Masih dalam pertandingan final lower bracket M2 dimana skor sementara antara RRQ Hoshi dengan Brens eSports menunjukkan 2-1 dengan keunggulan di pihak BRENS. Tentunya, keadaan ini menempatkan RRQ di dalam situasi yang buruk.

Pasalnya, BRENS hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk dapat melaju ke babak Grand Final M2 dan menghadapi Burmese Ghouls yang telah lebih dulu menantikan lawannya.

Tentunya, setiap dukungan telah terlontar dan ditujukan kepada RRQ untuk dapat terus melaju ke babak Grand Final dan meraih Gelar Juara M2. Mengingat kembali, RRQ juga hanya selangkah lagi untuk dapat meraih Gelar Juara M1 tahun 2019 lalu meskipun harus dipaksa merelakannya.

Hal tersebut dikarenakan EVOS yang kala itu justru sukses meraih Gelar Juara M1. Meskipun begitu, Grand Final #IndoPride telah membuktikan bahwa RRQ maupun EVOS telah sukses mengharumkan nama baik Tanah Air di ranah MOBA eSports MLBB ini.

#IndoPride

RRQ juga menjadi tim yang menunjukkan konsistensi tinggi sebagai perwakilan dari Indonesia. Pasalnya, pada M2 ini mereka mampu untuk kembali dan berlaga di M2. Disisi lain, posisi EVOS harus digantikan oleh performa luar biasa Alter Ego yang juga telah meroket tinggi.

Namun sayangnya, AE telah lebih dulu dipaksa angkat koper usai dinyatakan gugur di M2 dan menyisakan RRQ sebagai satu-satunya perwakilan dari Indonesia. Akan tetapi, tampaknya MLBB World Championship M2 Singapura 2021 ini menghadirkan sebuah hasil yang cukup berbeda dari Indonesia.

Hal ini disebabkan oleh hasil pertandingan final lower bracket dengan skor akhir 3-1. Dimana Brens eSports telah berhasil memastikan diri untuk melaju ke babak Grand Final dan akan menghadapi Burmese Ghouls.

Disisi lain, RRQ justru harus menghentikan langkah dan perjalanannya di M2 serta kembali ke Tanah Air dengan posisi tim ketiga yang mampu bertahan hingga tahap akhir dari diselenggarakannya M2.

Dengan hasil dari Alter Ego dan juga RRQ Hoshi tersebut, kedua tim perwakilan Indonesia ini telah memberikan performa dan hasil yang terbaik yang dapat mereka persembahkan. Oleh karena itu, ucapan terimakasih serta tetap semangat terlontar dari Esportsku kepada AE maupun RRQ.

Tidak hanya itu saja, mengacu kepada pertandingan final lower bracket, GGWP RRQ!

Filipina

Disisi lain, melalui M2 kita dapat melihat bukti nyata kualitas game play, strategi, serta mentalitas Filipina yang masih berada di atas Indonesia. BRENS yang merupakan perwakilan dari Filipina memanglah lawan yang begitu sulit untuk dapat ditaklukkan.

Sejauh ini, hanya Burmese Ghouls saja yang sempat mampu memberikan BRENS suasana kekalahan pada babak group stage yang lalu. Meskipun begitu, peranan Filipina di MLBB juga memang harus diakui kualitas yang mereka miliki.

Related Post

Dengan ini, babak Grand Final M2 akan mempertemukan Brens eSports dengan Burmese Ghouls untuk memperebutkan Gelar Juara M2 sekaligus pertemuan mereka yang kedua kalinya sepanjang diselenggarakannya M2 ini!