Hasil Pertandingan Hari 2 Afterparty PMWI PUBG Mobile

Kali ini ada Hasil Pertandingan Hari 2 Afterparty PMWI PUBG Mobile. Simak penjelasannya berikut ini.

Selepas Main Tournament untuk turnamen PMWI 2022, kali ini Afterparty 2022 sudah dimulai. Turnamen internasional ini akan kembali mengundang tim-tim PUBG Mobile terbaik dunia. Berikut Hasil Pertandingan Hari 2 Afterparty PMWI PUBG Mobile

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang memiliki skena kompetitif. Turnamen skala regional hingga internasional telah diselenggarakan oleh game terbitan Tencent Games ini.

Salah satu turnamen internasional yang telah PUBG MOBILE adakan ialah PUBG Mobile World Inviational (PMWI). Di turnamen ini tim-tim PUBG Mobile terbaik yang berasal dari berbagai kompetisi regional akan diundang untuk bertanding.

Hari kedua untuk Afterparty Showdown sudah dilaksanakan, kali ini seluruh tim tampil baik. Tentunya kali ini kita akan menjelaskan apa saja yang terjadi, simak pada artikel berikut.

Hasil Pertandingan Hari 2 Afterparty PMWI PUBG Mobile

Kali ini tim asal Brazil yaitu Alpha7 Esports masih tetap menjadi pemimpin overall rankings dengan total 3 kali WWCD dan total poin 137. Tim tersebut berhasil memimpin selama 2 hari turnamen Afterparty PMWI.

Lalu disusul oleh Vampire Esports yang berhasil juara pada Main Tournament PMWI, kali ini mereka sudah berhasil mendapatkan 3 WWCD dan 110 total poin. Meskipun underperform di hari pertama namun kali ini mereka bangkit di hari kedua.

Untuk tim asal Indonesia yaitu Bigetron Red Aliens hanya menempati #5 dengan total poin sebanyak 82 saja.

Itulah penjelasan mengenai hasil pertandingan di hari kedua PMWI Afterparty. Bagaimana tanggapan kalian dengan hal tersebut?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment