La Flame Resmi menjadi pelatih Bigetron RA PUBG Mobile

Penasaran dengan La Flame Resmi menjadi pelatih Bigetron RA? Simak penjelasannya dalam artikel berikut ini.

Bigetron Red Aliens secara resmi mengumumkkan pelatih barunya. Melalui akun resmi milik Bigetron mengumumkan pelatih baru Bigetron RA yaitu La Flame. Sebelumnya La Flame adalah pelatih dari Genesis Dogma sampai akhirnya memilih BTR RA untuk pelabuhan selanjutnya.

Setelah ditinggal cukup lama oleh pelatih sebelumnya yaitu JangS sekitar 2 bulan BTR RA mendatangkan pelatih barunya. La Flame bersama Genesis Dogma berhasil meraih prestasi dengan menjuarai PMPL ID season 4 serta berhasil meraih medali perak untuk PUBG Mobile Solo di kejuaraan SEA Games

La Flame Resmi menjadi pelatih Bigetron RA

Melalui YouTube resmi Bigetron TV, Doni Saputra nama asli dari La Flame ini ingin memberikan hal yang baru untuk bisa terus berjuang dalam bentuk tim.

“Karena ini sebuah tim, segala bentuk sesuatu yang terjadi itu semuanya as a team. Mau kita menang, mau kita kalah, mau kita ngebantai, semuanya as a team. Bukan karena satu orang atau dua orang. Tapi karena bareng-bareng. Itu yang mau saya tanamkan sebagai fondasi,”

Ia juga menambahkan beberapa hal dari beberapa tujuan yang ingin dia capai bersama tim Bigetron RA. Semakin besar mindset dan tekadnya, semakin besar pula peluang Bigetron Red Aliens untuk kembali mendominasi scene kompetitif PUBG Mobile.

“Jadi aku lebih fokus ke arah mindset sehingga lebih merapikan beberapa mindset serta menetapkan goals apa saja. Karena kalau misal kemauan semua orang pasti mau, tetapi kita harus bedain antara kemauan sama goals,”

Pindahnya La Flame ke tim baru ini bisa dibilang cukup mengejutkan sekaligus membawa kabar gembira. Untuk hal mengejutkannya karena perpindahan ini bisa dibilang hanya beberapa jam setelah perpisahan La Flame dengan tim lamanya. Dan bisa membawa kabar gembira dengan bisa memberikan tim Bigetron RA kembali juara dengan pengalaman yang La Flame miliki. Karena jika kita tarik kebelakang sedikit tim BTR RA belum mendapatkan titel juara dari tahun 2021 hanya terakhir kali pada PMPL SEA Season 2.

Itulah sedikit penjelasan mengenai pelatih baru dari Bigetron RA yaitu La Flame. Kita tunggu saja aksi mereka pada ajang turnamen yang akan datang nanti.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment