Giliran Dlarskie farewell ONIC PH Mobile Legends (ML)

Kabar terbaru mengenai Giliran Dlarskie farewell ONIC PH Mobile Legends (ML). Simak dalam artikel berikut ini.

Tim ONIC PH beberapa waktu ini cukup banyak melakukan perpisahan dengan player mereka yang berhasil meraih runner up di M3 beberapa waktu yang lalu. Kairi dan Yeb sebagai mantan player dari ONIC PH secara resmi diumumkan akan bermain untuk ONIC Esports. Kali Ini Giliran Dlarskie farewell ONIC PH Mobile Legends (ML)

Setelah melakukan farewell dengan Kairi dan Yeb beberapa minggu yang lalu kali ini. Kemarin pun mereka harus berpisah dengan dua pemainnya dan kali ini Pihak ONIC PH secara resmi mengumumkan untuk perpisahannya lagi dengan playernya.

Dengan hal tersebut juga bisa timbul banyak rumor yang mengatakan player tersebut nantinya akan bermain di tim MPL Indonesia nantiya. Hal tersebut beredar setelah perpisahannya atau Farewell player bersama ONIC PH.

Bahkan memang bukan hanya Kairi saja yang akan pindah, sudah diprediksi oleh para fans tim landak kuning asal Filipina ini akan melepaskan pemain yang lainnya nanti. Seperti contohnya Baloyskie akan bermain untuk Geek Fam ID. Kali ini dengan Giliran Dlarskie farewell ONIC PH Mobile Legends (ML) adalah sebagai contoh lagi yang lainnya.

Giliran Dlarskie farewell ONIC PH Mobile Legends (ML)

Pemain EXP laner untuk ONIC PH ini mengumumkan perpisahannya. Dlar sendiri memanglah menjadi sosok ikonik untuk tim ONIC PH namun saat ini ia pun harus berpisah dengan ONIC PH dan kemanakah ia akan berlabuh nantinya

Dlar telah menjadi bagian dari Onic sejak Musim 4 MPL PH. Dia telah menjadi andalan dengan tim untuk waktu yang lama dan dia menunjukkan dedikasi dan semangat untuk tim dengan setiap musim.

Kemarin hari Selasa, 5 Juli 2022 melalui akun resmi dari onicphilippines mengumumkan perpisahan dengan salah satu player veterannya yaitu Dlarskie.

Setelah Dlarskie secara resmi haru berpisah dengan ONIC PH lantas kemanakah nantinya ia akan bermain? Beberapa waktu yang lalu memang cukup beredar juga rumor mengenai perpindahannya ke tim Indonesia.

Dlarskie sebagai EXP Laner memang cukup disegani oleh lawan-lawannya apalagi dengan kemampuan dan skill yang ia miliki tentunya hal tersebut cukup membuat tim Indonesia untuk merekrutnya.

EVOS Legends adalah salah satu tim yang dirumorkan yang dikabarkan akan menampung pemain Filipina tersebut. Selain EVOS ada juga tim lainnya yaitu Bigetron Esports yang kemungkinan akan mendatangkan pemain Filipina tersebut.

Itulah penjelasan mengenai Giliran Dlarskie farewell ONIC PH Mobile Legends (ML). Apakah nantinya ia akan bermain dengan tim MPL Indonesia? Kita tunggu saja berita terbaru nantinya yang akan hadir nanti untuk para fans Indonesia nantinya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment