Harga Skin Collector Badang Fist of Zen Mobile Legends di Lucky Box ML

Badang merupakan hero fighter yang memiliki skill serangan cukup baik dan damage yang dihasilkan nya juga cukup besar. Pada meta season 17 Mobile Legends ini sudah sangat jarang sekali ada player yang menggunakan hero Badang. Oleh karena itu Moonton selaku developer Mobile Legends memutuskan untuk memberikan Badang skin Epic Limited terbaru nya agar hero ini bisa Kembali dimainkan lagi oleh para player Mobile Legends.

Badang adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends yang akan mendapatkan skin epic limited terbaru nya di bulan Juli ini. Termasuk skin yang ekslusif, Harga Skin Badang Fist of Zen Mobile Legends di Lucky Box ML nampaknya tak akan sama dengan skin Epic pada umumnya. Bagi kalian yang berminat untuk membeli skin satu ini, silahkan simak berapa diamond yang harus kalian keluarkan untuk mendapatkannya.

Badang merupakan hero fighter yang memiliki skill serangan cukup baik dan damage yang dihasilkan nya juga cukup besar. Pada meta season 17 Mobile Legends ini sudah sangat jarang sekali ada player yang menggunakan hero Badang. Oleh karena itu Moonton selaku developer Mobile Legends memutuskan untuk memberikan Badang skin Epic Limited terbaru nya agar hero ini bisa Kembali dimainkan lagi oleh para player Mobile Legends. Harga skin Lucky Box Badang akan kami bahas di sini agar kalian mengetahui berapa harga estimasi untuk mendapatkan skin terbaru nya ini di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Harga skin Lucky Badan Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kisaran atau estimasi harga Skin Lucky Box hero Badang di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Harga Skin Lucky Box Badang Mobile Legends

Badang akan mendapatkan skin epic limited terbaru nya di tanggal 6 Juli 2020 ini. Skin epic limited Badang menggunakan code name Fist of Zen dimana tampilan dari skin terbaru nya ini sangat bagus. Perlu kalian ketahui bahwa skin Epic terbaru nya ini tidak bisa dibeli langsung melalui shop melainkan kalin bisa mendapatkan nya melalui event Lucky Box di bulan Juli ini.

Untuk mendapatkan Harga Skin Lucky Box Juli Badang Fist of Zen ML pada bulan Juli ini kalian harus menyediakan jumlah diamond yang cukup banyak yaitu sebesar 3000-4000 Diamond atau yang jika dirupiahkan sekitar Rp. 1.200.000. Memang terbilang cukup mahal karena kualitas dari skin Epic Limited ini sangat bagus selain itu memang yang namanya skin limited pasti akan sulit untuk didapatkan dan tidak semua player memiliki nya. Kalian hanya bisa mendapatkan skin satu ini pada bulan Juli saja.

Skin Badang Fist of Zen Mobile Legends

Skin Epic Limited Badang Fist of Zen ini di desain seperti menggunakan tema yang mirip dengan Skin M1 milik hero Aldous karena memang warna dominan dari skin ini menggunakan warna keemasan dan sekilas memang tampak mirip dengan gaya skin M1 milik Aldous. Badang ketika menggunakan skin ini terbilang sangat cocok karena dia dibuat menjadi semakin sangar dan terlihat kuat serta nampak cukup elegan berkat kostum yang digunakan pada skin epic limited terbaru nya.

Bagi kalian user hero Badang di Mobile Legends tentu saja ini menjadi kabar yang baik untuk kalian dan jika kalian ingin mendapatkan skin ini pastikan menyiapkan diamond yang banyak. Kalian bisa langsung mengikuti Event Lucky Box Bulan Juli untuk mendapatkan Skin Epic Limited Fist of Zen Badang. Pastikan kalian memiliki uang sesuai dengan Harga Skin Lucky Box Badang Mobile Legends yang kami berikan pada kali ini ya

BACA JUGA:

Nah itulah penjelasan mengenai harga skin lucky box Badang Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Bagi kalian yang tertarik untuk membeli skin Epic Limited Fist of Zen ini, silahkan nantikan di tanggal 6 Juli 2020 ya. Ikuti Event Lucky Box nya dan dapatkan skin terbaru milik Badang ini di Mobile Legends!

Jangan lupa follow instagram esportsku ya agar selalu mendapatkan update terbaru tentang game kesukaan kalian. Dengan begitu selalu update dengan berita esports terkini!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment