Hadiah Pre Order Elite Pass Season 36 Free Fire (FF)

Penasaran Hadiah Pre Order Elite Pass Season 36 Free Fire (FF)?, simak disini.

Ternyata begini Hadiah Pre Order Elite Pass Season 36 Free Fire (FF), kita bisa miliki segera hal tersebut dengan cepat karena pre order sebentar lagi bakalan dimulai. Mungkin hadiah yang diberikan tersebut, memang sangat keren untuk kalian dapatkan.

Sekarang ini ada banyak sekali hal – hal terbaru yang dihadirkan kedalam game Free Fire itu. Jadi kalian mungkin harus paham dan jangan sampai melewatkan, semua keseruan Event yang memang baru dihadirkan pada update tersebut juga.

Apalagi untuk sekarang ini kita bisa tau Bocoran Bundle Couple Terbaru Di Free Fire yang kabarnya masih elite pass. Dengan begitu mungkin kita bisa menjadi lebih semangat lagi dalam bermain kalau misalnya mengikuti hal baru dari informasi yang ada saat ini.

Mungkin dengan melihat Hadiah Pre Order Elite Pass Season 36 Free Fire (FF), kalian menjadi tertarik untuk pre order elite pass tersebut dan segera memakai skin yang diberikan dalam event kali ini.

Penasaran? kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Hadiah Pre Order Elite Pass Season 36 Free Fire (FF)

Setiap kali kita akan kehadiran Elite Pass yang baru, pasti bakalan terdapat sebuah Pre Order yang harus kalian lakukan. Nah jadi sekarang ini, kalian ini bisa tau Hadiah Pre Order untuk Elite Pass pada season ke 36 sebentar lagi.

Dimana untuk pre order kali ini, hadiah yang akan kalian dapatkan tersebut memang cukup bagus untuk dipakai saat bertanding nantinya. Tentu kalau kalian memanfaatkan hal seperti ini, pre order akan benar – benar bisa juga diuntungkan.

Untuk hadiah yang didapatkan dari Elite Pass Season 36 Free Fire ini, ga bakal buat kalian merasa rugi nantinya. Sebab untuk Pre Order saja, kita sudah tau juga kalau cara mendapatkan hadiah tersebut memang sangat gampang untuk dilakukan.

  1. Event untuk kita lakukan yang namanya pre order itu akan hadir dalam waktu dekat 3 atau 2 hari sebelum pergantian bulan.
  2. Kalian harus Pre Order Elite Pass Season terbaru itu dengan total harga diamond yang lumayan tinggi. Jadi tentu saja hal seperti ini, ga bakalan membuat kalian semua nanti menjadi rugi.
  3. Hadiah ini adalah Skin Surfboard Horror Clown Flier, jadi ini akan diberikan sebagai hadiah Pre Order yang akan kalian teirma nantinya juga.
  4. Selain mendapat hadiah ini, ada beberapa keuntungan besar yang bisa kalian peroleh pada saat Pre Order dihadirkan. Sebab nanti dari Level Badge Elite Pass ini akan naik 50 langsung, serta beberapa hal tambahan yang bisa didapatkan.
  5. Hadiah Skin Surfboard ini akan langsung masuk kedalma fitur yang bernama Collection. Jadi cek saja keadaan hadiah tersebut ketika telah melakukan yang namanya Pre Order item elite pass baru itu ya.

Dengan skin surfboard yang keren ini, pasti penampilan kalian dalam bermain game Free Fire akan menjadi semakin bagus dan keren juga. Apalagi kalian juga akan mendapat hadiah spesial dan tidak akan hadir dalam shop juga nantinya.

Karena memang semua ini dihadirkan begitu baik, jadi kalian harus bisa memanfaatkan Pre Order kali ini. Hadiah yang kita dapat pasti bakal bawa untung yang begitu banyak untuk bisa kalian nikmati semuanya pada saat ini juga.

Setelah mengetahui Hadiah Pre Order Elite Pass Season 36 Free Fire (FF), apakah kalian akan memilki hadiah tersebut? Skin Surfboard ini bisa membuat musuh menjadi pengen memiliknya juga nanti. Pasti dengan hal sepeti itu, main Free Fire jadi percaya diri.

Apalagi kalian harus tau juga Tips Melakukan Landing Terbaik Free Fire sekarang juga. Supaya nanti pada saat turun dari pesawat, tidak bakalan ada kesalahan yang akan kalian terima ketika menghadapi masalah yang mengakibatkan turun telat juga ini.

Comments (0)
Add Comment