11 Anggota Fatui Harbingers Genshin Impact Terungkap!

Penasaran 11 Anggota Fatui Harbingers Genshin Impact Terungkap? kita simak semua itu juga sekarang supaya kalian tau siapa saja mereka.

Genshin Impact merilis banyak sekali Story dan Update yang memang bikin penasaran para Traveler untuk mencari tau. Bahkan sekarang 11 Anggota Fatui Harbingers Genshin Impact Terungkap! dan memang sudah terlihat nama mereka sendiri. Menggunakan Julukan dan Nama sebagai Jabatan peringkat juga, tentu saja Fatui Harbingers memiliki kesan yang sangat keren sekali.

Apalagi kalau sudah menyangkut dengan Story yang akan terjadi, memang bikin Traveler semakin penasaran dengan semua itu sekarang. Mengingat Fatui sendiri merupakan Organisasi berasal dari Snezhnaya, tentu saja banyak yang pengen mengetahui sebenarnya ini kayak gimana dan apa tujuannya.

Kalian mungkin harus mengetahui Apa Itu Fatui Harbingers Genshin Impact, karena ini akan menjelaskan sedikit tentang Tingkatan yang sudah masuk paling tinggi. Dibawah perintah langsung oleh Yang mulai Tsaritsa, pada Fatui Harbingers yang beranggotakan 11 Orang ini tunduk padanya.

Bahkan sekarang 11 Anggota Fatui Harbingers Genshin Impact Terungkap! memperlihatkan Wajah mereka dan juga penampilannya. Para Fatui Harbingers hadir pada sebuah tempat di Snezhnaya, karena menghadiri sesuatu yang sangat penting. Bahkan membahas sedikit dengan apa yang terjadi, pada keadaan Teyvat sekarang ini.

Anggota Fatui Harbingers Genshin Impact Terungkap!

Esportsku melihat Trailer Genshin Impact yang memperlihatkan Anggota Fatui Harbingers yang sedang menghadiri pemakaman. Mereka terlihat sangat Elegant da;lam Trailer bernama Teyvat Chapter Interlude Teaser: A Winter Night’s Lazzo, sebuah Chapter baru yang bertemakan Fatui Harbingers.

Setelah kita mengetahui 3 Fatui Harbingers yang sudah pernah muncul, sekarang kita akan melihat 8 Sisanya yang mengambil Panggung. Membicarakan sesuatu hal penting, bahkan berkumpul kembali setelah sekian lamanya.

Pierro

  • Status: Hidup.
  • Julukan: The Jester.
  • Vision / Delusion: Unkown.

Merupakan pemimpin dari Fatui Harbingers, bahkan menempati posisi pertama dari Fatui Harbingers itu sendiri. Memiliki nama Pierro atau bisa kita sebut The Jester, merupakan seorang dari pemimpin yang Tegas, bahkan memiliki kekuatan Misterius yang pernah disinggung oleh Scaramouche dulu.

Tentu saja menjadi seorang Pemimpin dari ke 11 Anggota besar ini, tentu saja Pierro menjadi seorang yang sangat penting. Bahkan dari hanya muncul pada acara tertentu saja, salah satunya pada saat pemakaman Signora yang berlangsung di Snezhnaya.

Penampilannya memang benar – benar Elegant, serta memiliki sebuah tanda mata yang Mirip dengan Dainsleif ataupun Kaeya. Pada kemunculan Awalnya Pierro, banyak yang menganggap kalau Pierro merupakan orang dari Khaenriah namun siapa yang tau tentang semua itu.

Capitano

  • Status: Hidup.
  • Julukan: The Captain.
  • Vision / Delusion: Unknown.

Pemilik Gelar ke 2 dari Anggota Fatui Harbingers, Capitano mempunyai Julukan sebagai Captain yang penting dalam Tugasnya dalam organisasi ini. Bahkan penampilannya terlihat sangat banget tersembunyi, menggunakan Topen yang hitam dan memiliki lambang pemerintahan Fatui Harbingers.

Dalam Perang juga, Tartaglia sempat melihat Capitano yang mengeluarkan kekuatannya untuk menjadikan Perang ini sebagai kemenangan. Merupakan seorang Pemimpin yang kekuatannya ga bisa teremehkan, bahkan menjadi Orang Ke 2 dari Organisasi seperti ini bukan hal yang mudah.

Pada awal kemunculannya dalam Trailer, Capitano memiliki Sifat yang sedikit kalem dan Tegas. Bahkan menyinggun keberadaan Scaramouche yang saat itu membawa Lari sebuah Gnosis setelah berhasil pergi dari Inazuma.

Anggota Fatui Harbingers Genshin Impact adalah Columbina

  • Status: Hidup.
  • Julukan: The Maiden.
  • Vision / Delusion: Unknown.

Fatui yang memiliki sebuah Julukan bernama Damselette ini, merupakan Fatui Urutan ke 3 yang memiliki kekuatan cukup tersembunyi. Meskipun badannya sendiri termasuk yang cukup pendek dari Fatui Harbingers lainnya, memang tidak bisa traveler remehkan sama sekali.

Pada Voice Tartaglia juga menjelaskan sedikit tentang Columbina, kalau memang kekuatan dan kecerdasannya memang sangat jelas terlihat. Bahkan untuk masalah kekuatan memang tidak bisa terlihat secara penuh.

Namun Tartaglia memberikan sebuah peringatan, harus berhati – hati ketika berada di dekat Columbina atau Damselette ini.

Il Dottore

  • Status: Hidup.
  • Julukan: The Doctor.
  • Vision / Delusion: Unknown.

Dari julukannya saja sudah jelas, The Doctor yang merupakan Doctor spesialin dalam Organisasi Fatui Harbingers untuk menjadi seorang peneliti juga. Bahkan Il Dottore kemunculan pertama itu pada saat berada di Mang, meskipun penampilannya sekarang memang sudah terlihat jauh lebih berbeda dari versi sebelumnya itu.

Bahkan Dalam Story Tartaglia sekalipun, Dottore ini merupakan salah satu dari peneliti Ruins Guard dan mempunyai tempat penelitian sendiri. Diluc bahkan Kaeya juga mengenal Dottore juga orangnya seperti apa, bahkan menjadi sebuah Insiden pada waktu itu juga.

Kekuatannya memang sangat Misterius meskipun sebagai seorang Dokter yang hebat pada Fatui itu sendiri. Memiliki akal kepintaran yang sangat besar, serta memiliki sebuah Segment dari usia milik Dottore itu sendiri.

Anggota Fatui Harbingers Genshin Impact adalah Pulcinella

  • Status: Hidup.
  • Julukan: The Rooster.
  • Vision / Delusion: Unknown.

Muncul pada Trailer Semua Region Teyvat Genshin Impact, bahkan menjadi pembuka awal Chapter dari Snezhnaya itu sendiri. Pulcinella memiliki penampilan yang cukup tua, bahkan kalau dari jenis Ras sepertinya Pulcinella ini merupakan Elf karena terlihat dari Telinganya tersebut.

Pulcinella memiliki pasukan yang sangat banyak, bahkan pemimpin dari Fatui – Fatui yang kita ketahui tersebar di Teyvat. Kemudian Pulcinella juga merupakan salah satu dari Fatui Harbingers yang memberikan Pesan penting langsung kepada Tsaritsa / Archon Cryo.

Lalu peran Pulcinella terlihat sebagai seorang Ayah, apalagi untuk membantu dan menjaga keluarga Tartarglia ketika Childe sedang ada Tugas. Keamanan Keluarganya sudah dipegang oleh Fatui ini, karena memang sifatnya sendiri.

Scaramouche

  • Status: Hidup.
  • Julukan: The Skirmisher.
  • Vision / Delusion: Electro / Unknown

Berhasil mendapatkan sebuah Gnosis Electro dan Kabur, Scaramouche merupakan Fatui Harbingers urutan ke 6. Serta terungkap juga kalau Scaramouche ini merupakan Boneka hasil dari Raiden Shogun yang memang dulu sempat Gagal sehingga dibuang dan tergantikan sama yang baru.

Scaramouche memiliki julukan The Skirmisher ataupun Balladder, penampilannya memang seperti kesan Inazuma dengan kekuatan yang tak terbatas. Karena memang Scaramouche merupakan boneka yang dibuat oleh Ei, berarti kemampuan Visionnya sendiri adalah Electro.

Lalu Scaramouche juga sempat menjadi Buronan para Anggota Fatui Harbingers, karena membawa Kabur Gnosis Electro.

Anggota Fatui Harbingers Genshin Impact adalah Sandrone

  • Status: Hidup.
  • Julukan: The Puppet.
  • Vision / Delusion: Unkown.

Kemudian ada Sandrone yang terlihat duduk pada sebuah Tangan raksasa sebuah Ruins Android khusus. Tentu saja penampilan Sandrone memang besar karena robot itu saja, namun dari tubuh Sandrone memang cukup kecil dan mungil seperti seorang pada umur 15 tahun.

Dalam Voice milik Tartaglia sendiri, Sandrone ini merupakan orang yang senang dan Asyik sama penelitiannya sendiri. Bahkan Tartaglia juga ingin sekali bertemu dengannya beberapa kali saja, namun sayangnya Sandrone memiliki Niatan yang sangat jelas untuk mencoba menyerang Tartaglia.

La Signora / Rosaline

  • Status: Tewas.
  • Julukan: The Lady.
  • Vision / Delusion: Pyro / Cryo

Salah satu dari Fatui Harbingers yang berhasil mengambil Gnosis dari Archon Anemo, Signora juga merupakan Wanita yang berpostur tubuh tinggi. Bahkan dari penampilannya juga, Signora ini terlihat sangat cantik dan Elegant menggunakan Kekuatannya tersebut.

Pyro merupakan Vision dan Cryo merupakan Delusion menjadi perpaduan Cantik untuk kekuatan Signora. Kemunculannya memang hadir pada Mondstadt, Liyue dan Inazuma karena memiliki sebuah peran penting mengumpulkan Gnosis juga.

Namun perjalanan Signora harus terhenti, karena Raiden Shogun membunuh Signora karena telah Kalah melawan Traveler. Pemakaman Signora didatangi oleh semua Fatui kecuali Scaramouche dan mendapatkan tempat peristirahatan yang tenang di bawah Es dan terdapat ucapan terakhir dari Pierro.

Pantalone

  • Status: Hidup.
  • Julukan: The Wealthy Person.
  • Vision / Delusion: Unkown.

Fatui Harbingers pada Urutan Ke 9 yang bernama Pantalone, memiliki julukan The Wealthy Person dalam organisasinya tersebut. Pantalone juga merupakan Anggota Fatui terkaya, bahkan punya hubungan dengan Northland Bank pada Daerah Liyue.

Pantalone juga merupakan salah satu Anggota yang kabarnya tidak memiliki Vision, meskipun begitu tidak menutup kemungkinan memiliki namanya Delusion juga. Bahkan Tartaglia sendiri ga memiliki sepatah kata apapun untuk Pantalone.

Anggota Fatui Harbingers Genshin Impact adalah Arlecchino

  • Status: Hidup.
  • Julukan: The Knave.
  • Vision / Delusion: Unkown.

Wanita yang memiliki tatapan Serius dan penuh percaya diri dalam melaksanakan tugasnya, bahkan memiliki Dialog dalam Pemakaman La Signora. Arlecchino merupakan Fatui Harbingers untuk Anggota ke 10, serta memiliki Julukan The Knave.

Bahkan dalam percakapan Tartaglia sendiri mengatakan, bahkan Arlecchino ini memiliki sifat yang cukup licik. Bahkan mengkhinati banyak Orang, hanya untuk kepentingannya sendiri dalam melakukan sesuatu yang begitu besar.

Arlecchino juga mengelola sebuah Orphanage atau Panti Asuhan, berada langsung di Snezhnaya yang memiliki nama House of Heart.

Tartaglia

  • Status: Hidup.
  • Julukan: Childe.
  • Vision / Delusion: Hydro / Electro.

Salah satu dari Fatui Harbingers terakhir dan urutan Ke 11, Tartaglia atau yang lebih terkenal sebagai Childe memiliki posisi yang cukup penting juga. Bahkan sebagai seorang Karakter Playable di Genshin, Tartaglia memiliki 2 Kekuatan dari Vision Hydro dengan Delusion Electro yang di berikan oleh Tsaritsa.

Kekuatannya memang sangat besar, bahkan mampu menggunakannya secara bersamaan karena pernah terpengaruh oleh Abyss. Tartaglia juga merupakan Fatui Harbingers yang datang pada saat pemakaman La Signora di Snezhnaya dan berbincang dengan Fatui lainnya.

Childe menjadi awal pembuka karakter dengan Gelar Fatui Harbingers ke 11, bahkan untuk playable karakternya tersebut. Memiliki cerita yang banyak, bahkan menjadi Dalang kekacauan Liyue agar bisa mengambil Gnosis dari Archon Geo. Meskipun pada Akhirnya Archon Geo itu sendiri yang menyerahkan Gnosis pada La Signora, karena sudah ada Kontrak dengan Tsaritsa.

Setelah mengetahui 11 Anggota Fatui Harbingers Genshin Impact Terungkap, hal seperti ini yang memang bikin pensaran dengan kekuatan besar tersebut. Sebuah Organisasi langsung dari Archon Cryo, bahkan memiliki banyak hal penting yang menyangkut dengan Gnosis dan tujuan mereka tersendiri.

Mungkin nantinya akan menjadi salah satu dari Karakter Genshin Impact yang sudah ada, agar merek tetap bisa kita gunakan meskipun tidak semua. Kemunculan pada Fatui Harbingers lain jadi seorang karakter bisa dimainkan, bakalan kelihatan sangat seru sekali.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment