Hari 1 Group Yellow PMGC 2022 Tim GD Peringkat 12

Kali ini ada Hari 1 Group Yellow PMGC 2022 Tim GD Peringkat 12. Simak berikut ini pada artikel.

Turnamen 2022 PMGC sedang dilaksanakan. Tentunya aksi dari para tim di seluruh region akan dimulai dan siap untuk dipertandingkan. Berikut ini Hari 1 Group Yellow PMGC 2022 Tim GD Peringkat 12

2022 PMGC ini juga menjadi penentuan untuk bisa mengikuti kompetisi tim-tim PUBG Mobile sebagai menjadi salah satu yang terbaik didunia. Karena nantinya mereka akan dipertandingkan antar tim satu sama lain dari berbagai negara.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai hari pertama Grup Yellow untuk tim GD yang meraih peringkat 12 PMGC. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini simak penjelasannya berikut ini pada artikel penjelasannya.

Hari 1 Group Yellow PMGC 2022 Tim GD Peringkat 12

Turnamen untuk kejuaraan dunia PMGC 2022 kali ini sudah memasuki babak penyisihan untuk Group Yellow. Untuk tim Indonesia kali ini yang masuk kedalam Group Yellow adalah Genesis Dogma Gids dan dihari pertama mereka berada di #12.

Tim Genesis Dogma Gids berhasil mengumpulkan 15 eliminasi, 14 rank points dan total poin yang didapat 29. Group Yellow kali ini dipimpin oleh Geek Fam Malaysia yang tampil dominasi setelah meraup 51 eliminasi, 1 WWCD, 41 Rank Points dan total poin yang didapat 92.

Perjalanan tim Genesis Dogma Gids sendiri masih cukup panjang tentunya untuk bisa meraih poin maksimal dan lolos untuk babak selanjutnya yaitu Grand Final atau Survival Stage.

Itulah penjelasan mengenai hari pertama Group Yellow PMGC 2022 PUBG Mobile dimana tim Genesis Dogma Gids harus berada di peringkat 12. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk tim Genesis Dogma Gids di PMGC 2022 PUBG Mobile?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment