10 Hal Yang Bisa Buat Akun Genshin Impact Kalian Kena Banned!

Berikut ini beberapa hal yang bisa buat Akun Genshin Impact kalian kena ban. Sebaiknya jika kalian menghindari beberapa poin yang disebutkan berikut ini.

Genshin Impact merupakan salah satu game JRPG yang memiliki sistem online, sebagai game online tentu saja memiliki pantangan yang bisa saja membuat akun kalian mendapatkan banned. Ini beberapa hal yang bisa buat Akun Genshin Impact kalian kena banned.

Sebaiknya kalian wajib untuk menghindar hal yang bisa saja membuat akun Genshin Impact kalian mendapatkan ban dari MiHoYo. Tentu sangat disayangkan pasalnya dengan melakukan beberapa hal seperti menggunakan JoyStick saja sudah dapat membuat akun kalian melayang.

Penggunaan misalnya seperti Joystick memang tidak seberapa, namun hal ini dapat mengakibatkan ban pada akun kalian, terlebih jika akun kalian sudah menghabiskan banyak uang sebelumnya. Tentu saja hal yang harus kalian hindari.

Esportsku kali ini akan memberikan informasi mengenai beberapa hal yang bisa buat Akun Genshin Impact kalian kena ban. Tentu saja kalian wajib untuk menghindari beberapa hal berikut ini agar kalian terhindar dari masalah banned akun dari MiHoYo.

Berikut Ini Hal yang bisa buat Akun Genshin Impact kalian kena Banbed

Berikut ini beberapa hal yang bisa buat Akun Genshin Impact kalian kena ban. Sebaiknya jika kalian menghindari beberapa poin yang disebutkan berikut ini.

Menggunakan Aplikasi Macro

Pertama adalah penggunaan aplikasi Macro yang bisa saja menyebabkan akun kalian mendapatkan ban. Menggunakan aplikasi sejenis macro memang bisa memudahkan kalian dalam memainkan game ini.

Terlebih ketika kalian menggunakan aplikasi macro pada game ini, kalian akan mendapatkan beberapa kemudian yang masive. Misalnya dapat melakukan gacha berulang-ulang dengan sendirinya, mengatur banyaknya chunk yang bisa kalian gunakan untuk refine dan masih banyak fungsi lainnya.

Menggunakan Aplikasi Keyboard Mapping

Berikutnya hal yang bisa buat Akun Genshin Impact kalian kena ban adalah menggunakan aplikasi keyboard mapping. Aplikasi satu ini biasanya digunakan ketika kalian menggunakan keyboard tambahan pada perangkat android atau mungkin saja perangkat PS.

Menggunakan aplikasi Mapping biasanya memiliki fungsi untuk mengatur settings dari Keyboard ke game tersebut, sehingga jalannya game dapat berjalan sempurna. Namun sayangnya menggunakan Aplikasi Keyboard Mapping tidak diperbolehkan oleh MiHoYo dan mengakibatkan ban.

Menggunakan Aplikasi Controller Mapping

Berikutnya adalah menggunakan Controller Mapping yang memiliki fungsi serupa dengan Keyboard mapping. Penggunaan aplikasi tersebut dilarang oleh MiHoYo. Aplikasi Control Mapping biasanya digunakan jika kalian ingin menggunakan Stick di Android.

Saat ini untuk perangkat mobile sendiri masih belum mendukung controller sehingga jika ingin menggunakan controller kalian harus menyettings secara manual. Salah satunya adalah aplikasi controller mapping yang biasanya sudah terdapat pada beberapa produsen controller.

Aplikasi Yang Dapat Memanipulasi Client Game

Berikutnya hal yang bisa buat Akun Genshin Impact kalian kena ban adalah dengan menggunakan aplikasi yang dapat memanipulasi client game. Dalam artinya menggunakan aplikasi cheat yang tentu saja dapat merugikan game itu sendiri.

Penggunaan aplikasi sejenis tersebut sangat dilarang oleh developer karena dapat merugikan. Tentu saja penggunaan cheat langsung akan mendapatkan banned sekaligus dari MiHoYo.

Aplikasi Yang Memanipulasi Memori

Berikutnya adalah dengan menggunakan aplikasi yang dapat memanipulasi memori yang mana hal ini dapat berakibat ban dari MiHoYo. Penggunaan aplikasi satu ini dapat meningkatkan performa dari game tersebut. Walaupun tidak mengakibatkan kerugian namun hal ini dilarang oleh MiHoYo.

Aplikasi yang bisa memanipulasi memori biasanya berupa swap memory atau swap ram yang biasa kalian temui pada Google Play Store. Aplikasi ini juga bisa ditemui pada perangkat PC, dan penggunaannya sendiri dilarang dalam memainkan Genshin Impact.

Aplikasi Pihak Ketiga Yang Berhubungan Dengan Game

Berikutnya hal yang bisa buat Akun Genshin Impact kalian kena ban adalah dengan menggunakan aplikasi apapun selain Aplikasi buatan MiHoYo dan berkaitan dengan game Genshin Impact.

Walaupun sayangnya belum ada contoh aplikasi untuk hal ini, tapi simplenya jika kalian menggunakan aplikasi yang terhubung dengan Genshin Impact, dan bukan merupakan aplikasi buatan MiHoYo akan mengakibatkan ban.

Menggunakan Aplikasi Game Booster

Yang cukup menarik adalah penggunaan Game Booster yang mana bisa juga mengakibatkan ban dari MiHoYo. Sayangnya belum jelas apa saja aplikasi yang dilarang ini, pasalnya Game Booster sendiri cukup banyak dan beragam.

Misalnya seperti Game Booster bawaan HP, aplikasi Game Booster bawaan VGA (PC) dan masih banyak lainnya. Tapi sepertinya jika memang sudah bawaan pabrik, bisa saja digunakan, yang tidak boleh digunakan adalah aplikasi game booster yang tersedia di Google Play Store.

Melakukan Jual Beli Akun

Sudah hal umum jika melakukan jual beli akun Genshin Impact bisa mengakibatkan ban. Hal ini dilarang oleh MiHoYo dan sudah banyak bukti dari aktivitas satu ini yang mendapatkan banyak ban.

Proses Jual Beli termasuk dalam keuntungan pribadi dan MiHoYo tidak mendapatkan income, selebihnya jika hal ini berlanjut akan banyak gamer yang sengaja membuat banyak akun untuk dijual, dan selebihnya akan memberatkan beban server Genshin Impact.

Melakukan Top Up Ilegal

Berikutnya hal yang bisa buat Akun Genshin Impact kalian kena ban adalah melakukan top up ilegal. Hal ini bisa mengakibatkan banned dan merugikan pengembang game. Hal ini bisa saja penggunaan sendiri atau lainnya.

Sebaiknya kalian melakukan top up secara mandiri atau menggunakan beberapa situs resmi yang memang sudah terpercaya dan sudah dikenal banyak orang, Misalnya seperti Unipin, Codashop dan masih banyak lainnya.

Melakukan Refund Pembelian

Terkahir hal yang bisa buat Akun Genshin Impact kalian kena ban adalah dengan melakukan refund pembelian. Nah masalah ini kerap ditemui baru-baru ini. Yang mana banyak dari para gamer yang melakukan top up pada jasa-jasa yang kerap kalian temui.

Walaupun tidak semua orang, namun biasanya melakukan refund dan juga menawarkan harga yang lebih murah sehingga banyak pemain yang tergiur. Akibatnya akun korban akan mendapatkan hukuman mines primogems dan jika tidak dilunasi akan mendapatkan ban.

Nah itu saja untuk ulasan beberapa hal yang dapat mengakibatkan ban pada akun Genshin Impact. Semoga saja dengan ulasan diatas dapat bermanfaat dan bisa menjawab rasa penasaran kalian mengenai apa saja yang bisa menyebabkan ban di Genshin Impact.

Related Posts
Cara Mendapatkan Senjata Viridescent Hunt Genshin Impact

Senjata Viridescent Hunt merupakan Bow yang hadir dalam game Genshin Impact, kalian harus tau gimana Cara Mendapatkan hal tersebut sekarang.

Cara Mengalahkan Boss Pyro Hypostasis Genshin Impact

Pyro Hypostasis yang menjadi World Boss berbentuk Kubus Api Raksasa yang bisa kita ketahui Cara Mengalahkan itu di Genshin Impact.

5 Fakta Menarik Karakter Nilou Genshin Impact

Fakta Menarik dari Karakter Nilou dari Genshin Impact yang bisa kalian ketahui sekarang juga.

Total Primogem Update 3.2 Genshin Impact

Total dari Primogem Update 3.2 Genshin Impact yang bisa kalian dapatkan dengan rajin memainkan setiap kontennya tersebut.

genshin impact