Harga Skin Collector Harith Psychic Mobile Legends (ML)?

Kali ini ada penjelasan mengenai Harga Skin Collector Harith Psychic Mobile Legends (ML)?. Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends pastinya akan selalu di update terkait beberapa hal yang ada di dalam gamenya. Bisa kalian ketahui juga seperti penjelasan kali ini untuk Harga Skin Collector Harith Psychic Mobile Legends (ML)? Untuk hal tersebut tentunya kalian bisa untuk memahaminya.

Para player dari game Mobile Legends pastinya tidak akan pernah sabar menunggu untuk beberapa update terbarunya di dalam game. Karena dengan adanya update tersebut juga para player nantinya bisa untuk mencoba berbagai hal yang ada dalam gamenya.

Dapat kalian lihat juga dengan munculnya beberapa skin yang ada dalam game tersebut nantinya agar kalian bisa mengetahuinya. Dengan begitu kalian bisa untuk mengetahui nanti seperti apa cara untuk mendapatkan skin tersebut di dalam game.

Lebih detail memang nantinya kalian bisa untuk mengetahuinya pada artikel yang ada di bawah ini, namun sebelum jauh lebih detail juga nantinya kalian bisa mengetahui pembahasan yang berikut ini Jadwal Skin Collector 2024 Mobile Legends (ML).

Cek penjelasan tersebut nantinya kalian bisa untuk mengetahui beberapa jadwal skin Collector yang ada di tahun 2024 kali ini. Siapa tau juga saat kalian mencoba bermain game tersebut nantinya kalian bisa membeli salah satu skin yang dijadwalkan.

Pada artikel berikut ini kalian bisa untuk menemukan informasi untuk harga dari skin Collector Harith Psychic untuk game MLBB. Demikian pula untuk kalian yang ingin mencoba mengetahuinya bisa langsung saja lihat pada artikel di bawah ini.

Harga Skin Collector Harith Psychic Mobile Legends (ML)?

Skin Collector untuk hero Harith yaitu Psychic bisa untuk didapatkan dengan 3000 hingga 6000 diamond. Dengan jumlah diamond tersebut nantinya para player bisa melakukan draw di event Grand Collection yang berlangsung di game Mobile Legends.

Untuk skin hero mage tersebut nantinya bisa untuk kalian dapatkan nanti dijadwalkan pada tanggal 4 Juni 2024 mendatang. Maka dari itu kalian masih punya banyak waktu untuk mengumpulkan diamond untuk melakukan draw nantinya.

Sebelumnya untuk skin Harith ini memiliki tipe sebagai skin Epic namun di update terbarunya saat ini menjadi skin dengan tipe Collector. Buat Harith kali ini dari penampilannya akan mengambil tema dari Jepang seperti yang terlihat dari pakaiannya.

User hero Harith kali ini bisa untuk mencoba membeli skin tersebut nantinya dalam game MLBB untuk dijadikan koleksi pastinya. Apalagi hero Harith sendiri memang cukup sering untuk dipick ketika bertanding di land of dawn pastinya.

Dari informasi seperti itu pemain dari game MLBB kali ini dapat mengetahui berapa harga untuk skin Collector Harith tersebut. Begitu juga nantinya kalian bisa untuk mencoba membelinya saat dirilis pastinya dalam game kali ini.

Demikian kali ini pembahasan mengenai berapa harga dari skin Collector untuk hero Harith yaitu Psychic yang ada di MLBB. Tentu dengan begitu kalian bisa mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana dengan pembahasannya?

MLmlbbmobile legends
Comments (0)
Add Comment