juara di PMPL ID 2022, tim ION Esports berhasil melaju ke PMPL SEA 2022 namun hasil yang belum memuaskan dari Genfos dan kawan – kawan hanya berhasil meraih di posisi ke 14.

Isu terus berkembang soal perpindahannya ke tim BTR RA ditambah lagi memang ION Esports juga merupakan tim milik Bigetron Esports. Apakah perpindahan Genfos dari ION ke BTR ini benar adanya? Beberapa waktu yang lalu Genfos menanggapi rumor tersebut melalui media sosialnya.

Genfos akan bergabung ke Bigetron RA PUBG Mobile?

Pemain yang memiliki nama asli Genta Effendy ini sudah mengetahui tentang rumor pindahnya dia dari tim ION Esports. Beberapa saat setelah usainya pertandingan PMPL SEA beberapa waktu yang lalu, Genfos Live di akun sosial media Instagram miliknya.

“Kenapa sih banyak banget welcome to (Bigetron) RA heran, Kenapa sih banyak banget yang bilang welcome to BTR RA Genfos? Emang iya? Itu kalian dapat dari mana? Kalian dapat isu dari mana guys?”

Nampaknya Genfos bingung mengenai rumor tersebut, ia juga mengatakan bahwa rumor tersebut belum pasti Genfos justru tanya balik kepada netizen mengenai hal itu. Hal tersebut menjadi pertanyaan sampai sekarang tentang masa depan Genfos nantinya. Belum ada kabar resmi dari pihak manajemen dari kedua tim sampai saat ini.

Kita ketahui memang saat ini tim Bigetron RA telah mendatangkan Coach baru yaitu La Flame yang mungkin saja nantinya akan ada perombakan dilakukan dari tim BTR RA nantinya. Genfos mungkin menjadi sosok yang bisa masuk kedalam squad BTR RA karena kemampuan yang ia miliki memang tidak diragukan lagi.

Itulah pernyataan Genfos mengenai rumor tentang dirinya yang akan bergabung ke Bigerton RA. Kita tunggu saja kelanjutan Update nantinya yang akan diberikan dari Genfos sendiri serta tim Bigetron RA nantinya.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment